Rumah by SAKLI GÖL EVLERİ

6 Model Rumah dengan Harga Terjangkau

Homify.co.id Homify.co.id

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memiliki sebuah rumah yang nyaman bagi Anda dan keluarga tentu menjadi hal yang sangat penting. Selain itu anggaran adalah salah satu faktor yang Anda pertimbangkan untuk memiliki sebuah rumah tinggal. Membeli rumah baru ataupun rumah lama bisa menjadi salah satu pilihan tentu saja dengan melakukan sedikit renovasi. Ukuran rumah juga bisa mempengaruhi harga dari rumah itu.

Jangan khawatir, berikut ini homify akan memberikan 6 ide untuk rumah sederhana dan terjangkau bagi Anda! Tidak perlu berlama-lama mari kita lihat apa saja yang bisa Anda ambil untuk rumah Anda!

1. Suasana Pedesaan yang Hangat

Menggunakan bahan-bahan yang alami untuk bangunan rumah memiliki nilai lebih yaitu lebih murah dan nyaman. Seperti menggunakan bahan material kayu, selain mudah untuk disusun dan ringan kayu memiliki daya untuk memberi kehangatan di dalam rumah tidak peduli seberapa dingin udara di luar. Dan saat siang hari yang panas, kayu juga bisa memberi udara yang sejuk melalui celah kecil ke dalam rumah. Banyak keuntungannya bukan?

Pada gambar, Anda bisa melihat perbedaan tinggi lantai rumah dengan tanah di halamannya. Tujuannya adalah untuk menghindari kerusakan kayu yang menempel langsung pada tanah. Saat banjir pun bahan material kayu rumah tidak langsung terendam banjir. Luar biasa bukan?

2. Rumah Stylish dan Nyaman untuk Keluarga

 Rumah pedesaan by homify

Rumah sebagai tempat tinggal harus memiliki tingkat kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga. Bukan hanya nyaman, rumah ini juga bisa terlihat stylish agar Anda dan keluarga tidak merasa bosan. Bagian depan rumah, pada akses menuju pintu utama terdapat atap pelana untuk melindungu pintu masuk dan jalan setapak tradisoinal menuju pintu utama. Warna fasad bagian depan rumah ini menggunakan waena pastel yang membuat sejuk siapa saja yang memandangnya. Transisi warna yang halus antara dinding, fasad dan atap membuat rumah ini benar-benar terlihat stylish dan modern. Anda dan keluarga pasti senang menghabiskan waktu bersama di rumah!

3. Dinding Kayu Berkonsep Minimalis

 Rumah by エンジョイワークス一級建築士事務所
エンジョイワークス一級建築士事務所

時を経てさらに美しくなるレッドシダーの外壁

エンジョイワークス一級建築士事務所

Bentuk dari jendela rumah ini dipilih dengan bentuk yang geometris. Menggunakan konsep minimalis yang asimetris, rumah ini mencoba menghadirkan suasana hangat dari material kayu namun tetap dengan gaya yang modern dan tidak ketinggalan jaman. Jendela-jendela dibuat dengan ukuran yang besar untuk menyiasati sedikitnya cahaya yang masuk akibat tertutup oleh susunan dinding kayu di bagian depan rumah. Hal ini sangat penting untuk pencahayaan dan kesehatan bagi keluarga Anda. 

Jika Anda memiliki rumah dengan bahan beton, Anda bisa mengggunakan ide ini untuk membuat fasad dari kayu untuk alasan estetika. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan saat cuaca di rumah Anda menjadi sangat ekstrim!

Merasa perlu lebih banyak ide untuk membuat fasad dari kayu? Anda bisa mencari di sini! Homify sudah menyiapkannya untuk Anda.

4. Sentuhan Modern untuk Rumah Bergaya Tradisional

 Rumah by The Wee House Company
The Wee House Company

One Bedroom Bespoke Wee House

The Wee House Company

Anda lebih menyukai rumah mungil dengan arsitektur klasik atau tradisional sebagai pilihan tempat tinggal keluarga? Tentu bukan menjadi suatu masalah jika Anda bisa memberikan sentuhan modern pada rumah itu. Desain atap yang sangat tradisional tidak perlu Anda ubah karena akan memakan biaya yang sangat besar. Anda hanya perlu memberikan warna-warna yang cerah untuk atap atau dinding. Warna cerah cenderung memberikan efek lebih ceria dan lebih hidup. Keuntungan ini akan Anda dapat untuk memberikan sentuhan yang lebih modern tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. 

Jika perlu, Anda bisa menghubungi para ahli kami untuk membantu memberikan solusi masalah rumah Anda!

5. Rumah yang Menyatu dengan Alam

Jika Anda bosan dengan suasan rumah yang berada di perkotaan, mungkin ide yang satu ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga. Rumah dengan pemandangan alam yang sangat luas dan udara sejuk yang tidak sedikit akan membuat Anda dan keluarga betah berlama-lama di rumah. Dengan desain rumah panggung dan tentu saja menggunakan material kayu untuk keharmonisannya dengan alam menjadi tempat paling nyaman untuk beristirahat. Pada halaman depan rumah, Anda bisa menggantungkan hammock untuk bersantai menikmati udara segar di pagi hari. Bangku dan meja kayu juga bisa Anda tambahkan untuk tempat ANda menikmati secangkir teh di sore hari. Cobalah!

6. Rumah Kayu

Rumah kayu yang satu ini datang dari ide rumah kayu di Turki. Rumah dengan susunan kayu gelonggongan akan menambah estetika dari sebuah rumah kayu. Berbeda dari rumah kayu yang menggunakan papan, rumah kayu gelonggongan ini akan lebih menonjolkan kesan klasik daripada kesan natural. Rumah ini akan sangat nyaman dan hangat untuk Anda dan keluarga. Tertarik untuk mencobanya?

Anda juga bisa menemukan ide lain tentang rumah pada artikel homify lainnya! Kami yakin Anda akan menyukainya.

Jadi model nomor berapakah yang menjadi favorit Anda? Share di kolom komentar ya!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!