Rumah by Amazing Studio Светланы Панариной

8 Rumah Megah di Pedesaan yang Menakjubkan!

Homify.co.id Homify.co.id

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kali ini Anda akan pergi jauh meninggalkan suasana kota. Bukan untuk melihat pemandangan yang idah, taoi untuk melihat rumah-rumah yang megah di sana. Memiliki rumah dengan udara yang sejuk dan dikelilingi pepohonan bisa jadi salah satu impian Anda yang bosan dengan kehidupan di kota bukan?

Rumah di pedesaan tidak harus ketinggalan jaman. Dengan menyuguhkan desain yang modern dan tidak biasa Anda akan memiliki rumah impian dengan udara segar yang mendukung. Tidak hanya itu, artikel kali ini akan memberi inspirasi untuk Anda yang memiliki rencana untuk membangun sebuah rumah di desa. Menggunakan material yang ramah lingkungan, akan mendukung suasana nyaman dan natural pada rumah Anda. Tidak perlu berlama-lama, mari kita mulai tur singkat ini!

1. Di Tengah Pegunungan

Sebuah pondok kecil dengan model bangunan melengkung menjadi inspirasi berikutnya. Atap setengah lingkaran dengan tembok batu bata membuat rumah ini terlihat sangat hangat saat musim dingin. Nyaman dan dikelilingi pemandangan hijau membuat Anda dan keluarga menghabiskan banyak waktu di sana!

2. Hutan

 Rumah by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Rumah dengan bahan material utama kayu ini dikelilingi oleh hutan. Terlihat harmonis dengan alam sekitarnya, rumah ini nampak nyaman untuk beristirahat bukan? Pilihan yang cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan stress selepas bekerja!

Bisa Anda lihat setiap detil pada rumah ini menggunakan kayu sebagai bahan utamanya. Jendela, pintu, atap bahkan terihat furnitur di bagian teras juga menggunakan kayu. Membawa suasana pedesaan yang khas pada rumah adalah ide cemerlang, cobalah!

3. Rumah Dua Lantai dengan Taman

 Rumah by Canexel
Canexel

Fachada de vivienda de estilo rústico

Canexel

Rumah dua lantai ini pada membuat semua orang terpesona termasuk Anda pada pandangan pertama bukan? Menggunakan paduan beton, batu bata dan satu bahan yang paing penting yaitu kayu. Kayu tidak lupa digunakan untuk membawa nuansa pedesaan pada rumah ini. Walaupun bergaya sedikit modern namun dengan sedikit sentuhan kayu maka rumah ini akan memiliki nuansa pedesaan. Cukup nyaman untuk Anda menenangkan pikiran!

Taman yang luas pada rumah ini memungkinkan Anda untuk membuat pesta barbekyu bersama rekan maupun keluarga Anda. Menikmati sore hari dari teras rumah dengan pemandangan hijau dari taman juga akan menjadi hal favorit bagi keluarga.

Jika Anda membutukan bantuan untuk merancang taman yang tepat untuk rumah Anda, hubungi saja para ahli kami!

4. Paduan Kayu dan Beton

 Rumah by woodsun

Meskipun lebih kecil dibandingkan ide rumah sebelumnya, nuansa pedesaan pada rumah ini tetap terasa. Menggunakan kayu sebagai material bagian depan rumah, tidak membuat rumah ini menjadi terlihat aneh dengan beton yang menjadi material utama rumah ini. Terlihat menyatu dengan sekeliling rumah yang penuh dengan pepohonan.

5. Rumah Kayu Klasik nan Megah

Rumah dari balok kayu ini sangat jauh dari kesan ketinggalan jaman. Meskipun tampilannya yang menonjol dengan susunan balok kayu, namun atap rumah ini membantunya terlihat seperti gaya rumah modern dan tetap bergaya klasik. Bagian tenganh bangunan tampak seperti sebuah kastil lengkap dengan jendela besar untuk menikmati pemandangan di luar rumah. Kemegahan sebuah bangunan klasik ini membuat Anda tidak ragu untuk mengambil keputusan membangun rumah di desa bukan?

6. Desain Tak Biasa di Tengah Hutan

Seperti yang Anda bayangkan sebelumnya, desain rumah ini biasanya terletak di kota dan beriklim hangat. Membuat bangunan dengan kaca besar sangat tidak rasional pada rumah di pedesaan terutama di tengah hutan seperti pada gambar. Tapi jangan salah, atap kayu dan batuan sebagai dinding juga termasuk jendela kaca dibuat khusus untuk menjaga kehangatan di dalam rumah. Jendela ini juga membantu pencahayaan di dalam rumah!

Tertarik untuk melihat desain menakjubkan lainnya? Telusuri saja referensi milik homify!

7. Rumah Modern di Pedesaan

Banyak orang yang berat meninggalkan kehidupan di kota karena takut tidak menemukan kenyamanan di desa. Anda bisa mengatasinya dengan membangun sebuah rumah modern di desa. Meninggalkan gaya pedesaan pada rumah bukan pilihan yang sulit. Arsitektur rumah modern dengan beton dan batuan yang ditata dengan indah tidak akan mengurangi rasa pedesaan yang diperkuat dengan pemandangan sekitarnya. Cobalah!

8. Rumah Kayu Eboni

Rumah kayu yang satu ini berbeda dari yang sebelumnya. Kayu yang digunakan adalah kayu eboni. Memiliki banyak jendela dan pintu geser pada lantai bawah membuat rumah ini tampak indah. Atap yang berbeda membuat rumah ini terlihat unik dan memberikan karakter yang berbeda. 

Untuk artikel lain mengenai arsitektur dan lainnya mengenai hunian, temukan hanya di Homify!

Jadi desain nomer berapa yang ingin Anda contoh? Jangan lupa share di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!