Ruang Makan by Prestigious Textiles

6 Ide Hebat untuk Ruang Makan di Teras

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ketika panas menerpa di musim panas, beberapa orang mengharapkan untuk menghabiskan sebagian besar waktu di luar rumah, terutama ketika menikmati makanan, karena gabungan panas antara apa yang kita makan dan udara yang membakar dapat menyebabkan kerusakan pada suasana hati kita dan bahkan selera. Oleh karena itu, pada buku ide hari ini kami akan menunjukkan 6 area makan terbuka untuk menyegarkan dan menginspirasi Anda makan di luar ruangan, dekat dengan alam dan jauh dari panas.

Jangan lupa bahwa semua proyek ini dapat mengandalkan bantuan dari para ahli kami. Dan sekarang, mari kita lihat!

1. Ruang makan dengan gaya tropis

Sebuah gaya rustic biasanya memiliki karakter atap bambu yang memberikan udara tropis untuk ruangan ini di mana nuansa kayu begitu kental dan bambu menciptakan bayangan yang menarik. Untuk belakangnya, jendela dan pintu kaca memungkinkan aliran udara dan cahaya alami, sementara pada saat yang sama memungkinkan kontak langsung dengan area luar dan dengan alam.

2. Makan di luar

Sebuah ruang makan yang berada di teras tertutup sangat ideal untuk menikmati makanan sambil terhubung dengan alam luar sambil berlalunya angin segar. Seperti yang kita lihat dalam foto, ruang makan ini tepat di sebelah grill yang tertanam di dinding dan itu adalah bagian dari satu aksesoris yang sangat berguna untuk luar ruangan dan juga termasuk meja yang berfungsi sebagai bar, ideal untuk berbagi.

3. Sederhana dan mengundang

Ruang makan ini, meskipun di dalam rumah, ada manfaat jendela besar yang memungkinkan pandangan yang keluar dan pergi hampir tak diketahui. Dalam hal ini kita melihat campuran gaya, dengan meja rustic yang menyediakan kehangatan yang tepat dan kursi cukup modern dengan dekorasi yang mengelilingi seluruh gaya minimalis area makan, dengan patung yang selalu hadir. Oh, dan jendela dapat dibuka untuk membuat akses keluar ruangan langsung.

4. Lebih romantis

Sentuhan feminin atau romantis mendorong kita untuk membuat sebuah ruangan sesuai selera, Anda selalu dapat memilih hiasan seperti yang kita lihat pada foto ini. Selain dekorasi, kita dapat melihat bagaimana area kayu berdiri di antara semua warna bunga, tirai dan lampu yang tergantung di set, bersama dengan jendela besar untuk aliran yang baik untuk orang, udara, dan cahaya alami.

5. Ruang makan di dalam yang terintegrasi

Ruang makan pada foto ini terintegrasi dengan baik pada dapur dan sisi terbuka atau teras besar di luar serta sangat ideal untuk berbagi makan dan lalu segera pergi ke luar. Dapur ini memiliki gaya modern dan dinding batu bata, sementara ruang makan memiliki meja memanjang kayu yang berpadu dengan lantai, juga dari kayu, dan bersinar dengan kedua cahaya buatan dan alami yang masuk melalui jendela.

6. Kesederhanaan

Dan akhirnya, ruang makan ini yang paling menonjol adalah kesederhanaannya namun pada saat yang sama sangat menarik. Bahan dengan warna terang dan dekorasi berkontribusi memberikan pesona, dan atap semi-terbuka memungkinkan permainan cahaya dan bayangan yang menarik. Meja yang putih terlihat cocok dengan kurrsi bernuansa lebih gelap, sedangkan jendela kembali berhasil menghasilkan pemandangan yang indah dan berwarna-warni penuh kehidupan alami.

Buku ide berikut ini tentu sayang jika dilewatkan:

Renovasi Menakjubkan Villa Terpisah

Rumah Mewah dan Karismatik Berlangit-Langit Tinggi

Mana ruang makan dekat teras favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!