Kamar Tidur by Dröm Living

Ide-Ide Untuk Rumah yang Tidak Terpikirkan Sebelumnya

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Dalam artikel hari ini kita akan melihat desain furnitur yang tidak biasa dan pengerjaan dekorasi yang mungkin tidak pernah datang ke pikiran kita sebelumnya. Anda mungkin berpikir bahwa beberapa karya-karya ini adalah apa yang Anda cari, dan beberapa dari mereka tidak ada artinya, karena rancangan kami terdiri dari desain-desain yang memenuhi kebutuhan yang berbeda. Mari kita lihat apa yang desainer telah kerjakan yang mengganggu semua memori.

Baca Juga: Yang Harus Ada di Rumah Jika Sudah Berusia di Atas 30 Tahun

1. Tempat tidur di kabin untuk apartemen studio

Desain ini menyerupai tempat tidur  lama yang ditutupi dengan tirai, bisa jadi ideal untuk apartemen studio dan jenis-jenis yang lainnya, di mana semua ruang  adalah satu ruang masing-masing. Desain ini, yang memiliki pintu geser seperti kabin kamar mandi biasa, dan menunjukkan ruang dalam sebuah gambaran fashion yang rapi, langsung ke pusat fungsi dengan penggunaan praktisnya.

2. Ubin dinaikkan menjadi rak yang terbuat dari eternit

Eternit langit-langit dapat digunakan untuk membuat ruang penyimpanan. Kami melihat rak dibuat di langit-langit dari eternit seperti di foto. Rancangan ini juga termasuk sebuah dapur terbuka, dihiasi dengan cangkir kopi yang terlihat cantik. Jika kita melihat dinding seberang, kita bisa melihat jenis niche Mini rak dibangun dengan eternit.

3. Kamar kecil, sebuah penyimpanan dan tempat tidur susun berkualitas

Sebuah contoh yang bagus dari tempat tidur, Anda dapat menggunakan untuk kamar anak-anak, atau di kamar Anda sendiri! Model ini, yang merupakan sistem generasi baru yang mengintegrasikan lemari dan tempat tidur, adalah seorang individual untuk mengoptimalkan penggunaan ruang-ruang kecil.

4. Meja kerja bersama-sama dengan lemari

Jika kamar tidur Anda kecil dan Anda tidak memiliki ruang pakaian yang terpisah, Anda harus memilih lemari dengan pintu geser untuk menghemat ruang. Jadi Anda telah entah bagaimana mencegah kompresi di ruang. Dalam foto tersebut, kita melihat kabinet contoh yang tidak biasa, yaitu meja kerja.

Baca Juga: Rumah Paling Mengesankan

5. Dikombinasikan dengan unit penyimpanan, kepala tempat tidur dibuat berlubang

Kepala tempat tidur biasanya dinding yang kosong dan menjadi ruang mati. Di kamar tidur kami, kita dapat melihat kepala tempat tidur yang paling disfungsional dari dinding. Tapi jika Anda membutuhkan ruang penyimpanan tambahan, seperti contoh di foto, desain papan dinding ini yang benar-benar apa yang Anda butuhkan, meliputi seluruh dinding dari samping dan menutupi langit-langit.

6. Tempat Tidur, lemari pakaian dan meja kerja dan perpustakaan bersama-sama

 Kamar Bayi & Anak by Tadilat Şirketleri
Tadilat Şirketleri

#Ataşehirtadilat

Tadilat Şirketleri

Kami melihat tempat tidur tunggal di foto. Ideal untuk kamar kecil, dengan lemari, satu set lengkap dengan meja kerja, desain ini memungkinkan Anda untuk menghemat banyak ruang dengan lantai terlihat seperti gambaran yang luas dan bergaya.

7. Dengan cara tersembunyi yang sama , lemari aksesori tak terlihat

Dirancang untuk aksesoris seperti perhiasan, gesper, syal dan tersembunyi di balik cermin yang berfungsi sebagai penutup, kita tidak perlu unit penyimpanan menakjubkan ini? Benda-benda kecil ini tidak tinggal dengan kita, tetapi menguburnya di dinding dan benar-benar terhindar dari tangan-tangan.

8. Alih-alih sebuah dapur biasa dengan pintu geser

 Dapur by Elfa Deutschland GmbH
Elfa Deutschland GmbH

Das Auge isst mit!

Elfa Deutschland GmbH

Ini adalah sistem penyimpanan, terdiri dari rak samping yang membuat dinding dapur sebagai ruangan tempat menyimpan . Bagian terbaik dari sistem rak ini adalah bahwa Anda tidak akan melihat barang-barang itu di sekitar ketika pintu geser tertutup.

9. Lemari dapur sebagai pintu fungsional

Tutup lemari dapur juga dapat dibuatuntuk menyimpan guci dan wadah kecil seperti rempah-rempah. Anda dapat membuat sebuah karya yang sama dengan Marango dan bahkan memasangnya di lemari dapur yang Anda sudah gunakan.

10 Di bawah tangga, yang dapat ditarik ke depan dengan rel

 Koridor dan lorong by Chase Furniture
Chase Furniture

Innovative storage solutions.

Chase Furniture

Ruang penyimpanan di bawah tangga ini sangat berguna dengan kabinet yang dapat ditarik keluar, seperti yang diterapkan di lemari dapur modern. Pekerjaan semacam ini, setiap perusahaan dapur siap pakai pun dapat dengan mudah merancangnya, atu bisa juga dibuat sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga: Inspirasi Taman Untuk Dicontek

Mari kita lihat apa yang desainer telah kerjakan yang mengganggu semua memori.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!