Garasi by J-STYLE GARAGE Co.,Ltd.

6 Tipe Garasi yang akan Membuat Rumah Anda Lebih Elegan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Tidak peduli bagaimana mobil Anda atau bagaimana Anda merawatnya, karena untuk mengawali dan mengakhiri hari saat pergi dan pulang, kemungkinan besar yang Anda pikirkan tentang permata kecil Anda adalah agar melindunginya di luar ruangan.

Garasi adalah salah satu ruang yang tidak selalu memiliki keunggulan yang layak, tetapi harus memiliki aspek-aspek kunci tertentu, dari ukuran untuk jenis lantai, untuk menjaga mobil Anda tetap aman.

Berikut ini kami sajikan 6 ide inspiratif yang akan membantu Anda merancang atau merombak garasi Anda.

1. Garasi selalu fungsional

 Taman by ArchDesign STUDIO
ArchDesign STUDIO

​PROJETO ARQUITETÔNICO FACHADA E INTERIOR DA RESIDÊNCIA PRUNER (Fotos: Lio Simas)

ArchDesign STUDIO

Baik bingkai kayu atau logam untuk garasi menjadi pilihan yang baik ketika ingin mobil Anda terlindung dari cuaca buruk tanpa menghabiskan banyak uang atau membuat ekspansi besar. Selain itu, ini menjadi struktur terbuka, ruang terlihat lebih besar.

2. Terkoneksi dengan rumah

Jika Anda tidak ingin menginstal gudang, Anda bisa mendapatkan garasi yang menghubungkan ke dapur atau area lain pada rumah Anda, pertanyaannya adalah untuk memiliki ruang tertutup dan menjadi tempat yang aman untuk menjaga mobil Anda. Di antara keunggulan pilihan tersebut, ini tergantung pada ukuran garasi Anda. Anda juga dapat menggunakannya sebagai tempat kecil untuk menyimpan anggur atau untuk workshop.

3. Tertutup dan independen

 Garasi by KSR Architects
KSR Architects

KSR Architects | Two Houses | Car lift

KSR Architects

Ini adalah versi garasi yang ada di tengah-tengah dan terhubung ke rumah dengan manfaat dari dua pilihan. Alternatif ini melindungi mobil jauh lebih baik daripada garasi dengan dinding dan atap untuk melindunginya dari cuaca dan iklim. Anda bisa berada dekat dengan area perumahan atau lebih terisolasi, independen dari hiruk pikuk rumah Anda.

4. Semi tertutup dan terbuat dari batu

Merangkul gaya rustic namun modern, jenis garasi ini dapat ditutup secara terpisah atau terhubung ke rumah. Beberapa dibangun di blok, tapi lapisan batu tidak dapat terlewatkan.

5. Dengan super ringan

 Garasi by Rousseau
Rousseau

The Bat Cave, Holland Park

Rousseau

Sebuah garasi tidak harus gelap atau memberikan perasaan berada di goa. Untuk membuat Anda merasa nyaman, gunakan pencahayaan: lampu ramping dengan nuansa hangat dan hindari lampu neon. Ini akan membuat garasi Anda terlihat modern tetapi juga hangat seperti yang Anda inginkan.

6. Garasi tanpa area duduk

Meskipun tidak semua garasi membutuhkan pintu, tentu saja beberapa yang tertutup, baik terhubung ke rumah atau independen, garasi setidaknya perlu satu pintu. Di sini Anda harus mengevaluasi kenyamanan, tetapi juga seberapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan uang, karena ada beberapa pilihan dari yang paling sederhana hingga dengan teknologi canggih.

Ketika berbicara tentang kenyamanan, pintu otomatis yang terbuka vertikal ke atas adalah yang ideal karena memungkinkan lebih banyak ruang untuk manfaat tertentu.

Sejuta inspirasi lainnya dari Homify:

Rumah Modern dengan Interior yang Menakjubkan

5 Rumah Kayu Kecil dengan Denah yang Dapat Anda Tiru!

Dari ke-6 desain garasi di atas, mana favorit Anda? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!