Kamar Tidur by DESIGNSTUDIO LIM_디자인스튜디오 림

Renovasi Menawan Apartemen Korea dengan Sentuhan Modern

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ruang modern, gaya modern, desain modern, bahkan lebih sulit untuk menjelaskan dengan kata: interior modern dan garis modern. Gaya 2016 saat ini adalah gaya kontemporer dan modern terkemuka yang menekankan arti minimalis. Dan jika itu akan membuang hal-hal dan elemen dekoratif yang mengisi ruang, maka penambahan warna harus lebih rapi dan tersembunyi sehingga membuat sebagian besar ruang diiatur seolah-olah tidak berwarna.

Begitu banyak orang dalam beberapa rumahnya mendekorasi dengan cara yang paling modern. Tapi di sini yang paling penting untuk ingat satu hal adalah kepribadian. Mungkin hal yang paling penting pada saat ini bahwa banyak orang mengejar dengan cara yang sama atau serupa pada interior dan khawatir tentang bagaimana menciptakan ruang yang berbeda dan jawabannya tergantung pada selera dan kepribadian. 

Hari ini kita akan melihat proses perubahan sebuah apartemen tua dengan cara modern. Interior modern terlihat menarik tetapi memiliki sedikit kejutan dengan menempatkan sebuah pintu biru berkarakter. Apartemen Seoul SK Bukhansan City 105.79㎡ (32PY) di area Gangbuk ini memerlukan biaya 25 juta won (Kira-kira Rp. 291 juta). Selama 15 hari pengerjaan proyek fokus pada bagian interior. Ini adalah ruang hidup modern yang sederhana milik pasangan pekerja. Designstudio Lim (Lim Design Studio) yang mengerjakan proyek ini. 

Sebelum: Dapur

Warna merah-coklat terlihat di ruang utilitas yang juga digunakan di dapur. Konstruksi Dwaetgo untuk lantai dan perabotan dapur semua berwarna cokelat kemerahan, ini diarahkan ke warna yang sama seperti bingkai jendela pada dinding dapur.

Sebelum: Ruang utilitas

Yang ada di sebelah dapur adalah ruang utilitas. Lantai terbuat dari ubin persegi dwaeteot warna merah dan coklat, juga pada jendela dan kusen pintu. Pertimbangkan bahwa Anda memiliki ruang modern bervariasi tergantung pada bagaimana selera pemilik rumah.

Sesudah: Ruang utilitas

Ruang modern seringkali tidak berwarna agar bisa diarahkan ke nuansa lembut. Bersahaja, namun masing-masing tampaknya dalam ruang yang cantik dan bersih. Lantai warna cokelat muda untuk konstruksi dwaetgo, dinding, dan langit-langit disatukan dalam abu-abu terang. Sepanjang dinding pipa juga dicat dalam warna abu-abu terang sebagai dinding. Pintu yang mengarah ke dapur diwarnai hitam. Kontak yang ditutup di atas untuk jendela terlihat memukau.

Sebelum: beranda

Ketika Anda membuka pintu depan, telah ditempatkan kotak sepatu di sebelah kanan dengan pusat warna merah-coklat dari rumah dan dapat menjadi waktu dan ruang untuk mengubah lantai langsung terhubung ke ruang tamu tembaga.

Sesudah: ruang tamu

Mengarah ke beranda dengan ruang tamu. Dua triliun orang memiliki desain yang mirip dengan dapur yang ada di tengah ruang tamu. TV yang diletakkan di dinding tampak mengingatkan akan dinding batu bata. Lantai dan lemari serta dinding berwarna coklat kemerahan seperti terhubung ke kusen pintu.

Sesudah: Hidup di teras

Sepatu coklat merah sesudah buka pintu telah digantikan dengan semir sepatu putih. Lantai hitam dan abu-abu diubah menjadi ubin putih mengkilau. Ruang keluarga dengan tembaga dan timah sama seperti sebelumnya. Lampu kuning membuat kehangatan menyentuh ruang putih.

Sesudah: Ruang keluarga

Ada perubahan dalam warna merah yang merupakan pusat dari ruang tamu. Dinding yang telah mengubah atmosfer mengingatkan dinding bata untuk mengubah wallpaper abu-abu samar dengan pola cahaya, mengambil tempat di lemari TV dengan rak kayu.

Sebelum: beranda

Coklat kemerahan seperti lantai ruang lainnya yang ada, ruang beranda ini terlihat belum mencolok kusen pintu. Ruang penyimpanan disediakan di salah satu ujung.

Sesudah: beranda

Kabinet beranda setelah renovasi terlihat seperti diabaikan. Tempat pada bagian paling bawah hazel telah mengarahkan ruang di dinding dan langit-langit dengan sisi abu-abu halus. Semuanya dari bingkai jendela dan pintu lemari, hack laundry diarahkan menjadi putih dan rapi.

Sebelum: Kamar tidur

Lantai cokelat, pintu, kusen pintu, bingkai jendela dengan sedikit ruang  yirwojin memiliki wallpaper hijau pucat yang dikelilingi oleh dinding dan langit-langit di kamar tidur.

Sesudah: Kamar tidur

Memiliki sebuah band hitam di sekitar ruang putih dari perbatasan tertutup, di atas semua, ini mengarahkan perhatian pada penulisan ruang rumah. Keanggunan dan lemari dibangun untuk sesuai di salah satu dinding.

Keindahan Biru Terang

Adalah warna yang paling menonjol dalam interior rumah yang telah menurunkan saturasi pada modernitas. Titik seluruh ruang terhubung ke pintu kamar ini penuh dengan unsur-unsur kepribadian klien.

Buku ide lainnya yang tak kalah menakjubkan:

5 Rumah Kayu Kecil dengan Denah yang Dapat Anda Tiru!

5 Inspirasi Rumah Kayu Ala Negeri Ginseng Korea

Tertarik untuk meniru gaya apartemen Korea ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!