by 苑茂室內設計工作室

Gaya Interior Rumah Asia Modern untuk Inspirasi Anda

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda memiliki apartemen modern dan ingin membuat interior bergaya segar dan industrial, Anda pasti akan menyukai tempat yang satu ini. Properti berikut dapat memberikan Anda ide untuk menghiasai rumah berukuran kecil juga. Kerangka dasar dari rumah berukuran kecil memang tidak berbelit-belit dan sekarang makin banyak ditemui di kota-kota besar. Elemen dari rumah kecil pun sangat mudah diwujudkan.

Yang membuat properti berikut ini spesial adalah desain interiornya, serta adanya fungsi gym dan coffee shop jadi satu di tempat ini! Penciptanya, desainer interior dan dekorator asal Cina, Yuan Mao, sudah memasukkan bermacam-macam tambahan bergaya industrial dan beberapa fitur dinding yang menarik. Yang paling baik adalah penyelesaian akhir dari interior yang memadukan furnitur-furnitur modern, desain pencahayaan dan gym serta ruang ganti mewah. Siap-siap untuk terinspirasi dari karya berikut!

1. Gaya interior industrial kontemporer

Apartemen ini memiliki tema monokrom mendasar yang menjaga kesan segar dan tetap dramatis. Warna yang terbatas ini memungkinkan desainnya untuk mengombinasikan berbagai sentuhan akhir dan bentuk, tanpa membuatnya terlalu ramai. Di ruang tamu, tembok konkret telanjangnya membagi dinding dengan gaya yang menarik. Gaya ini dapat dengan mudah diwujudkan dengan penyelasaian tembok konkret yang palsu. Adanya pipa-pipa industrial dengan lampunya juga cocok untuk langit-langit. Pada akhir tur, kami mengikutsertakan beberapa gambar ekstra untuk membiarkan Anda menilai lebih menyeluruh rumah ini.

2. Jalan masuk ke koridor penyimpanan

Koridor jalan masuknya juga memiliki dinding atau lemari penyekat dan pembagi dengan ruangan penyimpanan. Bahannya yang terbuat dari kaca membuat pandangan tidak terhalang dan tidak terasa penuh. Tentu saja, penyekat ini juga memungkinkan cahaya masuk ke area penyimpanan sepatu yang kecil. Garis vertikal yang kuat yang mencapai ke langit-langit benar-benar menambah kesan lega dalam rumah. Di sini, dapat dilihat efek yang ditimbulkan oleh bingkai hitam tebal.

3. Ruang tamu gaya industrial

Fitur berwarna biru keabuan di dinding ruang tamu ini menciptakan fokus pada sudut ruangan dan memberikan transisi tanpa interupsi antara elemen hitam pekat dan dinding bata merah yang tidak tampak seperti dinding bata buatan. Batu bata demikian dijual layaknya ubin untuk dinding dan cocok untuk dipasang di apartemen modern. Beberapa pemasok bahkan memiliki bentuk bata buatan yang lebih lebar. Memiliki tekstur layaknya bata asli dan bermacam-macam warna, tentunya dinding Anda pun akan semakin menarik.

4. Ruang makan

Seperti ruang makan pada umumnya, yang satu ini dibuat semakin indah dengan lampu gantung. Pencahayaan gantung ini memiliki desain geometrik yang benar-benar menempatkan interior ruangan ini dalam konteks modern. Lampu bergaya geometrik sesuai dengan gaya Skandinavia meski kini sudah banyak sekali variasinya dalam beberapa tahun belakangan.

5. Gym dalam rumah

Para pecinta fitness atau mereka yang sedang berusaha membangun gaya hidup sehat akan sangat senang memiliki gym dalam rumah. Dengan bar-bar yang dipasang di langit-langit, cermin dari dinding ke dinding dan lantai anti selip, gym dalam rumah ini memiliki segalanya. Perhatikan bagaimana separuh dari area lantai ini dibiarkan tetap kosong. Area kosong tersebut bahkan dapat dimanfaatkan sebagai studio yoga juga

6. Ruang ganti serba putih yang tenang

Ruang ganti serba putih ini membuat orang yang melihatnya hampir tidak percaya kalau rumah ini hanyalah apartemen biasa. Siapapun yang bertamu dapat memiliki ruang penyimpanan ekstra. Rumah ini dapat berfungsi juga sebagai coffee shop tanpa kehilangan kemewahannya.

Teruslah memeriksa foto-foto berikut untuk mendapatkan inspirasi!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!