Kamar Tidur by Kevin Veenhuizen Architects

Ruang Anda Terbatas? Ini Solusinya!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Hari ini, kami menampilkan foto-foto dari proyek yang sangat istimewa. Proyek ini bicara mengenai perluasan dari sebuah rumah klasik. Hasilnya, tercipta sebuah ruang kamar tidur yang terhubung dengan ruang keluarga di rumah lama, dengan kamar mandi yang berdekatan, dan memiliki teras beserta halamannya. Adalah arsitek Kevin Veenhuizen dan timnya yang mengerjakan proyek ini, proyek yang merealisasikan ide dari fungsi dan estetika yang diinginkan pemilik rumah.

Langkah Awal

Di sini, kita melihat area luar rumah pada masa awal pengerjaan konstruksi. Pengerjaan dilakukan di area sebuah garasi tua dan taman, yang akan memberikan perluasan rumah sekitar 37 meter persegi, ruang yang cukup untuk membangun sebuah kamar tidur yang luas dengan kamar mandi yang berdekatan.

Konstruksi

Sekarang, Anda sudah membayangkan, kan, bagaimana proyek ini akan terlihat nantinya? Dalam perluasan ruang hidup ini, banyak digunakan permukaan kayu dan kaca, yang memberikan penampilan modern, tapi masih terlihat alami dan nyaman.

Denah Rencana

Sebelum kami menunjukkan hasil akhir, mari kita lihat dulu denah rencana ruangan ini. Area baru akan terhubung ke ruang keluarga rumah lama melalui sebuah pintu, di mana area baru ini juga memiliki sebuah pintu kaca geser yang besar, lengkap dengan teras dan tamannya.

Hasil Akhir

Rumah lama yang memiliki fasad merah, atap pelana dan jendela putih, adalah arsitektur dengan gaya tradisional. Sementara area perluasaannya bicara bahasa yang lebih modern, dengan menampilkan kayu-kayu yang hangat, garis-garis yang jelas, dan kaca-kaca yang banyak.

Kamar Tidur

Hasil dalam atau interior area baru juga terlihat meyakinkan. Penuh cahaya, sejuk dan luas, ruang ini di-furnished modern dan juga ramah, dengan penggunaan warna-warna cerah dan juga bahan-bahan alami berkualitas tinggi.

Kamar Mandi

Dan kamar mandinya, tidak hanya sekedarnya. Perabotannya modern, nyaman, fungsional dan bebas penghalang. Tidak adanya jendela, dikompensasi dengan area yang terbuka, tersambung dengan kamar tidur.

Apa pendapat Anda mengenai proyek perluasan rumah ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!