by ana roman

Cat atau Lapisan? 8 Ide Dekoratif untuk Dinding

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Cat atau lapisan? Ini adalah pertanyaan yang seringkali muncul dari kita ketika hendak memutuskan apa yang kita inginkan untuk dinding rumah, apakah di dalam atau di luar ruangan.

Homify telah menemukan ide dan solusi untuk setiap ruangan rumah Anda. Tak hanya dengan foto-foto ini, ada lebih banyak hal yang menunggu di halaman kami. Tetapkan yang paling sesuai lalu langsung terapkan pada rumah Anda.

Beranilah untuk melapisi dinding rumah Anda dengan beberapa ide yang kami berikan. Kami ingin tahu bagaimana tanggapan para keluarga dan teman-teman Anda. Percayalah itu akan jauh menakjubkan!

1. Detail

Tidak perlu menodai seluruh dinding, Anda dapat memilih hanya satu area. Cladding bagian dinding memberikan sentuhan modern, bahkan jika dengan batu, apakah Anda setuju?! Kami sangat menyukainya.

2. Panas di jalan

Dinding di mana perapian akan dibangun selalu menjadi salah satu yang paling menyebabkan keraguan. Para profesional dari Homify memberikan beberapa solusi untuk dinding lapisan perapian Anda.

3. Lapisan ubin

Ubin adalah pilihan lain yang indah untuk dinding Anda. Biasanya, kamar mandi dan dapur paling banyak menggunakan jenis ubin ini. Yang bentuknya kecil-kecil selalu menarik, bukan?!

4. Modern dan jaman dahulu

Ada pesona yang tidak akan pernah terjadi tanpa disadari. Rumah ini modern, tetapi dengan lapisan masa lalu adalah bentuk pesona. Kami ingin seperti ini hidup sepanjang tahun. Jangan hanya untuk fasad.

5. Hijau di ruangan

Unsur lain yang indah untuk melapisi dinding rumah Anda. Sebuah dekorasi indah yang dapat Anda lihat di area lain, yang begitu baik dibuat oleh profesional Homify. Warna hijau ini mengingatkan kita pada lumut, ada foto-foto di mana Anda bisa membuktikannya. Anda juga dapat memilih untuk mengecat. Kedua hipotesis ini sangat baik.

6. Berani

modern Dining room by ana roman
ana roman

ILUMINAÇÃO NATURAL

ana roman

Tidak hanya warna-warna terang untuk mengecat dinding, cobalah warna yang lebih berani. Berikan perbedaan dan perhatikan bagaimana indah ruang makan ini. Pilih dekorasi yang juga berani dan teman Anda akan berdecak kagum. Arsitek interior kami akan memberikan yang terbaik dan menjadi jawaban tepat untuk Anda.

7. Taman di dinding

 Interior landscaping by ana roman
ana roman

PAREDE VERDE

ana roman

Kami telah membuktikan kepada Anda, lebih dari sekali, bahwa taman vertikal - alami atau tidak – bisa modis. Kehijauan alam, tampak seperti tanaman hias, dapat memberi warna yang Anda inginkan di dinding salah satu ruangan rumah Anda.

8. Dari yang lama… .

modern Dining room by ana roman
ana roman

RÚSTICO

ana roman

Menjadi baru. Dan apa yang bagus adalah batu tua, begitu khas desa Portugal, di dinding rumah. Lapisannya selalu elemen dekoratif par excellence. Dari foto ini, kita hanya mendapatkan ide yang baik.

Temukan ide dan inspirasi menarik lainnya:

Kekacauan Rumah Berbicara Tentang Kepribadian Anda?

5 Rumah Kayu Kecil dengan Denah yang Dapat Anda Tiru!

Mana desain dinding paling Anda suka dari 8 ide di atas? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!