Rumah by HomeKONCEPT | Projekty Domów Nowoczesnych

Proyek Rumah Keluarga dengan Anggaran Ringan

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Agar rumah menjadi rumah megah, ia harus memiliki garis asli, fasad eksterior yang elegan, dan pengerjaan dekorasi yang benar. Saat ini, biaya jenis rumah ini sangat tinggi sehingga Anda memiliki kesempatan untuk memiliki kediaman dengan anggaran turnkey proyek rumah keluarga yang rendah. Rumah Koncept Studio apartemen dibuat khusus untuk keluarga dengan rata-rata 4 orang. 

Baca Juga: Teras Atap Untuk Dicontek

Kenyamanan hidup di atas rumah-rumah semacam ini di pusat kota memberikan hidup lebih mudah bagi Anda. Rumah-rumah ini hanya diresmikan di akhir sebuah proses pembangunan yang cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Mari kita lihat rumah ini lebih dekat, yang merupakan contoh rumah keluarga Homify, jadi kita memiliki semua rincian tentang kenyamanan yang hilang dari tempat tinggal kita sendiri.

Estetika Taman

Ketika Anda melihat proyek taman rumah Anda akan melihat bahwa itu dirancang selaras dan berdampingan dengan beranda rumah, bahwa Anda memiliki kursi kayu untuk berjemur di taman, batu blok besar dan trotoar dan kebun sempurna dengan daerah rumput hijau. Sebagai tambahan, di depan rumah ada sejumlah area dengan batang kayu dan karenanya rumah terlihat menjadi lebih alami.

Baca Juga: Lemari Dengan Pintu Geser

Gambaran

Ketika melihat proyek Evin pada umumnya, Anda akan melihat bahwa eksterior memiliki desain yang luar biasa. Fakta bahwa rumah adalah tempat tinggal bagi keluarga lengkap, dengan atap, jendela ruang uatam diterangi oleh jendela di atap, taman yang luas sekali dan garasi tertutup. Selain itu, lanskap taman telah memberikan kontribusi untuk membuat rumah tampak hebat.

Rencana Rumah

Ketika memeriksa rencana rumah keluarga ini, Anda akan melihat bahwa setiap detail meningkatkan kenyamanan, dan hidup cermat setelah diproses dan dipikirkan. Untuk keluarga, ruang tamu, kamar anak-anak, dapur, area parkir bawah tanah dan akses ke area garasi, semuanya telah dipikirkan dan proyek selesai, dan rumah telah disempurnakan. Memiliki kebun menambahkan plus ekstra untuk rumah.

Area Tempat Tinggal

Ketika Anda memeriksa daerah rumah, rencanakan area yang ideal untuk tinggal dan menghabiskan hidup. Hal ini juga perlu bijaksana dalam menentukan hal keanggunan dekorasi, lebih baik memilih dimensi yang ideal daripada kamar dalam ukuran yang sangat besar. Juga, karena kamar dan ruang tamu dirancang sederhana untuk menghubungkan satu sama lain, Anda dapat dengan mudah mengakses semua ruangan di rumah.

Teras dan Kenyamanan Makanan

Rumah memiliki teras yang sangat bergaya dan area tempat duduk di depan taman. Beranda yang berdampingan dengan kebun menambah suasana untuk menikmati makanan, sementara pada saat yang sama memberikan tingkat tertinggi selaras dengan taman rumah. Ruang tamu berpanel kayu di samping teras juga memberikan kontribusi untuk keindahan rumah dengan memperkuat kealamian nya.

Dapur yang Elegan

Area dapur merupakan ruangan yang menghadap ke taman dan sedang menyatu dengan nuansa hijau. Perabot dapur, di mana permukaan kayu yang banyak digunakan, telah meningkatkan kealamian di dapur, yang terjalin dengan alam. Selain itu, tirai ditempatkan di depan jendela, memungkinkan naungan ruangan yang diinginkan.

Baca Juga: 10 tempat tidur spektakuler

Kenyamanan hidup di atas rumah-rumah semacam ini di pusat kota memberikan hidup lebih mudah bagi Anda.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!