Taman by Estudio de Arquitectura Clariá & Clariá

12 Desain Jendela yang Membuat Fasad Rumah Anda Dilirik!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jika Anda benar-benar bosan dengan penampilan rumah Anda dan Anda tidak tahu apa yang Anda ingin ubah, cobalah mengubah desain jendela Anda! Ingat bahwa area jendela harus memenuhi persyaratan sehat akan dimensi sesuai dengan luas lantai ruangan yang memberikan ventilasi dan pencahayaan alami.

Tapi tanpa memodifikasi dimensi ini, penurunan ruangan, ini memang tidak diinginkan tetapi dengan mengubah gaya, Anda dapat memiliki fasad baru yang menarik dan memberikan kepuasan dalam mencapai desain dan gaya yang selalu Anda inginkan. Kita akan melihat bahwa Anda bisa membuat ide-ide ini menjadi nyata dan favorit Anda.

1. Dengan gaya kolonial

Sebuah jendela gaya kolonial rumah ini dengan hasil akhir melengkung di atas, setengah kayu dan kisi yang melindungi dan jendela kayu dengan romanilla yang mengikuti desain yang sama.

2. Gaya modern dan berbeda proporsi

Di rumah ini Anda menemukan pintu dan jendela kaca dari lantai ke langit-langit serta pintu geser dengan bingkai logam, sementara jendela lain memiliki tepi beton sempit dan panjang di semua sisi. Komposisi dengan dua bentuk jendela ini membuat desain fasad yang sangat modern.

3. Dengan kaca sudut

Kaca jendela sudut di rumah ini tertanam di dalam ketebalan dinding, menyoroti desain dengan penanam luar yang mengelilingi fasad, sangat modern.

4. Setengah kaca tetap, setengah tertutup

Sebuah jendela yang menarik, setengah kaca tetap dan setengah lainnya dimensinya persegi panjang dengan proporsi yang sangat baik. Pada fasad rumah modern ini kayu jendela jendela putih dengan kerangka berwarna sama.

5. Tertanam dalam lukisan

Dinding pelapis memberikan ketebalan dinding yang cukup sehingga jendela terlihat seperti tertanam di dalamnya. Ketahanan dari lapisan, yang sangat bertekstur, membuat kontras bagus untuk jendela kaca modern dengan bingkai logam hitam.

6. Dengan tirai vertikal

Fasad memiliki derajat tinggi dari insolation jendela yang dirancang dengan sistem vertical blind, yang diayak sol. Desain ini baru saja mempelajari kejadian cahaya matahari untuk meminimalkan dampaknya di dalam rumah.

7. Dalam bingkai dengan langkan luar

Sebuah bingkai jendela kayu tebal, dicat putih, memiliki bawah rak eksternal mendekorasi pembukaan rumah ini di sisi dinding, membentuk bagian dari taman dengan pergola. Jendela kaca di dalam memiliki blind dengan band-band bertekstur kuat dan ringan untuk menyaring masuknya cahaya.

8. Persegi panjang dan persegi

Dalam jendela fasad modern yang dirancang persegi dan persegi panjang, persegi bertepatan satu di atas yang lain di lantai dasar dan lantai pertama. Dengan jendela dan ruang terbuka, tertutup oleh fasad kaca, ini dirancang menggunakan proporsi, sebagai bagian penting dari unsur-unsur yang membentuknya.

9. Geser

 Rumah by Casas inHAUS
Casas inHAUS

Fachada con iluminación nocturna modelo Chipiona Casas inHaus

Casas inHAUS

Dengan jendela dengan cara geser, fasad ini membuka ke luar hampir sepenuhnya, antara panel dinding ditutupi dengan batu.

10. Dengan divisi kayu

Jendela dari bingkai kayu dan persegi panjang dibagi di tengah adalah desain kontemporer dalam dekorasi kerangka fasad rumah ini dengan basis dinding batu dan atap genting.

11. Jendela lengkungan besar

Sebuah jendela melengkung, proporsi besar, di antaranya ada lembar kaca berbingkai kayu, menukik benar-benar membuka engselnya. Desain yang sama ada di pintu pada sisi lain dinding. Bukaan besar yang membiarkan ventilasi cahaya alami ke dalam rumah.

12. Dengan bingkai putih dan sederhana

Dalam fasad batu bertekstur, jendela dengan tirai horisontal, bingkai putih dengan warna dan desain yang sama menawarkan kesederhanaan dengan gaya rumah modern.

Temukan berbagai inspirasi dari buku ide lainnya:

Rumah Modern dengan Interior yang Menakjubkan

6 Ide Hebat untuk Ruang Makan di Teras

Desain jendela nomor berapa yang paling Anda suka? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!