Rumah by D+D Studio

10 Jalan Masuk ke Rumah yang Unik

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Desain pintu masuk adalah poin penting ketika membangun seluruh rumah, karena merupakan tutup untuk bagian dalamnya. Sebuah desain dengan yang mengidentifikasi dan mencerminkan melalui karya warna, bahan dan bentuk, apa yang bisa kita harapkan ketika memasuki interior.

Baca Juga: Mengatur Rumah dengan Cepat

1. Dekorasi dalam permainan konstruksi

Pentingnya mengambil keuntungan dari ruang pintu masuk yang lebar adalag tercermin dalam foto ini, yang bermain dengan bentuk simetris dan ruang kotak untuk membuat hiasan dan dekorasi yang sesuai dengan sisa konstruksi. Ruang bunga antara semen dan tanaman diatur dalam ruang beton tidak mengganggu konstruksi, melainkan mengundang rasa hangat dan suasan ramah, tidak hanya di luar, tetapi juga di dalam ruangan.

2. Minimalis dan simetris

 Rumah by D+D Studio
D+D Studio

Casa Barcia

D+D Studio

Sebuah dekorasi minimalis tidak pernah tak menarik perhatian, dan ketika Anda ingin membangun pintu masuk rumah dengan gaya ini, maka sangat diperlukan untuk memperhitungkan unsur-unsur yang diperlukan untuk eksekusi yang sempurna: simetris, kerapian dan memperhatikan setiap detilnya.

Pintu masuk dengan rumput dan semen persegi merupakan permainan bayangan dari cahaya langit dan semen tersebut membimbing menuju rumah, memberikan untuk pintu ini sebuah suasan elegan dan minimalis, berfokus pada penggunaan detail sederhana namun awet.

3. Pintu masuk yang modern

Ketika merancang sebuah pintu masuk rumah, penting untuk diingat bahwa kita dapat mendapatkan desain campuran modern dan elegan dengan konstruksi sederhana dan murah. Sebuah teras depan disertai dengan pijakan kayu dan berlanjut melalui koridor menuju pintu adalah campuran yang cocok untuk padang rumput, dan penambahan dinding bata ini memberikan kesan pedesaan dan modern untuk fasad.

4. Pintu masuk luas yang dikelilingi alam

 Rumah by Boué Arquitectos
Boué Arquitectos

​Casa Mimosas- Boué Arquitectos

Boué Arquitectos

Sebuah ruang depan dengan bunga dan rumput di mana Anda dapat berjalan sebelum mencapai pintu. Hal ini membantu kesan memasuki ruangan yang nyaman. Perpaduan warna di pintu masuk seperti yang ada di foto ini membuatnya tampak sangat menenangkan dan selaras dengan gaya bangunan, pencampuran warna dari bahan yang berbeda.

5. Tekstur untuk menarik kesan pertama

Pintu masuk yang sederhana seperti ini dapat dilapisi dengan gaya elegan dengan penggunaan bahan yang baik, untuk menciptakan pemandangan yang kontras dengan mata. Meskipun nuansanya tetap terjaga dalam skala yang sama, keanggunan bahan yang digunakan, dibuat dari bagian yang berbeda, namun dipilih dengan sangat hati-hati, untuk memberikan kesan yang diinginkan.

Baca Juga: Apartemen Minimalis dan Nyaman

6. Jalan Masuk yang jauh

Ketika ruang depan tersedia luas , penggabungan pintu masuk mobil dengan salah satu rumah memberikan sentuhan mendalam untuk tempat berlindung seperti yang ada di foto ini, dengan atap kayu tebal besar yang menutupi garasi dan berikutnya tetap terbuka. Untuk satu sisi, lorong kecil yang mengarah ke pintu akses untuk menggabungkan dengan keajaiban,  lampu dan turunnya mobil ke arah samping.

7. Jalan masuk yang tidak merata

Jika kebetulan pintu masuk rumah Anda memiliki lereng tanah, jauh lebih mudah dan murah menghiasnya dengan tangga daripada meratakannya. Tidak peduli jenis konstruksi atau proyek seperti kasus ini, lereng padang rumput alami, tangga kayu yang memandu anda dan akan membuka mata setiap orang yang melangkah ke pintu masuk rumah Anda, dan  membuatnya iri. Dan betapa cantiknya dia terlihat di malam hari!

8. Privasi yang terjaga

Jika kita ingin menjaga privasi interior dan pada saat yang sama juga memberikan sesuatu untuk pemandangan ke luar, kita selalu dapat mengusulkan ke perusahaan pembangunan fasad yang memungkinkan tidak ada interaksi sedikitpun antara rumah dan lingkungannya.

Gaya minimalis untuk bagian ini memberikan gambaran tentang bagaimana membangun sebuah pintu masuk yang melindungi privasi tapi tetap menarik perhatian.

9. Pintu masuk sederhana dan elegan

Jika Anda ingin mencerminkan individualitas dengan pintu masuk yang praktis dan sederhana, yang satu ini, sedikit lebih kecil tapi elegan dan modern, memberi kita pandangan dari bahan apa yang dapat dikombinasi dengan baik untuk pembangunan pintu masuk yang fungsional. Garasi di samping memberikan pilihan untuk akses cepat untuk salah satu dari dua pintu masuk.

Sebuah pembangunan gaya ini sangan jenius untuk rumah yang tak memiliki banyak ruang terbuka di bagian depan.

10. Pintu masuk bergaya country yang cantik

Berikut adalah kombinasi dari keindahan dalam pembangunan dengan warna alam. Tanah yang tidak rata dari rumput alami dan tangga yang mengundang untuk tetap diam di rumah sungguh membuat terkesima. Penambahan dekorasi bergaya country yang sesuai dengan kepribadian  menandakan penggabungan konstruksi dan keindahan yang sempurna. Betapa menyenangkan itu akan menikmati pemandangan seperti setelah tiba di rumah!

Baca Juga: Bermain Warna Biru dan Putih di Rumah

Desain pintu masuk adalah poin penting ketika membangun seluruh rumah.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!