by Manuel Monroy, arquitecto

Pondok Istimewa dengan Detil yang Mencengangkan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Buku Ide kali ini khusus ditujukan bagi Anda penggemar rumah bergaya rustic, yang menyukai konsep yang mengkombinasikan unsur kayu, batu, dan kaca. Dirancang oleh arsitek dari Spanyol, Manuel Monroy, rumah ini didesain dengan elegan dari sisi bentuk dan elemen-elemen detilnya. Untuk menghasilkan karya yang sempurna, para ahli telah melakukan penelitian tentang kondisi lingkungan dan alam bangunan, untuk disesuaikan dengan desain yang ada. Di bagian dalam ruangan, kita akan menemukan area yang nyaman, menyenangkan, dan memberi getaran energi positif! Rumah ini kami jamin adalah rumah impian semua orang! Mari kita lihat lebih dekat, dan bersiaplah untuk semakin jatuh cinta kepadanya!

Keseimbangan

Sebelum memasuki rumah cantik ini, Anda pasti dapat dengan mudah menangkap konsep yang mengusung keseimbangan yang elegan pada proyek ini. Pemakaian material alami yang disesuaikan dengan landscape tanah dengan porsi yang pas, semakin menambah manisnya estetika bangunan.

Atap

Desain atap yang unik terbuat dari kayu dan dipadukan dengan dinding berunsur batu alam, membuat pondasi bangunan terlindung dari kelembaban. Atap yang menutupi bangunan rumah berbentuk sangat miring dan hampir menyentuh tanah, melindungi rumah dari perubahan suhu ruangan yang ekstrim.

Fasad Belakang

Dari belakang rumah kita dapat melihat pegunungan hijau nan indah, yang mengingatkan kita pada lukisan-lukisan alam yang cantik. Arsitek yang membangun rumah ini sangat berhasil memaksimalkan keindahan alam agar dapat dinikmati siapapun yang berkunjung ke dalamnya. Bangunan ini dirancang dengan bahan baku serta warna yang mirip material alam sekitar seperti coklat kayu. Hal detil seperti ini, menunjukkan sentuhan seni yang tinggi dari sang ahli.

Transparansi

Mengusung konsep rumah modern yang bersinar, transparansi bangunan dapat kita lihat melalui dinding-dinding yang terbuat dari kaca, sehingga menyerupai sebuah jendela besar. Proyek ini menunjukkan bahwa penggunaan kayu sungguh ramah lingkungan, dan sangat elegan!

Pagar

Jika kita lebih fokus sedikit pada detil yang ada, kita dapat melihat pagar rustic yang terbuat dari besi yang amat menyatu dengan keseluruhan desain rumah. Pot bunga yang menghiasi pagar itu pun memberikan kesan manis yang luar biasa, menyenangkan!

Ruangan Luas dan Bercahaya

Seperti yang sudah kita duga, area dalam ruangan rumah ini luas, seperti konsep area luar yang lebar. Hal ini memberikan kenyamanan maksimal bagi Anda yang ingin bersantai dan beraktivitas di dalam rumah. Dekorasi rustic pada interior ruangan sangat memuaskan karena memadukan warna kontras dari keramik dan batu bata di dinding, serta sentuhan warna putih pada sofa, yang membuat ruangan menjadi hangat.

Ruang Keluarga

Sama seperti namanya, ruang keluarga ini didesain sebagai tempat berkumpulnya keluarga untuk sekedar bersantai, mengobrol, dan menikmati suasana hangat di rumah. Lantai kayu dan sentuhan batu di dinding? Brilian!

Bebatuan

Desain rustic rumah ini sungguh istimewa. Menggunakan berbagai material seperti kayu, batu bata, keramik, bahkan batu alam. Pengaturan yang sederhana dengan teknik padu-padan yang cerdas, menghasilkan sebuah karya yang mengagumkan. Dari sudut ruangan, kita dapat menemukan pot-pot tanaman yang mengantarkan kita untuk menjelajah hutan pinus di sekitar rumah. Ah, indahnya!

Langit-langit

Di rumah ini, kaca-kaca dibingkai dengan kayu yang indah, membuat rumah terasa lebih luas dan lapang. Pada langit-langit kita dapat dengan mudah melihat betapa rapi dan indahnya kayu-kayu tersebut disusun, sehingga menghasilkan desain yang mengagumkan. There is no better decoration than this!

Tampak Malam

Kami mengakhiri perjalanan menyenangkan di rumah ini, dengan pemandangan malam hari yang sungguh cantik! Kami yakin Anda pun ikut terpukau dengan desain rustic yang elegan, sederhana, namun istimewa ini. Semoga rumah ini dapat menginspirasi Anda dalam mewujudkan rumah rustic impian.

Sebutkan gaya rumah favorit Anda pada kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!