by 보국주택

5 Inspirasi Rumah Kayu Ala Negeri Ginseng Korea

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Banyak orang yang kehilangan pesona kayu sebagai bahan alami yang menciptakan suasana yang nyaman. Rumah memang masih terlihat cukup klasik. Jika Anda ingin ide-ide hunian favorit penuh karakter, hari ini Homify mengumpulkan 5 inspirasi rumah kayu kecil yang penuh pesona. Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan arsitek atau konsultan lebih banyak, tentu saja ini ide yang baik. Para profesional akan membantu mendapatkan rumah impian Anda yang indah. Mari intip inspirasi seru dari buku ide ini!

1. Sebuah rumah kayu dengan satu-cerita sederhana

Mari kita mulai dari rumah pertama. Rumah kayu ini terdiri dari satu lantai hasil karya arsitek Korea. Daya tarik dari rumah ini adalah kesederhanaannya. Para arsitek memilih kayu untuk dinding putih. Ada area teras di depan kayu yang menjadi area tempat duduk yang nyaman. Struktur yang lebih rumit pada rumah adalah area bergaya rustic.

Denah rumah

Untuk interior rumah Anda dapat menemukan sebuah ruangan besar yang dibagi menjadi beberapa daerah seperti dapur, ruang makan, dan area wisata. Ruangan lain ada ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi. Secara keseluruhan, rumah ini terbilang sederhana. Anda pasti menganggapnya sebagai ide yang mudah.

2. Rumah kayu kuno dua lantai

Rumah ini dibangun dari kayu coklat muda. Perawatan sangat mudah untuk rumah dua lantai yang dirancang dari kotak persegi panjang sama yang ditumpuk. Arsitek menggunakan bingkai hitam untuk tepi rumah agar membuat efek dingin dan banyak lagi.

Denah rumah lantai satu

Ruang yang besar adalah Kitchen Dinner dan ruang tamu seperti rumah pertama. Untuk ruang relaksasi ada pada area yang sama dengan kamar mandi di lantai pertama.

Denah rumah lantai dua

Mari lihat lantai dua yang memiliki kamar tidur luas. Kamar mandi Ready Workspace terdekat juga terdapat teras dengan Gutierrez.

3. Rumah kayu kecil cukup klasik

Rumah ketiga adalah karya arsitektur kayu Korea. Arsitek berfokus pada penggunaan kayu membuat Terrell meninggalkan rumah setelah jutaan yang pertama. Apa yang membuat rumah ini menonjol adalah pintu yang lebih mewah dan lapisan atas memiliki tonjolan di atap.

Sekitar rumah

Area di sekitar rumah dirancang dengan jalan batu Lahiri menggunakan gaya jalur batuan yang berbeda sehingga sangat mengingatkan pada rumah tradisional Korea.

Denah rumah

Setelah berada di dalam rumah akan terlihat lebar. Median berbatasan dengan sudut dapur. Kamar mandi bersebelahan dengan dapur sederhana seperti pada denah rumah pertama.

4. Gedung Putih cukup kecil

Rumah Gedung Putih polos menjadi desain menonjol yang meningkatkan teras depan dengan warna hijau gelap dicat dengan lis warna putih. Atapnya berbatasan dengan warna abu-abu gelap.

Denah rumah

Rumah ini sedikit gila karena tidak banyak pemisahan untuk menghemat ruang. Tapi desain rumah ini sungguh bagus.

5. Kayu unik Korea

Akhirnya inilah rumah kayu Korea. Arsitek merancang Ats kontemporer antara rumah tradisional Korea tapi terlihat cukup keren pada waktu yang sama. Kayu digunakan untuk membuat perasaan hangat. Rumah ini sangat cocok untuk keluarga kecil karena area ini tidak hangat, tapi jika diperhatikan lebih dekat sangat baik.

Tentu Anda tak ingin melewatkan buku ide penuh inspirasi lainnya:

Rumah Megah Berlantai Satu? Bisa Saja!!

22 Ide Sederhana untuk Memperluas Rumah Anda

Apartemen Berusia 20 Tahun Direnovasi Jadi Mirip Cafe

Mana rumah Korea paling menawan menurut Anda? Tulis jawabanya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!