Rumah by エヌ スケッチ

11 Gaya Spektakuler yang Patut Dilihat Sebelum Anda Bangun Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Desain rumah adalah hal bagus untuk daya tarik visual yang luar biasa untuk segala-galanya, kemudian bisa memberikan penghuni kesehatan fisik dan mental yang lebih baik juga. Ide yang dapat memberikan karakter pada rumah contohnya adalah membentuk halaman rumah tunggal. Jika memiliki rumah yang sudah diatur dan ingin menggunakan area lebih baik atau siapa pun yang berencana untuk membangun rumah, tentu dapat menyesuaikan dengan gaya berbeda, masing-masing dirancang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Dekorasi rumah

 Rumah prefabrikasi by Marlegno
Marlegno

Villa classica in legno

Marlegno

Gaya ini dirancang untuk waktu lama dan abadi karena gaya klasik memiliki identitas yang jelas. Ada cara untuk membuat nuansa tidak menyebabkan kebosanan. Di beberapa titik kita dapat menyesuaikan tanpa perlu membongkar atau merenovasi area pribadi. Rumah ini memiliki teras di pintu masuk utama ke titik istirahat sebelum masuk ke rumah. Ada juga taman kecil di depan yang menyegarkan dan nyaman bagi penghuni serta tamu yang datang berkunjung.

2. Gaya tropis

Rumah alami untuk membuka area lapang sebelumnya. Pilih jenis kayu yang digunakan, tanah liat pada genteng, batu bata atau batu bahan yang mencerminkan suasana dan alam. Nuansa yang ditentukan juga penting. Rumah ini memiliki nuansa lembut warna coklat bergradasi dengan dimensi yang indah.

3. Gaya modern

Menariknya, tanaman ditanam di sepanjang depan rumah sehingga ubin tidak terlihat terlalu membosankan. Kemudian kita akan fokus pada batu kecil di sepanjang jalan taman saat memasuki rumah. Pilih tajuk pohon dan daun untuk menghias. Kemudian ada bidang di dinding yang dihiasi cahaya dan bayangan indah.

4. Didominasi oleh pintu

Unsur-unsur lain yang membuat rumah indah adalah kebun, kita bisa menambahkan bunga pada area pintu juga. Rumah ini dirancang oleh arsitek dari MÜLLERS BÜRO, dengan pintu pada dinding krem yang menggunakan warna-warna hangat untuk menjadikannya menarik dan menyenangkan secara bersamaan.

5. Retro

 Rumah by MOLIKA
MOLIKA

CASA CEDRO

MOLIKA

Gaya kolonial rumah ini begitu indah. Desain depan rumah terlihat rapi. Pilih pintu kayu lebih besar dari ukuran standar. Posisikan pintu di tengah dan kemudian pasang empat pilar koridor pada area pintu dengan tangga pendek dan lebar. Ini membuatnya terlihat sangat cantik dan elegan

6. Gaya minimalis

Rumah ini memiliki gaya minimalis yang baik. Meskipun terlihat sepi tapi benar-benar berkelas. Ada fitur tersembunyi di bawah struktur yang mirip, entah itu pada rumah atau masuk ke lengkungan. Ada gradien tangga dan dinding dengan warna kayu alami. Skema warna rumah begitu mengesankan dan emosional bagi para pengunjung. Pilihan warna-warna dingin menciptakan suasana yang santai dan ramah.

7. Permainan

Halaman rumah ini dirancang untuk berdiri dengan struktur yang dirancang untuk rumah lebih tinggi dari latar belakang normal. Selain rumah unik dan menawan, hunian ini dikombinasikan dengan desain dinding, pintu lipat  geser terbuka ke atmosfer. Hal ini juga memungkinkan penghuni dapat melihat area hijau serta sirkulasi angin dan cahaya cukup penuh.

8. Menggabungkan dua bahan

 Rumah by Pracownia Projektowa ARCHIPELAG
Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

DOM MARCEL G2 – przytulna nowoczesność w najlepszym wydaniu!

Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Ada tampilan yang berbeda dari rumah ini dalam pemilihan elemen yang berbeda sehingga rumah ini hadir dengan tampilan modern dan hangat. Pada dinding depan ada beton diplester,  dicat putih, dan dihiasi dengan kayu, termasuk jendela. Ada juga  taman di depan dengan dimensi melengkung.

9. Modern ditinggikan

 Rumah by エヌ スケッチ
エヌ スケッチ

大きな一枚屋根の下で

エヌ スケッチ

Rumah modern ini memiliki atap ramping dengan gaya tradisional tetapi ada sentuhan modern yang mencerminkan gaya Asia. Dasar rumah dengan ketinggian sekitar satu kaki dari bawah tidak berdampak pada struktur rumah di masa depan. Ada teras yang membentang untuk kebutuhan yang indah dan fungsional. Kemudian tangga kayu dengan dua anak tangga membuatnya terlihat sedikit lebih bergaya. Jalanan putih menuju taman untuk bersantai terlihat mempesona.

10. Halus dan sejuk

 Rumah by Takuapa125
Takuapa125

บ้านพักอาศัย 1 ชั้น ค.ส.ล. ไสตล์โมเดิร์น

Takuapa125

Ini untuk siapa saja yang ingin mencari rumah yang tenang tapi keren. Desain ini tampaknya menjadi rumah impian. Struktur dimensi bangunan membawa elemen garis, seperti teras dengan tempat duduk di sudut yang cukup keren juga. Ada sisi lain yakni desain roda, pemilihan bahan, tetapi perbedaan kuno cukup terlihat. Garasi dan taman depan tampak harmonis dan indah.

11. Dimensi dari taman depan

 Garden  by monica khanna designs
monica khanna designs

Juanapur Farmhouse

monica khanna designs

Ini untuk Anda jika Anda adalah orang yang mencintai pohon. Dirancang dengan lansekap untuk menanam bunga, secara visual ini adalah ide yang baik juga. Karena tubuh juga bisa mendapatkan penyembuhan secara alami dan pikiran. Desain rumah ini dibuat dengan perpaduan gaya Asia modern. Berbagai bunga dan permainan rumput di lantai dengan pola sungguh menarik mata. Dinding dirancang dengan pintu kaca besar, membuat taman indah di luar terlihat segar dan nyaman juga.

Simak juga buku ide yang tak kalah menawan:

15 Pintu Geser untuk Menghemat Ruangan di Rumah Kecil

43 Ide Daur Ulang Palet Kayu Yang Wajib Anda Coba

Dari ke-11 gaya rumah di atas, mana yang menjadi pilihan Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!