Kamar Tidur by Arch. Lamberto Grutter

7 Kamar Tidur yang Wow! dengan Kamar Mandi di Dalamnya

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kenyamanan dan estetika yang maksimal, dengan privasi dan suasana yang membuai untuk perawatan tubuh. Hari ini kami menampilkan 7 kamar tidur yang indah, yang terhubung dengan kamar mandi, yang memiliki semua persyaratan untuk mendapatkan pengakuan yang paling tinggi: Wow!

Luas dan Akurat

Kamar tidur yang terlihat seperti sebuah apartemen mini ini, menggabungkan area relaksasi dengan area tidur, lengkap dengan funitur yang menakjubkan. Pemilihan barang-barang perlengkapan hidup, memberikan kontribusi kepada lingkungan yang komplit dan ramah. Bermain pada kontras balok kayu dengan layar LED, dan kain-kain mewah.

Pedesaan dan Romantis

Sebuah relung kayu yang berisi kamar tidur yang indah dengan gaya pedesaan. Desain interiornya menggabungkan suasana romantis dengan kemodernan dari furnitur kamar mandi generasi terbaru, dari wastafel hingga bak mandi yang berdiri sendiri.

Antara Kayu dan (Warna) Putih

Masih lantai dan dinding kayu, tapi kali ini diselingi warna putih dalam dosis yang tinggi. Untuk membagi area istirahat dengan perawatan tubuh, ruangan ini menggunakan panel pemisah yang menjamin privasi untuk kedua area itu – sebuah kompromi yang sempurna!

Hidup dan Cerah

Untuk menetapkan – dan juga memisahkan – dua bidang fungsional, dimasukkan efek kayu yang diletakkan di lantai dan dinding putih. Penggunaan warna tetap konstan baik di area tidur dan kamar mandi. Dengan demikian, tercipta atmosfir yang cerah dan sangat hidup.

Berkelas

Pengolahan berlapis, dengan begitu banyak tone hitam dan putih, kristal dan mosaik, bunga dan marmer, dan juga sebuah lampu gantung bergaya art deco. Pesona berkelas dari kamar tidur berukuran XL dengan kamar mandi yang mengikutinya ini, jelas tak bisa kita acuhkan. Benang merah dari kedua bidang fungsional adalah gaya glamor yang berseling dengan sentuhan klasik dan kontemporer, menciptakan efek ’Wow!’ yang nyata.

Ultra Modern

Bentuk yang minimal, bak mandi yang berdiri sendiri, warna-warna netral dan profil LED, membuat kamar tidur yang indah ini menjadi contoh sempurna dari sebuah modernitas. Sinergi antara warna putih dan lantai kayu dihiasi dengan sentuhan batu, untuk menghangatkan ruangan persegi ini.


Tradisional… dengan Pemandangan Menakjubkan!

Dibangun dalam nuansa kayu yang sangat kental. Desain interiornya tidak meninggalkan cacat, bahkan menawarkan suasana eksklusif yang didikte oleh perabotannya. Pada ruangan ini kamar mandi tetap tersembunyi di belakang tempat tidur untuk privasi yang maksimal, namun pada saat yang sama, adalah bagian yang kuat dari ruangan, untuk menarik perhatian dengan detil dan pilihan-pilihan cerdas dari elemen-elemen desain yang digunakan.

Dari 7 kamar tidur ini, mana yang paling Anda suka? Tulis jawaban Anda di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!