Dapur by BRENO SANTIAGO ARQUITETURA E INTERIORES

10 Ide Countertop Luar Biasa untuk Dapur Anda

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Jika Anda sedang mencari bahan yang pas untuk meja atau bar dapur, Homify sudah menyiapkan 10 inspirasi meja dapur untuk Anda. Dengan beberapa gaya yang berbeda, ide-ide berikut akan membuat dapur Anda terlihat berbeda dan menakjubkan. Untuk bantuan dalam mewujudkan beberapa ide dapur, Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi para profesional kami di bidangnya.

Furnitur yang pas bisa disesuaikan dengan meja dapur Anda begitupun sebaliknya. Anda tidak perlu khawatir nantinya ide dapur dari Homify akan mengganggu tampilan keseluruhan pada rumah Anda karena kami memiliki 10 ide yang akan membuat Anda terkagum-kagum. Mari kita lihat apa saja idenya!

1. Granit Hitam

Ini adalah model yang umu dan paling banyak digunakan. Meja dapur berwarna hitam terbuat dari granit. Granit hitam pada dapur akan membantu dapur terlihat anggun dan memiliki estetika yang tinggi. Selain itu dapur akan terlihat netral dan dapat dipadukan dengan berbagai macam furnitur tambahan.

2. Warna Mencolok

Untuk Anda yang memiliki jiwa muda yang enerjik, meja dapur dengan warna mencolok sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Selain menunjukkan kepribadian, warna merah mencolok dapat dipadukan dengan material logam pada perkakas memasak ataupun furnitu dapur lainnya. Tertarik untuk mencobanya?

3. Countertop Putih

Nikmati dapur bersih bangku putih yang menawan! Sentuhan warna gelap dengan terang dapat menjadikan ruangan tampak lebih bercahaya. Tapi jangan lupa, pencahayaan dan logam merupakan detil penting yang membuatnya tampak mewah!

4. Meja Beton

 Dapur by Bruno Rubiano

Meja berbahan beton merupakan pilihan yang tepat untuk menghadirkan dapur dengan sentuhan modern. Sentuhan unsur lainnya dengan warna-warna yang cerah seperti kuning dan hitam dapat membuat tampilannya lebih memukau.

Agar Anda lebih nyaman ketika akan memasak, pemilihan bahan baku dengan daya tahan tinggi dan juga fungsional uga perlu dipertimbangkan, terutama untuk menghadirkan suasana yang nyaman.

5. Granit Coklat yang Mencolok

Paduan granit dengan bahan lainnya pada meja dan langit-langit dapat menciptakan nuansa elegan yang kuat. Anda bahkan dapat menghadirkan ruangan yang berkelas dengan pengalaman yang tak terlupakan hanya dengan pemilihan batu-batu alam yang tepat.

Tips singkat dari homify: cobalah untuk memadukan berbagai jenis batu granit untuk membuat karakter ruangan lebih keluar!

6. Sentuhan Marmer

Hadirkan keindahan marmer pada meja Anda! Tempatkan lapisan pelindung pula di atasnya dengan permukaan yang halus, sehingga meja pun terlindungi dari goresan.

Seperti yang kita ketahui bersama, marmer merupakan material yang sangat indah dan juga fungsional. Pilihan material ini sangat sempurna untuk semua gaya dekorasi dan dapur! Berani taruhan?

7. Stainless Steel

Paduan stainless steel sangat sempurna jika Anda ingin menghadirkan ruangan dengan desain bergaya industrial yang bergaya. Penggunaan bahan ini juga sangat praktis dan juga mudah untuk dibersihkan. Selain itu, baja juga merupakan material mulia yang bebas dari debu dan membuat hidup Anda lebih mudah di dapur. Selain itu, stainless steel juga menjadikan meja di ruangan Anda lebih menawan dan tahan lama!

8. Meja Kayu

Untuk kesan dapur yang lebih nyaman, meja berbahan kayu sangat sempurna untuk Anda tempatkan. Meja berbahan ini juga cocok untuk ditempatkan di rumah bergaya kabin dan juga minimalis dengan aksen rustic yang begitu kuat.

Ingin ide memukau lainnya? Yuk langsung cek artikel berikut ini!

9. Countertop Kaca

Bagi Anda yang menyukai dapur dengan desain yang berbeda, berani, dan juga modern, sebuah meja berbahan tempered glass yang spektakuler dapat Anda coba! Dengan bagian bawah meja dari logam, meja ini siap memberikan sentuhan unik pada dapur rumah.

10. Dapur Kontemporer

Menghadirkan meja beton yang dipoles adalah alternatif kreatif lainnya yang dapat Anda coba di rumah. Cara ini sangat ideal untuk dapur bergaya kontemporer. Sebuah tip mengenai beton yang perlu Anda perhatikan adalah, Anda dapat mengadaptasi material tersebut sesuai keinginan Anda. Sehingga, Anda bisa memasukkan warna-warna yang berani maupun alami.

Jadi mana meja dapur yang sesuai dengan Anda? Jangan lupa share di kolom komentar ya!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!