by 보국주택

5 Rumah Kayu Kecil dengan Denah yang Dapat Anda Tiru!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah kayu membangkitkan kecantikan alami klasik. Selain penampilan, kayu umumnya juga terjangkau dibandingkan dengan batu bata dan beton apalagi itu adalah bahan yang mudah tersedia. Jika Anda salah satu yang ingin membangun rumah kayu, Anda mungkin bingung akan berbagai desain rumah sekarang. Untuk buku ide kali ini, kami akan mempersempit pencarian Anda ke 5 pilihan. Baca terus untuk mengenal lebih dekat mereka.

1. Sebuah rumah dua lantai yang modern

Meminjam desain indah dari rumah-rumah modern, yang satu ini ditandai dengan pesawat boxy yang ditekankan oleh garis hitam. Warna kayu di sini bermain pada cahaya, diampelas dengan hasil akhir warna cokelat. Lantai dasar memiliki teras depan kecil dengan langit-langit yang merupakan perpanjangan dari tingkat atas. Sementara itu, lantai dua termasuk balkon di mana keluarga bisa menikmati pemandangan sekitarnya.

Rencana lantai dasar

Lantai dasar tempat penampungan ruang LDK atau daerah yang menggabungkan ruang keluarga, ruang makan, dan area dapur, satu kamar mandi, dan kamar cadangan lain.

Rencana lantai dua

Tingkat kedua memiliki kamar tidur yang luas dengan ruang kerja dan kamar mandi. Ruang kerja di sini membuka ke arah balkon yang memungkinkan Anda untuk mengambil istirahat pendek di antara pekerjaan membosankan Anda.

2. Bungalow sederhana

Ini adalah rumah satu lantai atau bungalow yang menggemakan kesederhanaan dalam setiap sudutnya. Para arsitek menggunakan kayu untuk membingkai rumah dengan cladding kayu yang dilapisi warna putih. Atap dengan model bahan jahitan dan struktur sempit untuk teras depan di mana keluarga dan tamu dapat bersantai.

Rencana denah

Rumah ini terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan area LDK luas. Jelas, itu adalah versi yang lebih sederhana dari desain yang ditampilkan sebelumnya tapi tetap dengan kecanggihan.

3. Desain klasik

Rumah ketiga ini menampilkan fasad yang tampak sederhana memberikan cara untuk tata letak yang rumit. Pertama, atap jahitan berdiri memiliki seperangkat proyeksi jendela. Pada bagian tepi, seperti rumah yang ditunjukkan sebelumnya, terdiri dari kolom kayu dengan warna kuning mustard yang menggelikan melengkapi jahitan merah. Warna ini dilunakkan oleh cladding putih dan teras kayu.

Tangga batu dot jalan yang mengarah ke belakang rumah. Batu-batu ini cocok dengan dasar batu dari rumah yang juga mengangkatnya sedikit dari tanah. Pandangan ini memungkinkan kita untuk melihat modifikasi dengan gaya atap pelana yang ramping di kedua sisi.

Rencana denah

Rumah bergaya klasik ini memiliki satu kamar tidur, satu kamar mandi yang berdekatan dengan dapur, dan ruang yang luas untuk ruang tamu dan ruang makan.

4. Rumah putih kecil

Rumah putih kecil menarik perhatian kami dengan teras depan bercat hijau. Atapnya juga terdiri dari jahitan berdiri di bawah naungan biru yang dirancang seperti atap pelana untuk membentuk proyeksi lembah pintu utama. Atap yang jelas tampak terbuat dari kayu. Terakhir, rumah mendapat dasar batu yang membangkitkan kita dari tanah.

Rencana denah

Dengan nyaris tanpa perabotan, interior ini termasuk kamar mandi, dapur kecil, dan wilayah luas di mana potongan-potongan furnitur yang berfungsi baik untuk ruang tamu dan ruang makan dapat ditempatkan. Sebuah pembagi juga dapat menjadi keajaiban di sini untuk memberikan beberapa privasi bagi ruang tidur.

5. Terinspirasi dari Korea

Rumah terakhir ini sayangnya tidak termasuk rencana denah lantai, namun seperti rumah ketiga dalam daftar ini, yang satu ini mengesankan melalui kayu dan combo cladding putih. Bedanya kali ini adalah teras depan ditinggikan dan mencerca memanjang ke sisi rumah sehingga membuatnya menjadi pilihan yang sempurna keindahan sekitarnya.

Temukan buku ide dengan sejuta inspirasi lainnya:

Rumah Mewah dan Karismatik Berlangit-Langit Tinggi

6 Ide Hebat untuk Ruang Makan di Teras

Mana desain rumah kayu kecil favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!