Rumah by 株式会社アートカフェ

20 Gaya Rumah Impian Semua Orang!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Semua orang tentu ingin memiliki rumah. Dan rumah yang baik, adalah rumah yang indah, dan juga memiliki fungsi yang baik. Bagi Anda yang berencana membangun rumah, yang perlu diingat – dan juga dilakukan – adalah: bawa dan tampilkanlah kepribadian dan karakter Anda, bersama rumah baru Anda. Karena seyogianya, masing-masing rumah itu unik, tidak sama, membawa gaya yang berbeda dengan masing-masing material yang digunakan. Berikut, 20 rumah yang memiliki kepribadian dan karakter yang sangat kuat, yang sanggup membuatnya disebut rumah impian. Enjoy!

1. Gaya Eklektik

 Rumah by dwarf

Sebuah fitur yang menarik dari rumah ini adalah, tingkat ketinggian rumah, yang membuat rumah terlihat mencolok. Rumah ini menarik perhatian dengan tangga naik dan turunnya, teras yang memanjang, dan atap langit-langitnya yang transparan, selain bahan bangunan yang memberikan kehangatan, dan juga cat krem pada dindingnya.

2. Klasik

 Rumah by dwarf

Rumah ini berbentuk persegi panjang, yang panjang. Dirancang dalam gaya klasik, dengan menyelipkan dinding kayu. Sisi teras juga terbuat dari kayu, dan tangga dari teras ke lantai dua, menuju area relaksasi.

3. Gaya Kolonial

 Rumah by dwarf

Perhatikan, rumah ini seperti tidak terlihat hanya satu bagian, tapi dua, dengan desainnya yang benar-benar menarik. Atap didesain meluas hingga ke atas garasi, dan ruangan di lantai atas, digunakan untuk area bersantai di luar rumah.

4. Country Style

 Rumah by 株式会社アートカフェ
株式会社アートカフェ

■ French Country Style・フレンチカントリースタイル

株式会社アートカフェ

Bangunan ini adalah rumah yang sudah diisi dengan keindahan dan juga kehangatan. Garis-garis badannya membawa tambahan dimensi yang membuatnya tampil menonjol. Baik dari atap hingga area masuk yang melengkung.

5. Pedesaan

 Rumah by 株式会社アートカフェ
株式会社アートカフェ

​■ French Country Style・フレンチカントリースタイル

株式会社アートカフェ

Dari pandangan pertama, terlihat jelas rumah ini memiliki gaya pedesaan. Pemilihan bahan dan warnanya menarik, campuran krem dengan kuning, dan oranye yang mirip dengan warna bata, dekat dengan alam, alami.

6. Gedung Putih

 Rumah by 株式会社アートカフェ
株式会社アートカフェ

■ French Country Style・フレンチカントリースタイル

株式会社アートカフェ

Sebuah rumah satu lantai dengan pemandangan yang indah di area garasi. Tidak adanya dinding di sana, membuat rumah terlihat seperti mekar, tumbuh, dengan kayu cokelat gelap merampingkan penampilan rumah putih ini.

7. Mediterania

 Rumah by 株式会社アートカフェ
株式会社アートカフェ

■ Cote d'Azur Style・コートダジュールスタイル

株式会社アートカフェ

Desain rumah dua lantai bergaya mediterania. Dindingnya menggunakan bahan batu dengan campuran beton. Terlihat berbeda dan unik.

8. Rumah Kayu di Padang Rumput

Rumah ini adalah rumah dua lantai yang tidak berlebihan. Menggunakan kayu sebagai dasar aula masuk, memberikan sentuhan penyambutan yang hangat. Area rumah juga dipenuhi kerikil kasar yang indah dan bersih.

9. Rumah dengan Space Besar

 Rumah by honda

Rumah ini didesain untuk mencapai sebuah space tunggal yang besar. Area hijau dipotong dengan warna kayu alami, dengan tujuan menciptakan teras di sekitar rumah.

10. Rumah Dua Lantai

Bagi Anda yang memiliki area yang luas, dapat mengadaptasi ide dari rumah ini. Ada area parkir yang jauh dari rumah, dan struktur rumah dibuat melengkung.

11. Rumah di Bukit

Lokasi rumah memiliki pemandangan ke depan laut. Rumah ini dirancang untuk menjadi lapang, dan dibangun di atas bukit. Selaras dengan alamnya, juga dengan balkon yang menghadap ke kolam renang.

12. Rumah Putih yang Cantik

Gaya yang khas dari rumah ini adalah, kesederhanaannya. Pinggang genteng atas berwarna cokelat-oranye dipotong oleh dinding beton putih. Ditambah kesan menarik lainnya, yaitu dinding yang dibentuk melengkung.

13. Rumah Bata

Sebuah rumah bata yang menawan, di balik gaya desain eklektik. Membawa kekhasan klasik, dan jendelanya yang banyak, membuat rumah benar-benar bercahaya.

14. Rumah Impian

Keeleganan utama dari rumah ini adalah, struktur batanya. Kemudian atap yang dibuat ke samping, juga terlihat indah. Ditambah jendela kaca dengan ukuran yang berbeda-beda.

15. Klasik

Kini kami membawa Anda ke sebuah rumah bergaya seperti kastil, yang tampil eksotis. Sebagai pelengkap struktur bata, diterapkan jendela berukuran penuh pada seluruh bidangnya.

16. Rumah Viking

 Rumah by 株式会社 ヨゴホームズ
株式会社 ヨゴホームズ

デンマークで古くから愛される スカーゲンの家

株式会社 ヨゴホームズ

Sebuah rumah putih kecil dengan atap genteng berwarna oranye. Rumah ini memiliki beranda yang cantik di depannya, dan sebuah pintu sebagai titik akses keluar-masuk yang kedua.

17. Sebuah Rumah Kotak

Rumah bergaya mediterania ini dirancang dalam desain sebuah rumah modern dengan bentuk kotak. Atap Slowakia-nya  menyesuaikan diri dengan jendela yang melengkung dan pintu kaca. Sementara di bagian depan, diisi bebatuan yang hangat dan natural.

18. Keindahan Klasik

Fitur utama dari rumah ini adalah, hiasan di atas tembok, yang membuat penampilan rumah menjadi lembut. Juga terdapat sebuah teras depan yang besar, dengan pilar bulat di kedua sisi, untuk menciptakan nuansa megah. 

19. Rumah Country ala Prancis

Rumah ini indah, dan sangat sensual. Struktur utamanya terbuat dari batu bata, dan jendela serta pintunya lapang dan besar. Sementara jalan masuk yang diisi dengan lempengan batu yang diselingi kerikil, berbaur menawan dengan desain rumah.

20. Rumah Kolonial

Keunikan dari gaya rumah ini adalah, penggunaan kayu sebagai komponen utamanya, lalu diselipkannya dinding kayu yang hangat. Sedangkan jendela dan pintu kaca gesernya, memberikan cukup banyak cahaya alami, dan juga kelapangan.

Mana yang menjadi rumah impian Anda? Berikan komentar Anda di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!