by Svetlana Plantas Preservadas

10 Ide untuk Merancang Sebuah Teras Interior Sensasional!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Situs lain berbicara tentang bagian dalam dari halaman untuk tukang kebun atau  ruangan luar di dalam rumah, tapi tetap di luar. Di sini, di Homify selalu menjadi pelopor dan trend, kami memperbaiki sedikit dan ingin mempersembahkan pada Anda dengan cara yang berbeda dan kreatif untuk menciptakan halaman di dalam rumah. Interior beranda tidak selalu tentang pohon, bunga atau tanaman, tetapi tempat yang hijau atau ruang di mana Anda dapat menikmati apa yang ditawarkan warna dan energi dari alam.

Baca Juga: Air Mancur Untuk Teras Nampak Modern

Dalam buku ide ini, Anda akan menemukan lebih dari interior untuk teras, kami berbagi tips untuk menciptakan dan personalisasikan ruangan anda dan juga, untuk menunjukkan rumah Anda. Cari tahu: bagaimana cara membuat interior teras yang sempurna dan sensasional!

1. Kaktus dan permainan cahaya di berbagai ruang

Apakah rumah Anda memiliki gaya seperti ini? Itu mengagumkan! Lihatlah apa yang dapat Anda buat, suasana hangat dan ramah. Anda dapat memiliki interior rumah di setiap sudut rumah Anda. Gaya tanaman ini, seperti kaktus dan tanaman-tanaman kecil, akan membuat rumah terlihat elegan. Anda tidak akan merasa seperti di padang gurun, jangan khawatir. Pencahayaan di setiap teras adalah interior sangat penting, itu adalah faktor yang memberikan esensi.

2. Sebuah dinding hijau di dapur!

Tanaman di dapur atau ruang makan akan menciptakan lingkungan yang sempurna dan segar, Anda dapat membuat interior teras. Jika dapur tidak cukup untuk ide ini, Anda dapat melakukannya di dinding tangga. Ini akan menghidupkan suasana di tempat yang hampir tidak pernah mendapat perhatian. Atau, menggunakan konsep ini di lorong Anda.

3. Pohon di tengah-tengah dan ketinggian dua kali lipat

Tidak ada ide yang lebih baik dari Desnivel Arsitektur, ide gaya Meksiko. Ini adalah pohon di dalam rumah kami. Ini bukan pohon kecil atau tanaman yang terlihat seperti pohon, ini benar-benar pohon. Halaman di dalam rumah tidak hanya berarti, memiliki rumput dan tanaman, tetapi membawa alam untuk rumah kami. Dan ide ini tetap merupakan ide yang cemerlang untuk dekorasi rumah kami.

Sangat mudah untuk menempatkan dan tidak perlu banyak perawatan sebagai salah satu yang alami. Juga bisa digabungkan di mana saja, rumah atau kantor kami.

4. Kecil tapi bagus

 Household by MADERA
MADERA

Macetas de madera para decorar tus exteriores

MADERA

Jika Anda tidak memiliki kemungkinan untuk memiliki teras, jangan khawatir. Ide kecil dan sederhana ini akan membantu Anda untuk membuat teras interior Anda sendiri. Ini adalah kursi taman dan beberapa pot, ini akan membawa Anda lebih dekat dengan alam.

Konsep ini dapat diterapkan di mana saja di rumah Anda, di kamar pun tidak akan buruk. Di sana Anda dapat membaca buku favorit Anda atau melihat serial atau novel. Gunakan beberapa kayu untuk menciptakan suasana pedesaan.

Baca Juga: Sandaran Ranjang yang Menarik

5. Tanaman yang terapung

Ide untuk menggantung tanaman merupakan ide yang ideal untuk membangun halaman dalam rumah Anda. Ini bukan tentang hal yang besar, hanya menggantung pot bunga cantik di atap Anda, itu akan terlihat bagus untuk dekorasi. Konsep yang Anda lihat di sini, dapat digunakan untuk pintu masuk rumah Anda, orang akan terkesan.

Carilah pekebun dengan gaya dan selera yang baik, halaman dalam rumah Anda akan membuat iri semua. Tempatkan tanaman besar yang menonjol tapi tidak berat.

