by แบบแปลนบ้านสำเร็จรูป

Rumah keluarga Satu Lantai yang Kompakt!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Bagi mereka yang hidup bersama sebagai sebuah keluarga. Terutama keluarga dengan lansia, Apakah paman, kakek atau orang tua. Mungkin akan mencari rumah yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Rumah yang bisa membuat semua orang nyaman. Anggota rumah dapat menawarkan orang tua hidup tanpa mengorbankan kesehatan. Di rumah, kita bisa merawat mereka dengan mudah.

Baca Juga: Membangun Rumah di Tanah yang Sempit

Hari ini, kami memiliki rencana kasar untuk rumah. Hadir untuk Anda, rencana rumah bergaya modern, bisa ditempati untuk keluarga besar, tidak sempit tidak nyaman serbaguna. Dan yang paling nyaman, di dalamnya  tidak ada tangga. Demikianlah, relatif terhadap usia, Anda tidak harus berjalan naik dan turun. Tapi Anda bisa tidur di lantai bawah. Sangat mudah untuk merawat anak-anak Cobalah untuk melakukan lebih baik dari itu rumah ini. Karya dari arsitek Thailand: rencana rumah siap huni. Juga akan ada beberapa gambaran.

Warna-warna hangat, polos

Tata letak rumah cocok untuk hidup di hari ini, dan sangat sederhana, tidak rumit, karena nuansa yang digunakan. Ini adalah warna polos abu-abu, coklat, ruang putih krem di sekitar rumah, juga halaman rumput sederhana. Menanam pohon tidak merusak pemandangan dari garasi. Parkir untuk 1 mobil

Rumah mungkin terlihat kecil. Tetapi juga dapat digunakan sebagai ruangan. Rekreasi, atau Anda berpikir tidak cukup. Anda dapat membeli meja dan kursi set. Atau ruang makan di luar rumah. Anda juga dapat menggunakan lapangan untuk hewan seperti anjing, burung, ikan, dll juga.

Sudut rumah

Bentuk yang unik dari atap. Alih-alih atap segitiga seperti rumah biasa, tapi Anda bisa melihat bahwa atap memiliki dua panel. Kemiringan tidak banyak. Sekilas seperti garis bertabrakan, ini hanya pandangan fitur lainnya

Menggunakan berbagai permukaan Perubahan di sisi samping memberikan rincian pada pilihan permukaan yang jelas. Rumah ini terlihat ideal karena penggunaan kayu serta baja dan semen ke dalam bingkai secara bersamaan.

Rencana-rencana rumah

Dari Top View Anda dapat melihat bahwa rumah dibagi menjadi beberapa zona. Namun anda bisa jika Anda ingin membangun sesuatu di atasnya. Menurut pola ini, tidak perlu untuk menahan segala sesuatu. Semuanya dapat disesuaikan.

Baca Juga: Apartemen Mungil yang Menyenangkan

Hadir untuk Anda, rencana rumah bergaya modern, bisa ditempati untuk keluarga besar, tidak sempit tidak nyaman serbaguna.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!