Rumah by TAMEN arquitectura

7 Desain Rumah Dengan Parkiran di Depan

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bertemu lagi dengan Homify hari ini, kami memiliki rumah yang bagus. Menenangkan mereka yang ingin memiliki rumah dengan sisi parkir luas. Parkir di samping, ini sangat berguna karena akan memungkinkan kita untuk memarkir mobil di urutan yang baik dan melindungi mobil dari matahari, hujan, sehingga hanya perlu sedikit bangungan di samping rumah, itu memang investasi berharga . Ide untuk buku ini, kita mengumpulkan tujuh gaya rumah yang tidak sulit untuk anda tiru. Saya menyukai gagasan bahwa saya mencoba untuk berkonsultasi dengan arsitek. Tapi sekarang kita harus melakukan yang lebih baik!

1. rumah gaya Jepang dengan parkir atap kayu.

Pesona rumah Gaya Jepang adalah penggunaan desain kayu yang unik dan bekerja dengan baik. Rumah itu gelap dengan penggunaan kayu di beberapa bagian rumah. Apa yang kita pedulikan adalah parkir di atap dan pilar sisi. Kayu sederhana, merupakan idenya. Cobalah untuk melakukannya.

2. Parkir sudah seperti bagian dari rumah

Catatan dari Rumah ini tampaknya menjadi bagian dari setiap rumah adalah cara sederhana untuk membangun teras dan atap yang melekat pada rumah.

3. Rumah Putih dalam gaya minimalis.

Gaya minimalis menekankan kesederhanaan desain dan dekorasi. Rumah ini tidak dilengkapi perabotan, tapi kelihatannya cukup bagus. Tempat parkir ini terletak di koridor. Tidak proporsional namun sangat masuk akal.

Baca Juga: Investasi yang Oke Untuk Ruang Tamu Anda

4. Garasi yang keren

 Rumah by arQing
arQing

E2 Facade

arQing

Untuk rumah bergaya modern, ini adalah garasi yang keren. Berdekatan dengan rumah, dan lagi garasi terletak di depan rumah dan dirancang untuk menjadi putih terang. Kurang lebih seperti itu.

5. Kotak Garasi

Garasi rumah sangat keren dan terletak di lantai dasar. Kotak-kotak persergi panjang, sederhana namun sangat keren.

6. Parkir dengan ubun batu yang cantik

 Rumah by エクステリアモミの木 | エクステリア&ガーデンデザイン専門店
エクステリアモミの木 | エクステリア&ガーデンデザイン専門店

シンプルモダンでスタイリッシュなエクステリア | エクステリア&ガーデンデザイン専門店 エクステリアモミの木

エクステリアモミの木 | エクステリア&ガーデンデザイン専門店

Tambahkan ciri khas untuk parkir rumah Anda dengan batu paving dekoratif yang indah. Dan tingkatkan efek pencahayaan rumah pada ubin batu, putih, abu-abu di bagian atas, memungkinkan cahaya untuk mengenai batu. Hasil dari bakat Jepang, tetapi juga tampil  dan gaya pada saat yang sama.

7. Sebuah rumah yang indah dengan tempat parkir.

Sekarang rumah yang terakhir. Rumah memiliki desain modern dengan potongan yang tajam. Larangan penggunaan warna yang kontras dengan batu dinding coklat terang. Parkir ini terletak di pintu samping rumah dan itu adalah apoteker, sehingga dapat memarkir kendaraan dengan. Jika Anda berencana untuk membangun sebuah tiket parkir, Anda harus mempertimbangkan ini juga.

Baca Juga: Rumah dengan Harga Terjangkau

Ide untuk buku ini, kita mengumpulkan tujuh gaya rumah yang tidak sulit untuk anda tiru.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!