Dapur by Студия Антона Сухарева 'SUKHAREVDESIGN'

Cara Mudah, Murah dan Cepat Merenovasi Dapur

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Dapur, adalah jantung dari rumah-rumah modern: lingkungan di mana keluarga berkumpul tidak hanya untuk makan atau memasak, tapi juga bertukar cerita, melakukan pekerjaan rumah, dan banyak lagi lainnya. Karena alasan inilah, sangat penting untuk merancang dapur dengan hati-hati – dengan memperhatikan jenis lingkungan seperti apa yang ingin kita buat, apa kebutuhan kita, dan tentu saja, anggaran. Jadi, mengapa tidak mempertimbangkan ide untuk membangunnya sendiri? Dengan sedikit ketangkasan dan banyak kreativitas, kita dapat menambahkan sentuhan-sentuhan segar pada dapur kesayangan. Berikut beberapa cara meng-upgrade dapur dengan jurus DIY. Yes. Do It Yourself!

1. Island Lapis Kayu

Tertarik dengan dapur modern dan terlihat muda? Di sini, kita mendapati sebuah island dengan panel lapis kayu. Ya. Tidak banyak yang dibutuhkan, cukup tempatkan sebuah meja lapis kayu dengan ketebalan 19 mm yang dapat dirakit sendiri, dengan menggunakan bantuan modul penghubung dan lem cuka-vinil.

Island ini memiliki ketinggian sekitar 85-90 cm dan lebar 60 cm. Namun lebar dapat bervariasi, tergantung pada ukuran dapur Anda. Sebagai tambahan, kita dapat menempatkan kompor atau memasang bak cuci pada area kerja island seperti contoh di atas. Tapi tentu, kita harus berkonsultasi dengan ahlinya mengenai sambungan air dan gas.

2. Rak Terbuka

Bagaimana menjaga kerapian pada dapur kita? Kita dapat membuat rak-rak kayu yang praktis yang kami percaya, dapat membuat dapur tertata dengan baik. Seperti dapur bergaya industrial yang menarik ini.

3. Meja Kayu dan Besi Tempa

Mencari ide original dan murah untuk memberikan sentuhan canggih pada dapur Anda? Well, Anda dapat mengambil inspirasi dari ide yang satu ini. Anda bisa menggunakan pagar tua sebagai dukungan untuk meja yang spektakuler, yang dibuat dari dua panel kayu solid yang sederhana. Ide yang simple untuk diterapkan, namun sangat efektif, sempurna bagi rumah dengan paduan gaya pedesaan dan urban.

4. Struktur Beton

Semen, adalah solusi paling sederhana dan ekonomis untuk diwujudkan, jika kita mencoba membuat area kerja yang praktis namun dapat memberikan dampak besar pada dapur kita. Sempurna untuk gaya modern dan industrial, rangka beton juga cocok untuk dapur dengan dekorasi pedesaan atau Skandinavia, seperti yang kita lihat pada dapur putih yang menarik ini.

5. Partisi Bata

Ingin memisahkan dapur dari ruang keluarga tanpa menciptakan perbedaan yang mencolok? Kita dapat membuat partisi bata sederhana, dan melapisinya dengan panel kayu. Anda juga dapat menambahkan beberapa bangku jika ingin mengubah dinding menjadi bar yang nyaman untuk quick breakfast atau informal lunch

Ide DIY mana yang ingin Anda terapkan pada dapur Anda? Tinggalkan komentar Anda di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!