Rumah by Imativa Arquitectos

5 Desain Rumah Gaya Modern yang Akan Mencerahkan Hidup Anda

Dyah Swastantika Dyah Swastantika

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kami mengerti bahwa banyak orang sering  merasa tertekan dan kesulitan saat mereka ingin membangun rumah milik mereka. Sebagai solusi atas masalah ini, kami telah memilih lima arsitek terkemuka yang merancang rumah desain modern, dan bisa menjadi referensi Anda.

Jika Anda akan menemukan seorang yang sanggup membuat rumah impian Anda, kami menyarankan agar Anda mengungkapkan apa yang Anda inginkan dan pikirkan demi kepuasan kedua belah pihak. Ini perlu dilakukan karena arsitek atau pelaksana proyek tidak dapat membaca pikiran Anda. 

Mari kita lihat lima desain rumah modern yang pasti menarik untuk dipilih dan ditiru. 

1. Area kaca yang besar

Halaman belakang rumah ini mempunyai jendela kaca dan pintu yang cukup besar. Jadi, orang di rumah dapat juga menikmati pemandangan kebun. Eksterior rumah ini memancarkan rasa kekinian berkat pintu geser lebar yang ada di lantai dasar dan lantai atas.

Lantai dua

Rumah ini mempunyai tiga kamar tidur, kamar ganti dan kamar mandi. Ruang keluarga dibangun di lantai atas di mana semua anggota keluarga dapat mengaksesnya dari kamar masing-masing. 

2. Rumah Meksiko modern

Desain rumah ini modern, namun tidak kehilangan esensi arsitektur tradisional Meksiko. Material, warna, dan tekstur merupakan wujud cita rasa Meksiko yang tradisional, termasuk pada penggunaan kayu, batu, dan keramik.

Baca juga: 

5 Desain Rumah Paduan Tradisional dan Modern

Lantai pertama

Desain ini memungkinkan kita untuk melihat bagaimana bentuk sejati rumah ini jika digabungkan dengan area halaman.

3. Rumah modern minimalis

Rumah dua lantai ini mempunyai tampilan sederhana, dengan pencahayaan cantik di malam hari. Lihat, kemilau lampu juga menghiasi jalan masuk menuju rumah. 

Baca juga: 

Rumah Modern Minimalis Penuh Kejutan 

Interior rumah

Interior rumah ini memiliki plafon tinggi dan impresif. Setelah melewati jalan setapak, kita bisa melihat bagaimana rumah dua lantai ini membuat tamu merasa nyaman. Jendela besar melapangkan jalan bagi cahaya alami masuk dalam rumah, sehingga rumah modern ini tampak lebih terang. 

Lantai pertama

  by Tony Santos Arquitetura
Tony Santos Arquitetura

Planta pavimento térreo

Tony Santos Arquitetura

Di desain ini, kita dapat melihat teras dengan garasi, jalan masuk, ruang tamu, kantor, kamar mandi dan dapur, dan fasilitas BBQ

Lantai kedua

  by Tony Santos Arquitetura
Tony Santos Arquitetura

Planta do pavimento superior

Tony Santos Arquitetura

Di lantai atas, ada tiga kamar tidur, setiapnya lengkap dengan kamar mandi. Ini adalah rumah dengan desain yang sangat praktis.

4. Rumah dengan pintu kayu lebar

 Rumah by Yucatan Green Design
Yucatan Green Design

Fachada principal

Yucatan Green Design

Arsitek dapat membantu Anda untuk merencanakan hunian yang sesuai dengan karakteristik lahan Anda. Rumah dengan sebagian atap lebih tinggi dan pintu kayu lebar seperti ini adalah contoh yang sangat bagus.

Ruang tamu, ruang makan, dapur

Lihat, rumah yang nampak besar dan mewah dari luar memiliki konsep LDK (living room dining room kitchen/ ruang tamu ruang makan dapur) di dalamnya. Penggunaan warna-warna di sini sangat memikat dengan memadukan warna merah yang kontras bersama putih dan coklat. 

Lantai pertama

Pada desain ini, kita dapat melihat desain lantai pertama yang cukup kompleks namun elegan. Apakah Anda tidak jatuh cinta pada kolam renang dan pohon di tengah rumah?

Lantai kedua

Seluruh area ini digunakan sebagai kamar tidur dengan balkon menghadap kolam renang.  

Bungalow

Bangunan segi empat putih yang sederhana menghadap langit biru yang menarik mata. Jendela kaca besar dan jalur masuk utama dari kayu adalah contoh sederhana dari gaya minimalis.

Bagian belakang rumah

Di sini jendela kaca besar digunakan agar panorama kolam renang bisa dinikmati dari dalam rumah. 

Diagram desain

Desain ini menampilkan bagaimana cara pembagian ruang yang tepat dan mencerahkan kehidupan sehari-hari penghuni rumah. 

5. Fasad kayu dan batu

 Rumah by Tony Santos Arquitetura
Tony Santos Arquitetura

Residência Unifamiliar Royal Boulevard Residence & Resort Rolândia Paraná

Tony Santos Arquitetura

Fasad kayu dan batu dirancang bukan hanya untuk tujuan artistik. Namun juga untuk menjaga kestabilan suhu di dalam rumah. 

Desain lantai pertama

  by Tony Santos Arquitetura
Tony Santos Arquitetura

Ground Floor Plan (Planta do pavimento térreo)

Tony Santos Arquitetura

Dalam desain ini, kami dapat melihat cara desainer menambah dua garasi di rumah. Desain ini juga memberi fitur jalur masuk yang menarik, ruang tamu, ruang makan yang terpisah, dapur, dan garasi yang indah.

Desain lantai dua

  by Tony Santos Arquitetura
Tony Santos Arquitetura

First Floor Plan (Planta do pavimento superior)

Tony Santos Arquitetura

Di lantai dua kita dapat melihat bahwa desainer telah merancang tiga kamar tidur dan dua kamar mandi sebagai alokasi atau pembagian pada rumah ini yang mendukung aktivitas sehari-hari penghuninya. 

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!