Ruang Keluarga by Laura Galli Architetto

Rumah Ideal 100 m² untuk Keluarga Modern

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kami sudah  tahu beberapa karya arsitek Galli, profesional dari Milan yang  terutama berhubungan dengan interior hunian. Karya-karyanya sering ditandai dengan kesederhanaan hanya dengan beberapa elemen, tapi sangat baik, memberikan pemandangan untuk suasana yang menyenangkan bagi  keluarga. Gaya ini sangat mudah diadaptasi dengan kebutuhan pelanggan sebagaimana mestinya. Apartemen seluas 100 meter persegi pada buku ide berikut ini bernuansa elegan tapi tidak terlalu formal, baik pada detail tanpa mencekik ruang yang selalu sangat lapang. Tidak diragukan lagi, dapur dan ruang tamu adalah daya tarik utama dari apartemen. Anda akan segera melihatnya!

Sebuah permainan penuh dan kosong

Ruang tamu tidak diragukan lagi memiliki dampak dan keanggunan besar. Langsung terlihat kontras pada bagian kanan di mana ada ruang tamu dengan warna  abu-abu penuh, dinding dengan bahan yang sangat bagus, sementara di sebelah kiri ada dinding kaca, sehingga terlihat kontras yang mencolok. Dinding kaca adalah cara yang baik untuk mengisolasi dapur dari bau tidak jelas pada lingkungan yang terpisah.

Ruang keluarga

Di sini kita berada di ruang tamu. Di sinilah banyak cahaya alami dan dinding di seberang sofa berwarna putih sehingga memaksimalkan kecerahan ruang dan membuat abu-abu di sisi lain. Lantai parket memberikan sentuhan kehangatan rumah yang tak boleh ketinggalan.

Detail

Dinding putih di depan sofa berlanjut, kaya akan detail, untuk seluruh ruang tamu panjang. Sementara itu bagian yang berkaitan dengan hunian tentu saja dilengkapi dengan TV dan berbagai rak, sayap lainnya membentuk komposisi kecil, dengan objek yang dipilih secara hati-hati: cermin khusus dan beberapa ornamen untuk hasil akhirnya.

Dapur

Dapur ini sangat modern, membentuk geometri, penting, dengan garis bersih. Perabot memiliki garis yang bersih, bukaan tidak untuk ditangani, tidak ditambahkan sesuatu yang tidak benar-benar diperlukan dalam garis ekonomi. Lantai berwarna gelap kontras dengan bagian dasar dan unit dinding putih. Di sini  kita juga menemukan parket untuk memanaskan lingkungan yang mungkin menjadi dingin.

Kamar tidur

Di kamar tidur ini, gayanya sesuai dengan sisa rumah yang selalu modern, tapi  warna dominan di sini adalah  biru laut yang indah. Elegan dan santai, cocok untuk kamar tidur! Untuk membuat kontras yang menyenangkan, bagian atas dan bagian kepala tempat tidur berwarna putih dan biru yang sangat cocok, abadi, berjalan dengan baik dengan gaya apapun.

Denah – pertama

Berikut ini adalah denah apartemen. Sistem ini cukup sederhana, area layanan, seperti kamar mandi tamu, dapur, dan utilitas ruang, terkonsentrasi di pintu masuk, ruang tamu adalah jantung dari rumah dan akhirnya ada area  tidur, yang menempati terminal akhir dengan kamar mandi pribadi sendiri.

Denah- kedua

Proyek ini terutama terlibat untuk hasil akhir dan perabotan. Kamar mandi tamu telah diperluas sehingga dapat digunakan sebagai kamar mandi dalam segala hal, bahkan oleh penghuni rumah. Selain itu, tanpa dilakukan intervensi struktural utama, rumah ini sudah cukup terorganisir dengan baik dan fungsional, hanya gaya saja yang ditinjau.

Buku ide penuh kejutan dari Homify lainnya:

5 Inspirasi Rumah Kayu Ala Negeri Ginseng Korea

16 Ide Menghias Dinding dengan Relung dan Bukaan

Terinspirasi dari rumah ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!