Rumah by NAZZ Design Studio

8 Rumah Seluas 150 Meter Persegi yang Hemat Biaya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Biaya pembangunan rumah seluas 150 meter persegi lengkap dengan pencahayaan kini memang bisa dibilang cukup fantastis, tapi bisa saja dipangkas anggarannya. Dalam buku ide hari ini, kami menghadirkan berbagai variasi sederhana yang bisa menjadi inspirasi untuk rumah Anda. Mari lihat rumah dengan luas 150 meter persegi yang menarik tapi hemat biaya. Ayo lihat dan tiru!

1. Rumah modern gaya Art Nouveau

Dengan tata letak ini kita bisa membayangkan rumah yang memiliki ruang tamu dan dapur yang menghadap ke jalan dan halaman belakang, pada bagian atas (di sudut-sudut rumah) ada tiga kamar tidur dan kamar mandi. Tata letak yang sederhana dan jelas. Pada bagian tengah ada pintu masuk dan tangga menuju aula rumah. Rumah ideal ini luasnya sekitar 120-150 meter persegi.

2. Rumah kolam renang

Pada pandangan pertama, rumah ini tampaknya terdiri dari satu lantai, tapi tidak. Pada latar belakang Anda dapat melihat tingkat dua rumah ini- ada kamar tidur dengan kamar mandi seluas 40 meter persegi. Pada tingkat pertama luasnya sekitar 60 meter persegi. Jadi rumah ini hanya seluas 100 meter persegi dan termasuk kolam renang. Ada dua kamar tidur mewah dan teras besar.

3. Rumah Italia

Rumah ini terlihat dangkal dengan atap hampir datar dan balkon kecil yang bagus, pada tingkat pertama mengingatkan kita pada vila Tuscan. Rumah dengan beranda ini memiliki luas 70 meter persegi. Luas 35 meter persegi pada lantai satu dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Biaya pengerjaan dan pekerjanya sebesar 464 juta rupiah!

4. Kelas lodge penthouse

Rumah unik dengan desain interior yang menarik ini bisa dijual seharga 232 juta rupiah (tanpa pemanas dan isolasi) hingga 464 juta rupiah (dengan pemanas dan isolasi sepanjang tahun) dengan luas hanya 70 meter persegi.

5. Cottage dengan penekanan gaya klasik

 Rumah by Eleni Decor
Eleni Decor

Villeta con decorazioni architettoniche in stile rustico moderno

Eleni Decor

Rumah dengan gaya klasik ini dibangun dalam harga standar 812 juta rupiah (dengan konstruksi dan pembangunan) dengan luas 150 meter persegi.

6. Bungalow

Bungalow penuh gaya satu lantai ini ada di pinggiran kota Istanbul seharga 1,16 milyar rupiah dengan luas 90 meter persegi.

7. Cottage di sebelah sungai

Rumah Belanda yang indah ini juga dapat diimplementasikan seharga 696 juta rupiah dengan pekerjaan pembangun, dengan wilayah seluas sekitar 130 meter persegi. 

8. Desain kontemporer

Realisasi rumah murah lain seharga 812 juta rupiah.

Temukan berbagai buku ide menakjubkan lainnya:

7 Cara Elegan untuk Membuat Ruang di Rumah Kecil Anda

12 Trik Laundry yang Mengubah Hidup Anda

Mana desain rumah favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!