by Pflanzenfreude.de

Persiapan Penting Membangun Taman: 5 Tips Mudah!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Selalu ada akhir yang terlihat: musim dingin memudar perlahan, tapi pasti kita akan menunggu untuk musim semi yang mengirimkan sedikit lebih banyak sinar matahari dan kehangatan. Taman ini juga telah bangun dari tidur musim dingin dan taman ini yang dalam beberapa bulan mendatang akan memperlihatkan bunga bermekaran, tanaman hijau, buah-buahan segar, dan sayuran sekarang harus disiapkan mulai dari awal. Apa yang harus Anda lakukan sebelum bercocok tanam di taman? Simak 5 tips berikut ini!

1. Siapkan lahan, petak tanaman, dan rumput

Tidak peduli apakah itu taman hias: agar dapat tumbuh dan berkembang dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, persiapan yang sempurna sangat penting. Bulan Maret adalah awal yang sangat baik untuk mempersiapkan petak tanaman dan rumput untuk musim panas dan tanaman yang akan membawa Anda sukacita di masa depan. Gulma pertama harus dimusnahkan dan bunga-bunga harus dibersihkan dan dikubur. Sekarang juga waktu terbaik untuk pemupukan pertama dengan kompos matang agar tanah bisa secara optimal mendapatkan nutrisi dan memberikan tanaman bantuan awal kecil. Rumput kini juga perlahan berubah dan harus dipatahkan dan kemudian akan menyusut dan dibuahi.

2. Taburkan benih dan lebih memilih bunga serta sayuran

Selagi petak tanaman menyerap nutrisi penting dari pupuk, Anda dapat mulai menabur benih dalam taman. sayuran musim panas dan bunga seperti paprika, tomat, bunga matahari, atau Tagetes diletakkan di tempat hangat kemudian dimasukkan ke kebun nanti. Varietas yang lebih kuat seperti lobak, wortel, bawang, dan selada dapat ditaburkan benihnya di luar segera setelah petak tanaman sudah disiapkan optimal dan cuaca tetap konstan. Jika perlu, benih bisa ditutupi dengan pelindung.

3. Pohon buah-buahan dan semak-semak tanaman

Jika Anda berencana untuk memperkaya taman Anda dengan pohon-pohon buah atau semak-semak berry pada musim ini , sekarang adalah waktu yang tepat untuk menanamnya. Tentu saja hanya dengan syarat bahwa tanah tidak lagi terlalu dingin atau kering. Yang juga penting adalah memberikan tanah nutrisi yang cukup dan menyirami bibit kecil dan semak-semak setelah ditanam.

4. Tanaman di pot yang membangkitkan

Tidur musim dingin telah berakhir dan sekarang saatnya untuk mempersiapkan tanaman di pot untuk musim udara bebas. Pertama, Anda harus benar-benar memeriksa hama, yang menjadi semakin aktif dengan meningkatnya suhu. Dalam rangka memfasilitasi transisi dari musim dingin ke lokasi musim panas, tanaman sekarang perlahan-lahan semakin ringan dan terbiasa dengan suhu yang lebih hangat. Setelah itu penting untuk lebih banyak menyiraminya dengan air.

5. Potong mawar

Jika Anda ingin bunga mawar tumbuh mekar dan subur di musim panas pada masa mendatang, Anda harus melakukan persiapan pada bulan Maret. Begitu tidak ada istirahat suhu yang kuat dan tidak ada es, Anda dapat memotong mawar Anda. Agar dapat berkembang di kemudian hari, perlu juga memotong tajam bunga mawar kembali pada awal musim semi, yang mengarah ke pertumbuhan padat dan penyakit. Selain itu, Anda harus berhati-hati untuk membuang semua tunas yang sakit, beku, dan lemah. Gartner merekomendasikan gunting tajam untuk memotongnya hingga bersih.

Tentu saja inspirasi berikut ini tak kalah menakjubkan:

Renovasi Menakjubkan Villa Terpisah

Rumah Paling Mengesankan yang Pernah Ada!

Bagaimana tips membangun taman ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!