Teras by Aldo Rampazzi Studio di Architettura

Setelah Baca Artikel Ini Anda Tak akan Bersihkan Kaca seperti Dulu

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Salah satu yang paling dicari dari kaca jendela dan pintu adalah transparansi. Melekat pada bahan tetapi membutuhkan perawatan yang sederhana dan pembersihan secara berkala. Membersihkan dan mengatur adalah untuk menjadi efektif. Itulah yang akan kami persembahkan pada buku ide berikut, untuk memberitahu Anda bagaimana membersihkan kaca tanpa banyak waktu dan usaha yang besar.

Hasilnya akan segera terlihat pada mata Anda. Apalagi kadang-kadang kita merasa tidak memiliki kaca kotor, setelah dibersihkan Anda menyadari kecerahan dan cahaya alami telah hilang. Hal ini terjadi tidak hanya dengan jendela kaca atau balkon atau pintu teras, tapi juga terjadi pada pintu kamar mandi, cermin, bingkai foto, dan objek. Kami akan berikan Anda beberapa saran berikut yang jitu.

Ringkasan dari apa yang harus Anda lakukan

Anda sudah membuktikan bahwa tak ada yang lebih sederhana. Siapapun dapat memiliki rumah bersih seperti kristal dan ini adalah salah satu prestasi yang paling mudah untuk pembersihan secara menyeluruh. Hanya dengan melakukan tugas rutin, kira-kira sebulan sekali sudah cukup. Hanya perlu kuas untuk menghilangkan debu, semprotkan cairan pembersih untuk campuran, buat sendiri atau beli, lalu lap dengan kain katun (kemeja tua juga bisa). Dengan itu Anda sudah dapat melakukan pekerjaan yang sempurna.

Kini Anda telah mengetahui langkah yang tepat dan cerdik untuk masalah pembersihan rumah. Dengan tongkat seperti pel Anda dapat tempatkan kain yang dibasahi dengan pembersih kaca. Sebarkan secara mendalam lalu ganti dengan lap kering untuk menghilangkan uap air, dan untuk mencerahkan Anda dapat menggunakan salah satu blotters terbaik yang ada: kertas koran. Lihat bagaimana jendela Anda bersinar.

Membersihkan dalam tiga langkah mudah

Mendapatkan kaca sebening kristal berkilau sangat mudah. Cukup ikuti tiga langkah sederhana yang akan membuat Anda mudah mendapatkannya. Percaya pada kami atau bahkan lebih baik, cobalah.

Semuanya harus dimulai dengan langkah sebelumnya dan penting. Hapus debu yang terakumulasi pada jendela dan pintu. Kaca dibersihkan, terutama pada bingkai, rel atau engsel, dengan kuas atau sikat dengan bulu panjang sudah cukup. Jika Anda suka, Anda juga dapat menggunakan pembersih vakum genggam kecil.

Setelah itu Anda dapat menggunakan spons basah dengan campuran air, cuka (atau jika Anda suka, deterjen netral) dan alkohol. Dengan itu Anda meninggalkan semua didesinfeksi.

Dan saya hanya akan menyelesaikan pekerjaan di sekitar dan mendapatinya mengkilap.

Terapkan logika untuk membersihkan dengan serius

Kami akan menghapus debu dengan menggunakan cairan untuk membersihkan residu. Kita harus mempertimbangkan jika membersihkan dengan tangan kiri atau kanan dan melakukannya selalu dalam satu arah, dan setelah bersih, dan jangan memperpanjang atau mendistribusikan kotoran.

Tips lain adalah sangat logis membersihkan kaca jendela pada hari berawan. Mengapa? Karena jika kita lakukan pada hari-hari cerah, sinar matahari dapat mengeringkan terlalu cepat. Lebih baik bersihkan cairan dengan kain dan segera keringkan setelah selesai mengerjakannya (sebaiknya dengan kapas) dan kemudian handuk kertas untuk menghilangkan serat dan memberikan hasil akhir mengkilap.

Keajaiban cuka

Dalam artikel lain di Homify Anda bisa menemukan solusi cara membersihkan barang atau peralatan rumah, tidak pernah hilang referensi tentang cuka, sebuah produk alami dengan kemampuan membersihkan yang luar biasa. Dalam kasus kacamata, Anda harus bersihkan di rumah, jangan khawatir. Campur segelas air dengan alkohol dan ambil satu sendok makan cuka putih. Tuangkan campuran ke dalam botol semprot dan kocok dengan baik dan Anda dapat menggunakannya pada kaca manapun seperti jendela, bingkai foto, atau pagar kaca seperti yang kita lihat dalam desain karya Livia Martins.

Untuk kasus-kasus ekstrim: air panas

Ada pepatah populer yang memberitahu kita tentang kekuatan bersih dari air mendidih, Ini tidak naik dengan air panas. Jika Anda pernah menggunakan pembersih industri Anda akan membuktikan bahwa trik mereka hanya dengan menerapkan tekanan air panas sehingga kotoran akan keluar cepat atau lambat.

Jadi jika Anda mendapatkan rumah bekas atau telah beberapa bulan bepergian, atau Anda lupa atau tidak bisa wajib membersihkan kacamata bulanan, solusi Anda hanya cukup letakkan air mendidih dan tuangkan cuka. Dan jika Anda ingin memastikan bersih secara menyeluruh, tambahkan satu sendok makan amonia cair. Anda juga dapat menggunakan pembersih di pasaran dan campur dengan air panas yang akan melipatgandakan dampak pada kristal dan memulihkan transparansi segera.

Dan ringkasan apa yang harus Anda hindari

Kami kembali mengulang setiap potongan kapas pakaian tidak lagi digunakan untuk daur ulang dan gelas bersih. Tidak layak kain kaku atau kasar yang dapat menggores kaca. Sesuatu yang juga bisa terjadi jika kita tidak membersihkan debu dan gosok permukaan dengan puing-puing.

Dan kami juga telah mengatakan bahwa trik terbaik adalah pembersih biasa. Sebulan sekali baik-baik saja, meskipun jendela kamar mandi yang mencegah kondensasi uap air bertahan selama itu. Idealnya, keringkan setiap kali dibasahi dan dibersihkan lebih sering. Misalnya, untuk layar mandi ditambah kering setelah mandi, disarankan untuk membersihkan seminggu sekali.

Buku ide dari Homify yang tak kalah menarik:

Rumah Paling Mengesankan yang Pernah Ada!

Ikuti Langkah Demi Langkah Pembangunan Teras Megah!

Bagaimana tips membersihkan kaca di atas? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!