6. Detail-detail segar di kamar anda

Seperti yang kami katakan, halaman di dalam rumah tidak berarti menempatkan segala sesuatu dari luar. Gambar ini menunjukkan bagaimana tanaman yang berbeda menghiasi ruangan atau lobi untuk memberikan kesegaran dan gaya. Proyek Klorofil 2015 menekankan pentingnya tanaman sebagai dekorasi rumah, terlepas dari kamar. Dengan konsep ini Anda akan membuat sebuah interior teras di seluruh rumah Anda. Ini akan menjadi ceria dan segar.

8. Sebuah interior hutan lanskap

Jika ini tentang menciptakan halaman pribadi Anda sendiri, itu harus terlihat. Ide ini mirip dengan salah satu dinding hijau di dapur, hanya itu dalam proporsi yang lebih besar dan dengan tanaman yang lebih produktif. Tidak peduli di dinding mana Anda akan menempatkan mereka, lebih besar akan lebih baik, semakin mereka terlihat dan juga sebagai ruang yang lebih besar tidak akan mengganggu.

Anda dapat menempatkan tanaman di tempat di mana ada perabotan untuk dekorasi, atau di belakang kursi, akan meningkatkan gaya ruangan Anda.

7. Sebuah dinding tanaman

Jika Anda ingin memberikan kehidupan ke suatu tempat, tidak ada yang lebih baik dari halaman dalam rumah di sebuah dinding. Ini  tentang memiliki kebun di sepanjang dinding. Dalam gambar ini kita melihat, setengahnya ditutupi dengan kayu dan setengah lainnya tapi tidak sepenuhnya, dengan tanaman.

Anda dapat menggunakan ide ini untuk menghiasi dinding di ruang tamu Anda. Tapi juga, sangat cocok untuk dekorasi bisnis seperti restoran.

8. Sebuah jendela dari alam

Seperti yang Anda akan melihat, ini adalah kamar mandi dan salah satu dindingnya ditutupi oleh tanaman. Jika kamar mandi Anda kecil dan berbentuk persegi panjang , ide ini akan memberikan luas dan tinggi ke kamar. Jangan menutupi dinding yang lebih besar,  akan menyebabkan efek sebaliknya, mengurangi tempat dan juga akan terlihat sempit.

Anda dapat mengambil ide dari gambar ini dan menempatkan tanaman buatan di jendela. Jika kamar mandi Anda kecil dan Anda tidak dapat menggunakan ide ini, cukup tambahkan beberapa tanaman atau bunga buatan dalam vas. Atau jika lebih suka yang alami, buatlah interior teras alami Anda. Anggrek sangat baik untuk mandi dan terlebih jika itu adalah mandi besar.

9. Sederhana dan alami

Jika Anda lebih menyukai yang alami, pohon-pohon kecil ini merupakan ide yang ideal untuk Anda. Alternatif lain juga pohon bonsai, dengan mereka Anda dapat membuat halaman dalam rumah yang sempurna dan harmonis. Tempatkan di dekat tangga dan mereka akan terlihat cantik. Tempat lain di mana Anda dapat mewujudkan interior teras, adalah di kamar tidur sendiri. Dapatkan beberapa perabot untuk membuat perkebunan dan ciptakan halaman dalam rumah Anda. Anda tidak perlu hal-hal besar. Jika Anda ingin melihat lebih banyak ide seperti ini, lihat di sini: pot Asli dan pot bunga.

10. Gambar-gambar di dinding

Ide ini sangat kreatif. Ini adalah gambar yang benar-benar hidup, bukan dimensi dua seperti yang biasa kita lihat, namun ini adalah dimensi ketiga dan keempat. Jika Anda suka ide ini untuk rumah Anda, cukup dapatkan beberapa gambar, cat mereka dan biarkan tetap hidup. Anda bahkan bisa menghias dinding atau tangga dengan foto-foto ini.

Cobalah untuk menempatkan tanaman buatan yang berbeda di setiap lukisan, mereka akan terlihat spektakuler.

Baca Juga: Inspirasi Interior Rumah

Dalam buku ide ini, Anda akan menemukan lebih dari interior untuk teras!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!