Dapur by Happyhomes

11 Dapur Kreatif yang Tak Pernah Anda Bayangkan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Setiap keluarga tentu memerlukan dapur di rumah, apakah itu baru atau lama, mewah atau sederhana, area memasak sehari-hari ini yang menjadi pembangkit kehidupan keluarga yang diutamakan adalah fungsi. Banyak perencana dapur menawarkan dapur modis dan desain kreatif, tidak hanya sebagai tempat untuk makan malam, tetapi Anda dapat membuat rumah untuk bersenang-senang! Hari ini kami akan menunjukkan 11 dapur yang memiliki desain interior kreatif, Anda dijamin akan mendapatkan inspirasi sejak sekarang. Mari bersama-sama kita lihat!

1. Pengait rak logam

Menggunakan panci dan wajan di rumah seringkali menjadi mimpi buruk, ketika semua barang ditumpuk bersama-sama dengan sembarangan karena alasan cepat untuk meletakkan dan mengambil. Dengan menggunakan pengait rak logam dan menggantung mereka di dinding, ini sangat nyaman!

2. Gunakan rak bukannya lemari

modern Kitchen by Johnny Grey
Johnny Grey

Richmond – A Kitchen in Three Movements

Johnny Grey

Lemari tak hanya mengurangi kekacauan secara visual, tetapi juga menjaga barang tetap bersih. Meskipun seringkali kesulitan saat membuka dan menutup, relatif jauh lebih nyaman menggunakan rak, seperti foto dari desain ini, piring dapat membantu Anda tetap teratur.

3. Lantai berpola

Dapur membutuhkan bahan tahan air sehingga sebagian besar orang akan memilih ubin lantai. Tapi Anda mungkin tidak tahu, gaya ubin bisa berlimpah dalam pola dan Anda dapat mencoba gaya yang inovatif sehingga dapur lebih dinamis.

4. Wallpaper dapur

Wallpaper tradisional mudah lembab, terik, dan retak, tapi dengan kemajuan teknologi sekarang banyak wallpaper bisa tahan terhadap kelembaban dan banyak warna serta pola, sehingga Anda bisa memenuhi persyaratan estetika.

5. Dinding galeri

Dapur tidak harus selalu ada di liang, cobalah memasukkannya ke dalam galeri pribadi sekarang! Hanya dengan menggunakan bingkai untuk melindungi foto atau gambar, Anda dapat menikmati bakat dekorasi Anda.

6. Dinding batu

Jika Anda menyukai gaya rustic, Anda dapat membuat dinding batu. Kombinasikan dengan bahan kayu alami sehingga ruang memancarkan gaya sederhana, lugu, dan menarik!

7. Perbatasan hitam

Banyak studio dan desain kombinasi rumah, semua dengan ruang terbuka. Jika Anda ingin dapur dan ruang lain untuk bisa memiliki segmen fungsional, dapur dapat ditambahkan perbatasan sehingga terlihat super modern!

8. Dinding papan tulis

Dinding papan tulis adalah desain yang sederhana dan praktis; Anda dapat menulis resep di papan atau pengingat setiap saat memasak, Anda dapat meninggalkan pesan kepada keluarga, dan bahkan tenggelam dalam imajinasi sendiri, berpikir tentang hiasan graffiti!

9. Hitam dan putih

Warna hitam dan putih sederhana dengan pesona yang paling istimewa. Dapur dengan basis putih menyala, kemudian ditambahkan hitam untuk membuat efek menarik. Lebih mengejutkan lagi dilapisi dengan lantai kayu yang seolah terbakar, sehingga ruang terlihat sangat luar biasa!

10. Cara penyimpanan praktis

 Dapur by mllm
mllm

Une cuisine originale

mllm

Dapur adalah ruang penyimpanan yang paling penting. Dapur menggunakan banyak metode penyimpanan yang praktis, seperti penempatan rak dinding, ruang di bawah wastafel untuk menempatkan objek di dinding yang disediakan untuk menggantung peralatan.

11. Pencocokan warna

Jika dapur Anda adalah untuk mengadopsi nuansa warna netral, Anda dapat menyesuaikan dengan preferensi permainan yang penuh warna seperti warna yang berbeda pada lemari, lampu, dan kursi. Biarkan ruang tampak hidup dan menyenangkan!

Buku ide lain yang tak kalah inspiratif:

Antara Rumah dan Beranda Kayu Alam

4 Gaya Rumah Kayu yang Baik untuk Lahan Anda

Dari ke-11 desain dapur ini, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!