Rumah by GRIMM ARCHITEKTEN BDA

Rumah Kecil Penuh Gaya dengan Sentuhan Ultra Modern

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Siapa yang suka memiliki hanya sedikit kekacauan di rumah? Selain mengurangi tugas membersihkan Anda, rumah minimalis tidak hanya mencetak gol yang tinggi dalam hal gaya, tetapi membuat rumah bersih, bebas dari stres. Dan ketika minimalis dikombinasikan dengan unsur-unsur modern lainnya yang besar, Anda akan mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia tersebut. Tentu saja, pendapat ahli tentang bagaimana hal ini bisa digabungkan menjadi ide untuk buku ide ini, kami akan segera pergi ke Jerman di mana GRIMM ARCHITEKTEN merancang dan membangun dengan prinsip-prinsip tersebut. Silahkan lihat di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Keindahan abu-abu

Rumah ini memiliki latar belakang yang sempurna dengan warna abu-abu dan desain kontemporer yang juga mobil warna oranye terlihat begitu menggemaskan di depannya. Atap dengan gaya pelana memproyeksikan di sisi. Jendela dipotong dan strategis di daerah yang tidak konvensional, tapi tetap terlihat menarik. Struktur ini menempati area seluas 165 meter persegi.

Kemudahan parkir

Pintu masuk utama terselip di sisi letak ruang parkir terbuka. Ruang ini ditaburi dengan kerikil dan batas-batas yang baik ditandai dengan semen atau tanah untuk semak. Sementara itu, pintu utama ditutupi oleh atap datar bersih yang cocok dengan palet dan gaya rumah. Eksterior ini tidak mewah dan memiliki terlalu banyak jendela, sisanya mengambil tempat di sudut bagian dalam seprti terlihat dalam foto ini. Jika Anda menghargai privasi, maka arsitektur ini mungkin memang dimaksudkan untuk Anda.

Tanaman hias

Untuk memecahkan warna abu-abu monoton, tanaman menjadi tempat di dinding rumah ini. Sebaliknya, rumah abu-abu berfungsi sebagai kanvas untuk tanaman berwarna berbeda yang Anda bisa hiasi dengannya.

Ventilasi atau dekorasi

Bagian depan rumah memiliki jendela ventilasi yang bekerja untuk memberikan pendingin di dalam maupun untuk menghias eksterior. Ini artinya melempar dua burung dengan satu batu.

Interior bebas bernafas

Bagian dalam rumah terdiri dari combo putih dan kayu bersih. Papan kayu di lantai juga tidak mengikuti warna seragam yang menekankan keindahan alam kayu ini. Pada ruang memanjang ada garis mereka. Sementara itu, unsur alami lain memanfaatkan desain dan cahaya melalui jendela lebar ini yang sama-sama memberikan penghuni pemandangan alam.

Lampu unik

Area makan diposisikan tepat di bawah langit-langit yang tinggi di mana ini aneh namun menarik melihat lampu yang dipasang. Lampu ini tidak jatuh pada tingkat yang sama yang membuat perbedaan halus namun besar dengan desain modern. Lihatlah anyaman kursi makan juga, ada juga pasangan lain dan mereka diapit oleh dua kursi bergaya modern lainnya.

Terbagi

Ruang tamu tepat di belakang pemisah ramping ini yang mengatur bongkahan kayu dengan cara cantik. Tentu saja, berada di Filipina tidak mewajibkan penggunaan perapian tetapi memiliki tampilan ini dapat menjadi fitur menarik untuk rumah Anda. Dalam kasus apapun, memiliki dinding pembatas seperti ini tidak hanya memisahkan ruang tetapi juga mengarahkan aliran tamu di dalam rumah Anda.

Tangga sederhana

Alih-alih memiliki tangga tradisional, tangga ini benar-benar tertutup oleh beton putih tapi dilengkapi dengan papan kayu yang membuatnya lebih mudah bagi seseorang untuk melangkah berikutnya. Rel tangan juga terbuat dari kayu di atas lapisan berwarna putih.

Kamar mandi minimalis

 Kamar Mandi by GRIMM ARCHITEKTEN BDA
GRIMM ARCHITEKTEN BDA

Badewanne mit Ausblick in die Landschaft

GRIMM ARCHITEKTEN BDA

Kamar mandi minimalis bisa sangat menyegarkan. Berikan pemandangan mengagumkan hanya dengan bak mandi dan Anda pasti ingin menghabiskan waktu lebih lama dari biasanya di sini. Daerah ini terletak langsung di bawah atap melengkung dan dicat dengan warna netral membuat Anda menghabiskan lebih banyak waktu menatap ke arah jendela kaca. Pastikan bahwa Anda meniru tata letak ini, memberitahu desainer kamar mandi Anda untuk tetap memilih warna pada jendela lebar, kecuali jika Anda benar-benar ingin memamerkan itu semua.

Berikut ini area mandi dan toilet yang sama. Ubin marmer dapat melengkapi kamar mandi dengan cat putih. Kamar mandi di sini dipisahkan dari yang lain melalui bilik kaca. Gaya kamar mandi modern dan minimalis memberikan pengalaman mandi tidak seperti yang lain. 

Temukan inspirasi rumah lainnya:

Rumah Kecil dengan Privasi Tinggi Penuh Pesona!

Bagaimana Cara Menghemat Ruang pada Renovasi Rumah Kecil?

Tertarik untuk meniru gaya rumah ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!