Ruang Keluarga by Danielle Barbosa DECOR|DESIGN

16 Sekat Kayu yang Halus dan Praktis

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Saat ini, kita dapat menemukan sekat dengan bahan dan juga bentuk atau desain strukturnya yang beragam. Tapi pada umumnya, sekat terbuat dari kain dan kayu, di mana yang terakhir, akan menjadi protagonis pada Buku Ide kali ini. 

Ya. Bagi mereka yang ingin membuat pemisah ruangan di rumahnya tetapi tidak ingin menggunakan konstruksi yang mahal, di sini kami memberikan solusinya. Silahkan nikmati 16 model sekat berbeda yang bisa dijadikan pilihan untuk menghias ruangan Anda dengan halus, dan juga praktis.

1. Bentuk Vertikal dengan Ruang Horizontal

 Ruang Keluarga by Design Arc Interiors
Design Arc Interiors

Living Room Tv Unit Interior Design Bangalore

Design Arc Interiors

Dalam memilih sekat, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Pilihlah desain yang menyenangkan, yang akan mencapai efek yang diinginkan. Sebagai ahli dalam desain interior (ehem!), kami menyarankan untuk menggunakan model sekat yang sejalan dengan dekorasi dan furnitur yang Anda miliki saat ini. Seperti karya yang satu ini, yang memberikan pemisah yang dibutuhkan oleh ruang keluarga dan ruang makan Anda.

2. Kuadran, dengan Nuansa Jepang

3. Ringan dengan Bilah Setebal 7 Sentimeter

 Ruang Keluarga by Design Arc Interiors
Design Arc Interiors

Living Room Interior Apartment Bangalore

Design Arc Interiors

Seperti yang kita ketahui, kayu adalah salah satu bahan yang paling efisien untuk digunakan pada hampir seluruh bentuk bangunan saat ini. Dari tempat tidur, rak, lemari, dan juga sekat. Dan bermain dengan ketinggian mereka, bisa menjadi cara terbaik untuk memberikan ruangan Anda privasi yang dibutuhkan. Seperti contoh satu ini yang benar-benar pas diletakkan di ruang makan Anda.

5. Berlubang, dengan Dua Warna

Elemen yang lebih mencolok, akan membuat sekat kita tampil jauh lebih baik. Dan menempatkan sekat bertekstur, adalah salah satu ide orisinal yang bisa kita pilih. Dan dengan mewarnainya – dalam contoh ini dengan tone gelap dari kayu – bisa menjadi alternatif yang sangat baik untuk membuatnya tampil mencolok. Keluarkan sentuhan pribadi Anda, dan mulailah membuat furnitur Anda lebih menarik.

7. Dengan Pengaplikasian yang Cerah

 Ruang Keluarga by Bluebell Interiors
Bluebell Interiors

Partition & feature wall in drawing room

Bluebell Interiors

Sebuah cara yang sangat menarik untuk memberikan sekat Anda tampilan yang lebih modern dan mencolok adalah, dengan menempatkannya di dalam bentuk yang cerah. Anda bisa menempatkan kaca patri dalam bentuk persegi panjang seperti yang disajikan para ahli dari Bluebell Interiors di atas, yang kemudian ditutup dengan terali ber-tone emas. Dengan melakukan hal ini, akan memberikan keunggulan pada sekat Anda, dan pada saat yang sama, juga berfungsi sebagai penghias rak Anda.

8. Datar, dan dengan Tanaman

9. Sudut Melengkung

Lihat! Betapa indahnya sekat ini! Ya. Meskipun bentuknya tidak dapat didefinisikan, tapi kami memberikan nilai 100 untuk orisinalitas dan kesempurnaan finishing-nya! Pernis mengkilap pada furnitur ini memberikan kecerahan, soliditas dan juga membuatnya menjadi karya yang juga bisa bisa berfungsi sebagai statue atau patung. Siapa yang akan berpikir bahwa ini adalah sekat? Benar-benar membuat ruangan menjadi lebih modern!

10. Putih, untuk Memisahkan Ruangan dari Pintu Masuk

11. Chaotic Triangles!

Seperti yang selalu kami katakan, kreativitas, tidak memiliki batasan! Dan sebagai buktinya, kami hadirkan sebuah sekat istimewa, yang hanya dengan beberapa batang kayu yang didesain tak beraturan, mampu memisahkan ruangan, dan juga sahih untuk disebut sebuah masterpiece! Ini adalah cara yang indah untuk memberikan improvisasi pada ruangan yang kosong.

12. Bilah-bilah Vertikal yang Menopang Atap

13. Potongan Laser

Sekat yang indah ini, tampil sangat modis dalam dekorasi dan pembagian ruangan. Kecerahan dan bahannya, pantas membuatnya disebut sebagai, Furnitur saat ini! Ini adalah sebuah sekat baja yang dipotong secara cermat dengan menggunakan mesin bertekanan air. Setelah potongan selesai, kemudian dipernis, dan ditutupi dengan warna emas yang senada dengan ruangan, untuk memberikan sinar atau cahaya yang istimewa. Menarik, kan?

14. Sekat yang Mengambil Keuntungan dari Setiap Incinya

15. Model Klasik di Ruangan Modern

Gaya campuran, dapat menjadi alternatif lain bagi mereka yang terus berusaha untuk mempercantik ruangannya. Jika rumah Anda sudah memiliki sekat seperti ini, maka yang harus Anda lakukan adalah menjaganya saat dipakai, atau merenovasinya saat rusak. Anda hanya perlu menggunakan pernis untuk mencerahkannya, lalu biarkan dekorasi terbentuk dengan sendirinya. Memiliki sekat seperti ini di rumah, memungkinkan Anda untuk menikmati lingkungan yang lebih pribadi, dan menghadirkan suasana yang penuh dengan keintiman.

16. Bentuk Vertikal yang Mengalirkan Cahaya

Apakah Anda menyukai artikel ini? Tulis komentar Anda di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!