Ruang Keluarga by Andrew Mikhael Architect

7 Gaya Interior yang Cocok untuk Apartemen di Indonesia!

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Apakah Anda sedang mencari inspirasi untuk interior apartemen atau rumah? Beberapa pilihan yang ada membuat Anda bingung untuk menentukan gaya yang pas untuk apartemen Anda. Atau Anda ingin menggunakan beberapa gaya yang berbeda sehingga membuat apartemen Anda terlihat tidak konsisten dan berantakan. Kunci untuk memiliki gaya yang pas untuk apartemen atau menggabungkan beberapa gaya adalah dengan memahami setiap detail dari gaya interior. Dan satu hal lagi yang terpenting adalah gaya yang Anda pilih harus digunakan di seluruh bagian apartemen.

Terlebih untuk Anda yang tinggal di Indonesia, berikut ini Homify akan memberikan beberapa inspirasi gaya apartemen untuk Anda. 7 gaya di bawah ini bisa Anda gunakan untuk interior apartemen Anda. Jika Anda menyukainya, jangan ragu untuk menghubungi para ahli kami untuk membantu Anda mewujudkannya. Tidak perlu berlama-lama lagi, ini dia inspirasi untuk apartemen Anda!

1. Modern Tropis

Apa itu Modern Tropis?

Beberapa pasang furnitur modern seperti sofa dengan warna putih dan meja kayu berpadu dengan suasana tropis pada bantal sofa. Motif floral pada bantal dipilih dengan warna yang mencolok untuk memberikan kesan ceria pada ruangan. Furnitur kayu dengan dominasi furnitur dan dinding berwarna putih menyatu dengan tanaman pada sudut ruangan. Suasana tropis terbangun dengan sempurna di antara gaya modern.

Mengapa Anda harus menggunakannya? 

Gaya ini sangat cocok untuk apartemen di Indonesia karena idenya yang mengadopsi dari negara tropis. Furnitur yang dipilih adalah yang ramah lingkungan dan bertema floral seperti pada negara tropis salah satunya Indonesia. Sangat cocok untuk interior apartemen Anda!

2. Klasik yang Cantik

Apa itu gaya Klasik? 

Gaya klasik adalah gaya yang memadukan bentuk-bentuk furnitur tradisional dan beberapa ide dari gaya country yang kental dengan pedesaan. Paduan yang sangat harmonis untuk Anda pecinta gaya klasik.

Mengapa Anda harus menggunakannya?  

Pemilihan furnitur dengan detail serta garis dinding yang lurus dan bersih adalah gaya ideal untuk Anda yang berfikir jauh ke depan. Gaya klasik adalah salah satu gaya yang tidak lekang oleh waktu. Gaya ini akan cocok digunakan untuk waktu apapun. Cobalah!

3. Retro Chic

modern Bedroom by Black and Milk | Interior Design | London
Black and Milk | Interior Design | London

Modern New Home in Hampstead – master bedroom

Black and Milk | Interior Design | London

Apa itu Retro Chic? 

Paduan beberapa furnitur dan barang dekoratif yang individual dan unik. Menciptakan gaya eklektik yang menarik.

Mengapa Anda harus menggunakannya?

Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang suka mendekorasi apartemen dengan berbagai gaya yang harmonis jika dipadukan. Dekorasi yang menarik perhatian menjadi yang utama pada gaya ini.

Jika Anda merasa perlu untuk mencari ide kamar tidur yang lainnya, Homify sudah menyiapkannya untuk Anda!

4. Minimalis nan Manis

Apa itu Gaya Minimalis? 

Gaya yang simpel, ramping, dan chic. Interior minimalis biasanya menggunakan furnitur yang eye-catching namun tetap terlihat anggun dan sederhana.

Mengapa Anda harus menggunakannya? 

Apartemen dengan gaya yang minimalis sangat cocok untuk Anda yang memiliki aktifitas tinggi. Dengan gaya yang sederhana dan hangat, apartemen Anda akan menjadi tempat beristirahat yang nyaman.

5. Skandinavian yang Memikat

Apa itu Skandinavian? 

Gaya Skandinavian dalam interior biasanya menekankan pada kesederhanaan, fleksibilitas, dan keabadian. Warna yang digunakan biasanya terang cenderung pastel dan hampir tidak pernah menggunakan warna gelap. 

Mengapa kita menyukainya?

Membawa gaya yang berasal dari Eropa Utara pada negara tropis seperti Indonesia mungkin akan menjadi hal yang menarik untuk dicoba. Cobalah!

6. Gaya Industrial yang Elegan

Apa itu Gaya Industrial? 

Jangan berpikir bahwa gaya ini adalah sebuah gudang kawasan industri. Elegan dan efisien akan muncul saat Anda melihat hasilnya. Kemajuan teknologi kawasan industri diadopsi untuk sebuah gaya interior. Lampu yang digantung dan pemilihan furnitur berwarna abu-abu gelap mewakili nuansa industri pada interior Anda.

Mengapa Anda harus menggunakannya?  

Jika apartemen Anda terasa pengap atau ketinggalan zaman, tema industri akan memberikan sesuatu yang baru! Unsur-unsur industri yang digabungkan dengan beberapa furnitur rumah berpadu  dengan elegan. Siap untuk melakukannya pada apertemen Anda?

7. Desain Kolonial Menawan

Apa itu Gaya Kolonial?

Gaya kolonial mengadopsi beberapa furnitur atau gaya arsitektur pada masa lampau. Gaya yang masuk ke Indonesia bersamaan dengan masa penjajahan kebanyakan menggunakan arsitektur atau gaya kerajaan Romawi ataupun Yunani. Ukiran yang khas menjadi ciri utama pada gaya yang satu ini.

Mengapa Anda harus menggunakannya?

Untuk Anda pecinta furnitur antik, gaya ini sangat cocok bagi Anda bukan? Sekaligus untuk mengkoleksi barang antik tersebut, gunakanlah sebagai furnitur apartemen Anda. Menarik!

Jika Anda butuh ide lain mengenai apartemen atau rumah, Anda bisa menemukan pada artikel Homify yang lainnya!

Gaya nomor berapa yang akan digunakan untuk apartemen Anda? Share di kolom komentar ya!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!