Rumah by URBN

10 Gerbang Spektakuler untuk Pintu Garasi Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Gerbang, ibarat kartu nama dari sebuah rumah. Dan banyak dikatakan bahwa tidak ada kesempatan kedua untuk memberikan kesan pertama yang baik dari sebuah rumah, selain dari gerbangnya. Itulah mengapa ada orang yang tertarik untuk mencermati detil-detil sebuah gerbang baik dari segi estetika dan desainnya, yang biasanya memilih sebuah gerbang rumah dengan beberapa fitur khusus.

Ada desain untuk semua selera, dan itu sebabnya kami ingin menunjukkan pada Anda beberapa yang kami nilai indah, untuk menjadi pedoman atau inspirasi Anda. Dengan ini, kami berharap Anda akan menyadari bahwa gerbang adalah sesuatu yang istimewa, seperti rumah Anda itu sendiri.

1. Gaya Art Deco

Bagi pecinta gaya art deco, gerakan arsitektur dan desain ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 1920, dan gerbang ini mungkin ideal untuk rumah impian Anda. Gerbang Ini memiliki struktur empat daun dengan bingkai logam, dan pintu kaca yang dihiasi motif hitam tipis, mengingatkan pada siput atau motif pada lautan. Di atas, ada jendela persegi panjang besar yang menyala, yang memperkuat gaya gerbang.

2. Besi Tempa Gaya Gaudi

Ini adalah gerbang besi yang spektakuler dengan dua daun pintu, yang bagian bawahnya tertutup dan berliku-liku, dan di atasnya naik sebuah kisi dengan elemen garis lurus, yang menunjukkan struktur sebuah pohon yang indah dalam tiga sektor: pusat atau intinya yang berisi batang, dan sisi-sisi di mana cabang, daun dan bunga saling berpotongan, mengisi palang dengan gerakan yang anggun. Sementara bagian atas gerbang melingkar dan berubah-ubah, sempurna meniru kebebasan dari pertumbuhan cabang.

3. Nuansa Alami pada Baja

Gerbang yang mengesankan ini, benar-benar terbuat dari stainless steel dalam dua bagian: akses pintu utama dan akses pintu garasi. Keduanya memiliki lempengan simetris dengan rancangan yang mewakili tanaman bambu, dengan batang yang lincah dan fleksibel, dan daun runcing yang besar. Sementara kisi di bagian bawahnya terdapat lubang penerus, berfungsi sebagai dasar pendukung struktur logam perak ini.

4. Kotak Cahaya

 Rumah by URBN
URBN

fachada principal

URBN

Rumah ini memiliki arsitektur modern yang dikombinasikan dengan desain yang artistik dari gerbang dan pintu utamanya yang terbuat dari logam, dengan rancangan persegi panjang yang membentuk kerawang halus.

5. Privasi yang Solid

 Jendela by Puertas Lorenzo, s.a
Puertas Lorenzo, s.a

​Puerta tipo abatible de 2 hojas automática de aluminio soldado

Puertas Lorenzo, s.a

Gerbang ini sangat ideal untuk orang yang membutuhkan privasi. Gerbang ini diatur dalam dua besi persegi yang lebar, dengan relung material yang membentuk papan kayu yang disusun secara horizontal.

6. Bijaksana dan Fungsional

Rumah ini memiliki gerbang yang seimbang, dibuat dengan batang besi hitam halus yang menyaring pandangan ke dalam interior rumah. Desain yang sama digunakan pada pintu masuk utama, yang menunjukkan cahaya dan jalan menuju rumah.

7. Blok Alami

 Jendela by BAMBU CARBONO ZERO
BAMBU CARBONO ZERO

Bambu Carbono Zero e Arq. Isay Weinfeld

BAMBU CARBONO ZERO

Gerbang angkat rumah ini memiliki struktur logam, dan sepenuhnya ditutupi dengan papan kayu kecil dari berbagai nuansa krem. Lapisan yang sama dipilih untuk keseluruhan depan rumah, sehingga ketika gerbang ditutup, membentuk satu unit visual. 

8. Logam dan Kaca

Gaya gerbang angkat industrial ini menggabungkan panel kaca dengan struktur logam. Memiliki pintu samping untuk akses pejalan kaki. Ini adalah resolusi praktis dan sangat ringan dari sudut pandang estetika.

9. Permainan Visual

Rumah ini memiliki dua gerbang baja abu-abu besar, dengan motif yang tidak mungkin terabaikan. Ini adalah penerusan dari kotak abu-abu yang dimasukkan satu sama lain hingga mencapai titik puncaknya di sudut pandang visual yang kecil, berada di tengah, dan terpadu.

10. Seperti Sebuah Pabrik Tua

Gerbang ini dimiliki oleh sebuah bangunan pabrik yang telah diremajakan lagi. Gerbang ini monumental dan memiliki dua bagian di mana bagian yang lebih rendah diwujudkan dalam sektor lempengan persegi, dan di atasnya ditempatkan kisi-kisi logam dengan kaca, yang akan mengisi interior bangunan dengan cahaya di pagi hari. Sementara akses pintu masuk utama juga terbuat dari besi hitam, memiliki dua daun pintu, dan mengulang motif dari kisi mengkilap di seluruh garis dan ambang pintu.

Gerbang manakah yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!