Ruang Makan by 커먼그라운드

Perubahan Besar Apartemen Kuno yang Membuat Teman dan Kerabat Kagum

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Saya percaya Anda telah diperkenalkan sejumlah proyek transformasi, kami percaya bahwa ada mukjizat yang mungkin terjadi. Dan hari ini kita harus membawa Anda untuk mengalami transformasi rumah tua menjadi memesona dan menakjubkan! Apartemen di Korea awalnya kotor, dengan ruang dekaden usang dan tua. Setelah para ahli turun tangan, apartemen kuno ini berubah menjadi tempat tinggal hangat elegan dan modern.

Para ahli menggunakan ubin putih untuk dapur dan kamar mandi untuk membawa gaya chic, dan interior apartemen tidak hanya menjadi cantik, tapi juga mengenakan peralatan modern, sehingga Anda dapat membiarkan orang-orang tinggal dan hidup nyaman. Datang bersama-sama untuk mengalami transformasi keajaiban ini!

Sebelum membangun lagi dapur

Sebelum transformasi, warna ubin dan dinding dapur terlalu modis! Ditambah dengan banyak kotoran yang telah dibuat dari lemari beige, layarnya membuat orang tidak nafsu makan, dan percaya bahwa peralatan usang juga membiarkan orang-orang memasak setiap hari dengan perut api itu!

Setelah tranformasi dapur

Setelah transformasi dapur sehingga mata kita menyala!

Dapur dibentuk terbuka sehingga dengan mudah dapat masuk, jangan khawatir tentang ruangan kecil. Sementara alas meja berwarna putih dengan lemari biru-abu-abu, seputih keramik, setelah transformasi dapur untuk menunjukkan daya tarik yang unik. Berbentuk persegi di samping meja, selain itu dapat digunakan untuk sarapan, bisa untuk keduanya.

Baca Juga: Rumah Untuk Keluarga Artistik

Sebelum transformasi ruang tamu

Astaga! Lantai tua dan usang, dan pintu geser ini benar-benar membuat orang tidak bisa melompat, dan balkon dinding, juga tidak mampu untuk membersihkan kotoran, dan lampu kamar membuat tak ada  atmosfer sama sekali.

Setelah transformasi ruang tamu

Dinding krem dan perabot sederhana namun lembut untuk membuat ruang tamu terlihat lebih cerah. Sorotan di langit-langit membuat rumah terang tapi tidak silau. Meskipun ruang tamu tidak terlalu banyak dekorasi dan furnitur, tapi itu lah yang membuat orang merasa lebih nyaman.

Perubahan Kamar tidur

Gaya kamar tidur yang yang telah dikonversi dengan daerah lain, yaitu warna kuning dan netral yang hangat, membuat lebih mudah untuk bersantai.

Para ahli juga berencana menempatkan cermin pintu geser, tidak mengambil ruang dan dapat menyembunyikan lemari penyimpanan, sehingga layar terlihat lebih rapi dan rapi lagi.

Sebelum Penyempurnaan kamar mandi

Bukan berarti kita terlalu berlebihan, tetapi kamar mandi ini benar-benar tidak tahan untuk dilihat secara langsung!

Lampu terlalu suram, bahkan ubin tua dan usang, dan tidak bisa bersaing dengan dengan peralatan mandi, ditambah dengan tahun akumulasi kotoran, gambar ini tidak tertolong, hanya membuat berkeringat dingin.

Kamar mandi yang telah disempurnakan

Dinding putih, langit-langit kayu dengan ubin lantai hitam, transformasi kamar mandi membuat orang merasa segar!

Para ahli mengenakan peralatan mandi baru, di mana pengurus rumah akhirnya tidak perlu menutup matanya untuk berperang membersihkan kamar mandi, dan bisa menikmati waktu mandi. Perubahan ini tidak akan membiarkan Anda mendesah, transformasi rumah tua menjadi pesona yang sangat besar da tak terbatas, bukan?

Baca Juga: Pintu Geser Untuk Rumah Kecil

Apartemen di Korea awalnya kotor, dengan ruang dekaden usang dan tua.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!