Rumah by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

6 Rumah Satu Lantai dengan Area Rekreasi yang Menyenangkan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

2016, adalah tahun yang luar biasa bagi ide-ide arsitektur perumahan yang indah. Dan salah satu tren yang kembali disambut hangat adalah: rumah satu lantai!

Ya. Tinggal di rumah yang compact atau terpadu dan tidak rumit, telah menjadi topik populer akhir-akhir ini. Dulu, memang banyak pemilik rumah yang memamerkan kekayaan, status dan selera mereka dengan rumah-rumah besar yang mewah dan glamor. Tapi kini, semakin banyak orang yang bangga dengan rumah kecilnya.  

Di rumah-rumah kecil, setiap detil memang harus benar-benar dipikirkan dengan baik. Tidak hanya bagaimana setiap ruangannya harus dirancang dengan sempurna untuk dapat menampung semua kebutuhan, tetapi eksterior dan area di sekitarnya, juga harus menarik. Dan hari ini, kami akan membawa Anda melihat 6 rumah satu lantai, yang menyajikan area rekreasi yang menyenangkan dan indah. Di sini seluruh penghuni rumah – juga tamu-tamunya yang diundang – dapat bersantai, dan menikmati kehidupan, dalam arti sesungguhnya.   

Kami yakin, setelah melihat desain-desain rumah ini, Anda akan lupa bahwa pada awalnya, Anda menginginkan rumah dengan lantai bertingkat. Coba saja kalau tidak percaya! 

1. Rendah dan Mewah

Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa Anda butuh rumah berlantai dua, untuk menikmati kehidupan yang mewah. Dan rumah ini, membuktikan bahwa rumah dengan satu lantai, sudah lebih dari cukup! Ini adalah sebuah rumah yang besar, dan kami menyukai penataan gaya tradisional di sekitar area rumah, juga pengaplikasian warna-warna yang kontras, dengan berani. Di sini, Anda dapat menikmati acara makan bersama, di area yang nyaman.

2. Di Ketinggian

 Rumah by Engel & Völkers Bodrum
Engel & Völkers Bodrum

Engel & Völkers Bodrum

Engel & Völkers Bodrum

Anda tidak perlu rumah bertingkat untuk menikmati pemandangan. Itulah yang ditunjukkan oleh rumah ini. Berada di pegunungan, pondok batu satu lantai bergaya tradisional ini tampak hebat, dan tidak membutuhkan apa-apa lagi untuk menjadi, Luar biasa!

3. Nyaris Tak Ada Dinding!

Rumah ini mungkin kecil, tapi megah! Membentang hanya di satu lantai, area luar rumah yang menyajikan teras dan kolam renang yang terlihat menggoda – menyegarkan -,  sama besarnya dengan ruangan dalam rumah. Jendela-jendela kacanya yang besar-besar membuat keseluruhan area di dalam dan luar rumah tampak berkesinambungan, dan dinding kayu berkisinya, tidak mengganggu pencahayaan alami dari luar.

Dengan membuat dinding dan partisi yang transparan, Anda akan memiliki rumah yang luas.

4. Putih yang Menyegarkan!

 Rumah by Pracownia Projektowa ARCHIPELAG
Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

PROJEKT DOMU Ralf G1 – nowoczesny i energooszczędny dom do 100 m²

Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Salah satu struktur yang sederhana, dengan detil-detil yang tidak biasa, yang membuat rumah ini terasa, juga terlihat berharga. Garis-garis keras di atas balkon yang tertutup dan sudut-sudut tajam pada pintu dan jendela, membuat desain yang modern dan unik. Sementara dinding batu dan partisi pagar tanaman yang terawat, membuat rumah ini modis dan cantik. Bayangkan betapa menyenangkannya berjemur di halaman belakang rumah ini!

Bangunan yang kecil, memang mudah untuk didekorasi. Mereka juga akan tampak menawan baik dengan satu maupun beberapa tone cerah. Terserah Anda mau pilih yang mana.

5. Satu Hamparan Rumah yang Sempurna

 Rumah by Pracownia Projektowa ARCHIPELAG
Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Vila besar satu lantai ini, memiliki kolam renang di salah satu sisinya, dengan patio indah yang mengarah kepadanya. Tata lingkungan untuk area rekreasi rumah ini diselesaikan dengan rumput dan batu alam. Juga, ditambahkan panel tenaga surya di atap rumah. 

6. Gaya Mediterania yang Bagus

Rumah merah-putih ini, membawa kembali tampilan sirap terakota pada atap rumah yang rendah – ciri khas dari rumah-rumah bergaya mediterania. Rumah ini menyala terang dan menyediakan area luar yang ditata apik, menampilkan sebuah beranda untuk bersantai dan bercengkrama, di tengah-tengah halaman hijau. Sungguh menenangkan, cocok untuk melepaskan penat dan mengistirahatkan pikiran.

Rumah nomor berapa yang desainnya paling Anda suka?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!