Kamar Tidur by студия визуализации и дизайна интерьера '3dm2'

Arti Kekacauan Rumah Berdasarkan Kepribadian Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dalam buku ide hari ini kami akan memberitahu bagaimana kekacauan rumah Anda mencerminkan kepribadian dan suasana hati Anda. Rumah kita merefleksikan diri kita, di antara banyak hal lainnya juga mencerminkan keadaan jiwa kita. Tentu saja kami tidak berniat untuk membagikan tentang artikel psikologi dalam situs desain rumah dan arsitektur, tetapi memang benar bahwa kita dapat melakukan analisis tersebut meskipun kita memiliki lingkungan yang berbeda.

Kita juga harus menjelaskan bahwa kekacauan rumah adalah kebiasaan buruk, terutama pada ruang belajar dan jika tidak pernah diperbaiki selama masa kanak-kanak itu bisa menjadi masalah serius. Mungkin sekarang sudah saatnya bagi Anda untuk mencoba memahami kekacauan rumah Anda.

Gangguan di kamar tidur

Dan tentu saja, tetap bersih dan rapi di masa depan adalah langkah besar pertama untuk penyembuhan emosional kita. Kamar tidur ini adalah karya Wabi Sabi Architecture, pikirkan sejenak dan lihat profil mereka.

Gangguan di kamar tidur

Kekacauan di kamar tidur biasanya berarti bahwa bidang kehidupan kita yang berkaitan dengan cinta dan keintiman tidak akan serta seperti seharusnya.

Gangguan di kamar tidur

 Kamar Tidur by Pop Arq

Sekali lagi di ruang ini, berikan warna cat dan pastikan energi bersih bisa membantu.

Penimbunan

Hal umum pada orang tua yang hidup terisolasi dan diabaikan adalah kelalaian ditambah dengan keinginan banyak sekali yang menumpuk dari segala macam benda, sampah, dan puing-puing.

Koleksi yang menjadi kacau

Sebuah varian dari sindrom Diogenes adalah kompulsif membeli barang-barang tertentu yang tidak perlu karena alasan sebagai bagian dari koleksi. Hasilnya rumah semakin tercemar secara visual.

Koleksi yang menjadi kacau

Bahayanya adalah setiap objek mungkin berakhir kekacauan, menempati ruang yang kita butuhkan untuk keperluan lain. Yang terlibat dalam perilaku semacam ini tampak merasa baik dengan membeli benda-benda material, tapi setelah itu membuat mereka merasa hampa.

Tidak menyingkirkan apa-apa

Pertanda buruk lain adalah membeli pakaian terus menerus dan tidak pernah menyingkirkan yang lama. Hal ini tidak hanya menyebabkan kekacauan di lemari, tetapi juga merampas kesempatan kita untuk berbuat baik bagi mereka yang paling membutuhkan.

Tidak menyingkirkan apa-apa

Kebutuhan untuk mengumpulkan sepatu atau pakaian biasanya sangat tidak aman secara fisik, psikologis, dan intelektual. Orang-orang ini berusaha untuk menutupi dengan pakaian atas rasa ketidakamanan mereka.

Air dan emosi

Air dalam banyak filsafat kuno dikaitkan dengan emosi. Memiliki kamar mandi berantakan, terutama jika kebocoran air di berbagai area, mungkin berarti bahwa kita berada dalam keadaan emosional yang halus.

Air dan emosi

Biarkan kamar mandi seperti apa adanya, sudah cukup untuk membuat kita merasa lebih baik.

Temukan inspirasi dan ide menarik lainnya dari Homify:

Rumah Mewah dan Karismatik Berlangit-Langit Tinggi

16 Ide Menghias Dinding dengan Relung dan Bukaan

Bagaimana tanggapan Anda tentang buku ide ini? Anda setuju? Tulis jawabannyad di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!