Taman by GroenerGras Hoveniers

Perubahan Taman Berhama jadi Spektakuler

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Sebidang tanah dengan akses ke air adalah permata yang nyata. Apakah laut, danau, sungai atau sungai kecil yang terletak di atas tanah – air membuatnya lebih hidup dan dinamis. Tak jarang, namun, kurangnya waktu dan ide-ide tentang bagaimana menggunakan ruang yang terbaik dan dapat membuat akses yang paling ideal. Dalam sebuah kasus hortikulturis  atau arsitek lanskap untuk membantu Anda dan membuat dengan sedikit perencanaan, yang bisa anda manfaatkan situasi rumahnya dan menyempurnakan taman di sana.

Taman Sebelumnya

Di taman ini kelinci lah yang memegang kata kunci akhir! Pada akhirnya nanti akan terlihat. Rumput memiliki banyak gulma dan juga penanaman di pinggir kebun tidak memiliki struktur. Perabot dari teras juga sudah ada.

Bentuk dan Struktur yang jelas

Sebelum transformasi, taman tampak liar dan bingung. Ia tidak memiliki konsep yang jelas dan desain fungsional. Alih-alih merancang jalur dan permukaan bulat, para ahli berkebun dan lansekap telah mengatur diri mereka sendiri pada peregangan lurus, sudut tajam dan berbentuk. Dengan demikian, jalur langsung dari rumah ke air telah muncul dan taman langsung terlihat lebih rapi dan lebih berharga. Beragam, di sisi lain adalah hasil dari penggunaan bahan yang berbeda, seperti kerikil cerah dengan piringan gelap.

Baca Juga: Proyek Kebun Ekonomis

Akses ke Air sebelumnya

Sebuah sudut tempat duduk tepat di atas air bisa sangat romantis. Yang satu ini, bagaimanapun, dikelilingi oleh semak belukar. Dengan banyak kelembaban kayu pada bangku busuk dan sudutnya, kursi tidak lagi benar-benar mengundang untuk diduduki dan melihat sungai.

Akses ke Air Setelahnya

Selama rekonstruksi, wilayah tepi dibebaskan dari kerikil dan tanaman berkembang biak. Area tempat duduk telah berkurang dan furnitur telah digunakan untuk menangkap langsung efek cuaca di pantai. Selain itu, teras di beranda selesai dengan lantai baru, yang bersinar dengan kayu merah terang.

Teras Sebelumnya

Teras di kebun ini sebenarnya terletak di lokasi ideal. Di balik pagar hijau itu melindungi dari pemandangan yang tidak diinginkan. Namun, perabot taman usang dan trotoar yang tidak teratur membuat sulit untuk menempatkan kursi agar mereka tidak goyah. Tanaman di tepi telah menjadi rapuh dan juga pagar mendesak memiliki potongan yang mungkin bisa menjatuhi beberapa lampu di teras.

Teras setelah ditransformasi

Setelah rekonstruksi, teras masih di tempat yang ideal di kebun dan dikelilingi oleh pagar hijau. Lantai teras dirancang dengan apik, lembaran datar dan tua, perabot taman yang lapuk diganti dengan  yang sederhana, yaitu meja kayu yang kuat dan tahan cuaca. Pagar tanaman dipotong dan seluruh taman sekarang terlihat terpelihara dengan baik dan mengundang untuk datang.

Baca Juga: Teras Dengan Sentuhan Kayu

Dengan sedikit perencanaan, yang bisa anda manfaatkan situasi rumahnya dan menyempurnakan taman di sana.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!