Dapur by ARKHY PHOTO

Renovasi Menakjubkan Villa Terbengkalai

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Homify 360 hari ini akan mengajak Anda ke distrik Aveiro, lebih tepatnya Ovar untuk melihat sebuah proyek rehabilitasi yang luar biasa. Ini adalah perumahan keluarga rehabilitasi tunggal yang dirancang oleh arsitek Paulo Coelho. Selain menunjukkan kepada Anda bagaimana sebuah rumah tua sangat usang dapat diubah menjadi ruang super modern, disertai dengan foto-foto arsitektur studio Arkhy Foto, buku ide ini akan fokus pada pencahayaan alami dan buatan dari ruang yang disajikan di sini. Penasaran?

Bagian belakang rumah

 Koridor dan lorong by ARKHY PHOTO
ARKHY PHOTO

Casa JF02 – Ovar | Reabilitação de Moradia

ARKHY PHOTO

Percayalah, ini adalah foto dari interior yang dipulihkan dari rumah ini. Tiba-tiba, fasad rustic menjadi interior yang sangat modern, luas, dan penuh cahaya. Agar tidak menciptakan dampak besar dengan jalan, fasad utama dipertahankan dengan kaca besar memeluk halaman belakang rumah yang memungkinkan cahaya alami sebagai koeksistensi antara interior dan eksterior.

Kontinuitas visual

 Koridor dan lorong by ARKHY PHOTO
ARKHY PHOTO

Casa JF02 – Ovar | Reabilitação de Moradia

ARKHY PHOTO

Ruang interior terhubung satu sama lain baik secara fisik dan visual karena ini adalah ruang terbuka yang menghubungkan dapur, ruang makan, dan ruang tamu yang membuat ruang tampak lebih besar daripada sebenarnya. Alih-alih memiliki tiga kompartemen yang super dikompresi dan gelap, kami memiliki satu ruang besar dan penuh vitalitas. Inilah definisi ruang rahasia pada elemen dekoratif dan furnitur.

Pencahayaan buatan

 Dapur by ARKHY PHOTO
ARKHY PHOTO

Casa JF02 – Ovar | Reabilitação de Moradia

ARKHY PHOTO

Lihat lebih dekat ke dapur, salah satu unsur yang menarik perhatian adalah cara yang tidak biasa digunakan yakni kayu sebagai penutup lantai. Sebuah logika yang sangat tidak biasa tapi praktis sebagai alasan mengapa ruang di lantai dasar secara alami muncul dari kontinuitas bahan yang digunakan untuk penutup lantai. Seseorang tidak harus menggunakan kayu di dapur, tapi percayalah, dengan perawatan yang tepat dan hasil akhir, ini adalah bahan yang ideal untuk membuat dapur super nyaman.

Untuk mengatur ruang dapur, perkenalkan langit-langit palsu yang selain memungkinkan untuk menurunkan kaki kanan di ruang ini juga bisa untuk penempatan pencahayaan buatan di titik-titik strategis.

Pencahayaan alami

 Kamar Tidur by ARKHY PHOTO
ARKHY PHOTO

Casa JF02 – Ovar | Reabilitação de Moradia

ARKHY PHOTO

Lantai atas, yang sebelumnya menjadi loteng dan ruang penyimpanan, disadap untuk menciptakan ruang yang sangat luas. Karena ruang ini tidak ada sebelumnya, pencahayaan dilakukan melalui dua skylight yang sekali lagi terhubung melalui kelangsungan lantai, terdapat tiga area: kamar tidur, lemari, dan kamar mandi.

Karena tidak ada kontak visual dengan jalan, lantai dua ini menjadi tempat yang sangat pribadi, di mana satu-satunya kontak dengan dunia luar adalah kontak dengan langit. Pernahkah Anda membayangkan tidur dengan langit di atas mata Anda?

Buku ide lain yang sayang jika dilewatkan:

Rumah dengan Perpaduan Kaca dan Kayu yang Memukau!

Rumah Paling Mengesankan yang Pernah Ada!

Bagaimana renovasi villa satu ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!