by STOPROCENT Architekci

Rumah Megah Berlantai Satu? Bisa Saja!!

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Membangun rumah adalah investasi selama bertahun-tahun, dan bahkan kadang-kadang untuk seluruh generasi, karena merancang adalah menentukan tempat yang ideal dan harus berpikir ke depan, dengan mempertimbangkan perubahan kebutuhan dari waktu ke waktu dan kemungkinan penduduknya. Hal ini diingat bahwa Kaczkowski Przemek dan Ola Targoński – desainer dari kantor Warsawa dari arsitektur Stoprocent Arsitek – pelaksanaan rumah untuk memilih hari ini dengan serangkaian homify 360 °.

Baca Juga: Renovasi Rumah Kecil dengan Harga Terjangkau

Pemilik tampaknya menyajikan plot untuk pasangan setengah baya, terutama yang ingin memenuhi salah satu rumah yang telah direncanakan ini, bertekad dan menuntut: yaitu tidak ada tangga sama-sekali. Rencana perspektif ini, adalah untuk memfasilitasi penggunaan  rumah tangga nyaman masa depan, dengan memanfaatkan ruang penyimpanan yang luas  untuk melewati bertahun-tahun bersama dan hilangnya kebugaran fisik. Akibatnya, menggunakan blok lantai modernis yang terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi. Di atas itu semua, bagaimanapun, rumah ini adalah 100% disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari investor, sehingga menjadi contoh sempurna dari arsitektur modern yang digunakan.

Lokasi

  by STOPROCENT Architekci
STOPROCENT Architekci

House with ZERO Stairs

STOPROCENT Architekci

Di balik kekacauan arsitektur yang terjadi di sekitar pondasi utama dari kelompok arsitek Stoprocent Arsitek adalah untuk menciptakan sebuah proyek yang koheren, yang merupakan perwujudan dari ketertiban dan perdamaian. Rumah itu berdiri di sepanjang perbatasan utara, bertindak seolah-olah melindungi bagian selatan dan menjadi daerah yang cerah sebelum gangguan kebisingan dan lalu lintas. Selain itu, dengan maksud untuk menghalangi bangunan menarik di sekitarnya, dan lebih suka mencapai efek visual yang diinginkan. Sifat lokasi ditentukan cara bentuk tubuh dan elevasi, dan organisasi dari program rumah fungsional.

Plot yang Tidak Mudah

  by STOPROCENT Architekci
STOPROCENT Architekci

House with ZERO Stairs

STOPROCENT Architekci

Bentuk sederhana, desain yang jelas dan kaca besar sekarang menjadi inspirasi bagi banyak desainer muda Polandia. Investasi tersebut, bagaimanapun, memerlukan kondisi yang sesuai dan tanah podwrocławska dikelilingi oleh peninggalan bekas konstruksi Jerman dan berbagai manifestasi bangunan kontemporer sehingga tidak memberikan arsitek punya prospek mudah untuk realisasi. Akhirnya memilih untuk desain rumah horisontal berbentuk T, diposisikan sedemikian rupa dengan salah satu sayapnya terletak di sebuah bukit kecil. Dengan cara ini, kami berhasil mendamaikan persyaratan investor yang ingin memiliki bungalow dan kondisi bangunan, yaitu dengan ketinggian minimal 5 m.

Tempat Tinggal

  by STOPROCENT Architekci
STOPROCENT Architekci

House with ZERO Stairs

STOPROCENT Architekci

Luas total proyek yang disajikan hari ini terbatas pada satu lantai dan 253 m2. Dibuat dalam bentuk huruf T, mencerminkan pembagian proyek menjadi dua wilayah yang berbeda – hidup representatif dan perumahan yang lebih pribadi kamar tidur dan kamar tamu. Zona pertama terletak di sayap terlihat dari jalan. Fasad depan, disempurnakan dengan bilah kayu, bagaimanapun, tidak mengungkapkan fungsinya pada pandangan pertama. Hanya setelah memasuki atrium kaca yang berdekatan dengan pintu garasi kayu, kita bisa melihat yang lain, sisi yang sama sekali berbeda dari rumah. Sayap jatuh di ruang tamu ditutupi oleh atap miring, yang membingkai pandangan ladang hijau dan terlihat dari petak bagian selatan.

Dapur

  by STOPROCENT Architekci
STOPROCENT Architekci

House with ZERO Stairs

STOPROCENT Architekci

Dapur dalam proyek ini dibuat sebagai ruang terbuka ini dan terhubung dengan ruang makan dan ruang tamu. Hal ini terletak di persimpangan dua sayap rumah, yang fungsional dan metaforis berfungsi sebagai tempat berkumpulnya semua penghuni rumah. Selain itu, permukaan mengkilap pada pintu besar geser di teras memungkinkan untuk menghubungkan ruang dengan taman dan beranda.

Baca Juga: Rumah Berlantai Satu yang Aman Untuk Balita

Ruang tamu

  by STOPROCENT Architekci
STOPROCENT Architekci

House with ZERO Stairs

STOPROCENT Architekci

Lihatlah foto ruang tamu ini, tidak hanya interior yang modis dan modern, tetapi yang terpenting, ruang yang nyaman dan fungsional dipertahankan dalam warna-warna lembut dari kayu abu-abu dan alami. Pengaturan diversifikasi desainer perabot dan pencahayaan alami. Di balik dinding ruang tamu yang besar dan perapian dua sisi diletakkan,  bioskop rumah dengan dinding disempurnakan panel manual dan digunakan untuk langit-langit. Ini juga merupakan ruang favorit pemilik rumah – seorang pencinta musik bergairah dan audiophile.

Kamar Mandi dan Kamar

  by STOPROCENT Architekci
STOPROCENT Architekci

House with ZERO Stairs

STOPROCENT Architekci

Pintu masuk ke area pribadi disajikan kembali di antara dapur dan fasad kaca. Tiga kamar tidur, seperti ruang tamu, yang berbalik ke arah teras, yang membuka jendela dapat melihat seluruh tempat dari ketinggian. Untuk memastikan area privasi, rekreasi halaman belakang memisahkan mereka dengan saluran air dan rumput tinggi. Di ujung deretan kamar tidur sisi lain, dua kamar mandi yang nyaman, koridor yang melayani komunikasi di ini bagian dari rumah diterangi dengan sinar dari matahari. Hal ini berkat mereka semua utilitas ruang yang disediakan dengan pasokan sinar di siang hari.

Teras

  by STOPROCENT Architekci
STOPROCENT Architekci

House with ZERO Stairs

STOPROCENT Architekci

Fasad selatan dari area ruang tamu terbuka ke teras dan taman hijau besar. Masuk ke titik pusat dari proyek memungkinkan warga komunikasi nyaman dengan dua sayap rumah. Teras luas dilapisi dengan teraso cerah dengan permukaan agak kasar. Untuk taman disertai dengan jalan, yang membentuk garis-garis permukaan granit abu-abu dan rumput. Fasad mengkilap dari sinar matahari yang berlebihan melindungi kap sempit, di mana Anda juga dapat menyembunyikan alat pengatur cahaya yang terbuat dari logam. Pada saat yang sama menciptakan bingkai untuk gambar di dalam rumah sehingga terlihat dari kebun.

Baca Juga:Renovasi Apartemen Dari Tua Jadi Modern

Membangun rumah adalah investasi selama bertahun-tahun, dan bahkan kadang-kadang untuk seluruh generasi.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!