Koridor dan lorong by aaestudio

7 Taman di Dalam Rumah Untuk Hunian yang Lebih Modern

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Bila Anda tidak memiliki ruang untuk memiliki taman di luar, masih ada pilihan yang lain habis. Saat ini tren taman indoor tak hanya sekedar menempatkan pot di dalam rumah, berkat kreativitas dan inovasi dari arsitektur yang memungkinkan untuk memiliki pohon-pohon di dalam rumah, semua yang kita butuhkan adalah memilih lokasi yang baik, tanaman yang tepat dan sumber pencahayaan yang memadai. Demikian juga dengan jenis taman interior dapat bervariasi sesuai dengan gaya; Dalam kesempatan ini kami menyajikan kelas taman super modern dan minimalis yang pasti Anda akan menyukainya, karena ini merupakan gambaran dari kebun dengan level elegan dan tanpa tandingan.

1. Kotak pameran untuk kebun anda

Bagi mereka yang memiliki lemari di rumah mereka dan tidak tahu apa yang harus ditempatkan di dalamnya, kami merekomendasikan untuk menjadikan mereka taman yang indah. Salah satu keindahan dekorasi alami ini adalah bahwa ternyata alam menjadi bagian yang sangat dekat dengan seni karena dbatasi sebagai bagian yang tak ternilai dan menciptakan kontras antara sisa kamar dan ruang pameran unik ini dengan penuh ketenangan.

2. Lokasi yang sangat penting

Jika apa yang Anda cari adalah untuk menanam tanaman sepenuhnya untuk taman Anda di dalam ruangan, yang harus diingat bahwa tanaman membutuhkan waktu yang lama untuk tumbuh, serta membutuhkan berbagai perawatan dan lokasi di mana mereka tetap hidup. Untuk implantasi, Anda perlu menemukan tempat yang tepat, membuat lubang yang dalam dan mulai menanam tanaman yang Anda inginkan. Sebagai sentuhan akhir membuat saluran di sekitar Anda, untuk Anda menempatkan batu sungai putih yang kecil. Ini akan terlihat indah.

3. Pilih jenis tanaman dengan bijaksana

Bila Anda ingin menumbuhkan tanaman dalam ruangan adalah penting untuk Anda memperhitungkan karakteristik tanaman yang inginkan. Karena di dalam ruang internal, pencahayaan dan panas tidak sama dengan jika tanaman berada di luar, sehingga kami sarankan Anda memilih beberapa media dan resistansi rendah ke matahari. Di sini kita akan memberitahu Anda beberapa spesies yang dapat Anda gunakan.

Baca Juga: Desain Kamar Tidur yang Fantastis

4. Cahaya yang mereka sukai

Salah satu tempat terbaik untuk menempatkan taman dalam ruangan Anda adalah di bawah langit-langit, karena dengan cara ini mereka akan menerima pencahayaan alami yang dibutuhkan untuk proses mereka berfotosintesis dengan benar. Jika Anda memiliki pengalaman dengan menanam tanaman di dalam rumah, Anda akan melihat bahwa kadang-kadang mereka cenderung ke arah satu arah, hal ini karena mereka mencari cahaya matahari dan mereka tumbuh ke arahnya. Dalam kasus Anda tidak memiliki langit-langit, tempatkan tanaman Anda di bawah cahaya buatan atau dekat jendela.

5. Dekorasi yang kreatif

Cara lain untuk membuat taman interior modern adalah dengan menanamnya langsung. Anda dapat menempatkan tanaman di belakang kursi Anda, di sekitar ruangan, itu akan terlihat indah. Jika Anda takut bahwa tanah dapat merusak kursi, Anda dapat menempatkan batu di bawahnya. Dengan cara ini taman Anda akan terlihat lebih elegan, modern dan tentu saja akan melindungi ruangan agar tetap bersih.

6. Di bawah tangga

Ruang ini sangat ideal untuk melakukan banyaksatu hal, tetapi menempatkan taman modern di bawah tangga adalah salah satu yang paling indah. Tidak perlu untuk menempatkan banyak tanaman, Anda hanya perlu tahu bagaimana memilih satu yang terlihat terbaik dalam ruangan tersebut. Menempatkan batu yang lebih besar akan menjaga ruangan sebagai tempat dekoratif dan pencampuran esensi dari taman dan dekorasi modern.

7. Membuat kita melirik

Jika Anda ingin membuat taman ini menjadi tempat yang lebih spektakuler, bagaimana dengan menambahkan dinding bertekstur dan lampu neon kecil yang memberikan elemen akhir. Ingat bahwa apapun spesies tanaman yang ditanam atau menempatkan mereka dalam pot, hal yang paling penting adalah bahwa Anda puas dengan pekerjaan akhir yang telah dilakukan.

Baca Juga: Teras Untuk Melepas Lelah

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!