Koridor dan lorong by Strakx associates

Desain Rumah di Perkotaan untuk Kaum Urban

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tinggal di kota besar seringkali identik dengan padat, sibuk dan ramai. Buku ide kali ini kami akan menyajikan sebuah gedung 5 lantai di Seoul, Korea. 

Gedung sebagai tempat hunian/rumah bagi kaum urban di kota besar ini di desain oleh Cape Ace Construction Co dengan fasilitas dan lingkungan yang menarik. Berikut penampilannya.

Gedung Menarik dengan Sudut Kurva Bulat

Sebuah rumah di perkotaan dengan dinding eksterior terang berwarna krem dengan sudut kurva bulat. Sebuah gedung untuk multifamily dengan anggota keluarga yang tidak terlalu banyak ini cukup nyaman dan tenang. 

Terdiri dari lima lantai, lantai pertama adalah ruang komersial, berikutnya sebagai tempat hunian dalam berbagai dimensi dan struktur interior.

Kawasan Perumahan yang Tenang

Depan gedung dengan penampilan cerah dan mewah, dekat dengan pusat perbelanjaan dan banyak fasilitas, namun tampak  tenang dan nyaman.Penggunaan batu bata merah yang kokoh mewakili citra mewah.

Jendela Praktis

Jendela dengan bingkai kayu dan panel dari bahan metal hitam, desain yang praktis.

Entrance

Setelah memasuki ruangan pintu masuk, kita dihadapkan dengan desain interior yang menawan. Dihiasi dengan lantai batu bata dan tangga yang senada dengan desain dinding eksterior. Meskipun bangunan multifamily namun menawarkan rasa nyaman layaknya seperti tinggal di rumah pribadi.

Tempat Publik- Koridor

Interior koridor menggunakan cahaya abu-abu dan putih menggambarkan modernitas dan kesederhanaan. Menunjukkan citra yang baik dari bangunan modern di pusat kota, sebagian dinding dihiasi dengan panel kayu untuk menghindari kesan keras dan kering.

Interior Modern

Hall dengan langit-langit tinggi menunjukkan struktur setiap lantai.

Ruang Tamu dan Dapur

Kesan modern juga ditemui di lorong tempat umum dan mengarah ke dalam ruangan. Menggunakan dinding beton ekspos dan lantai dengan panel kayu yang hangat pada karakteristik dinding.  Dapur, ruang makan dan ruang keluarga menyatu dengan kompak dalam ruangan tanpa sekat.

Desain Studio yang Cerdas

Sepertinya studio bersama-sama di ruang tamu dan kamar tidur, dapur, kamar tidur kedua harus dipisahkan dengan jelas. Itu untuk menginstal tirai untuk membuka dan menutup bagian bawah pintu kamar tidur itu dibuat oleh tinggi kabinet ke ruang yang lebih kecil.

Itu diatasi dengan nuansa dingin yang dipilih untuk menghasilkan indoor furniture, seperti meja atau lemari dengan kayu warna terang dan terkena finish konkret dari pencahayaan rel black metal, suasana interior modern. -1 Lapisan struktur multilayer

Interior Multilayer

Muncul desain interior multi-layer pada dapur dan ruang  keluarga dengan beton dan dinding panel kayu yang dihiasi dengan rasio yang tepat. Pencahayaan dari desain vintage memberikan suasana hangat dibuat lebih tidak biasa terhubung melalui tangga dalam ruangan ke lantai dua dari desain yang sederhana.

Lapisan Struktur Multilayer

Kamar tidur dan kamar mandi terletak di lantai dua. Lantai dua di desan sebagai ruang pribadi sehingga aman untuk menjaga privasi.

Dinding Moveable

Dinding moveable berguna untuk memisah dua ruangan jika memang dibutuhkan. Sebuah ruang kecil namun mampu menghasilkan konfigurasi sesuai dengan selera pemilik ruang.

Kamar Mandi Putih Minimalis

Terakhir desain kamar mandi minimalis yang sempurna dengan dinding kemarik putih dan lantai  ubin dengan warna senada. 

Baca juga inspirasi  penataan apartemen lain dalam:

Proyek Desain Apartemen 55m yang Stylish Chic dan Modern

Trasnformasi Mengejutkan Apartemen Berusia 25 Tahun

Desain industri yang minimalis dan menarik. Bagaimana menurut Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!