Taman by Viveros Pou Nou

Taman Seperti Apa yang Cocok dengan Zodiak Anda?

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Astrologi – ilmu menarik yang memberikan wawasan tentang kepribadian seseorang, suka dan tidak suka. Apakah benar bahwa sifat-sifat tertentu dapat dikaitkan dengan zodiak? Dan fakta ini kemudian mempengaruhi rumah dan gaya perabotan rumah? Zodiak mungkin memang dihubungkan dengan interior rumah. Nyaman, harmonis, gila, atau sangat klasik? Apa yang akan diungkapkan zodiak Anda tentang preferensi Anda pada taman rumah? Kami akan membuka wawasan dan memberitahu Anda dengan mudah tentang surga pribadi Anda, yang cocok untuk taman sesuai dengan zodiak Anda!

Aries (21.03.-20.04.)

 Taman by Planungsbüro STEFAN LAPORT
Planungsbüro STEFAN LAPORT

Moderner pflegeleichter Gräsergarten – Gestaltungsprinzipien

Planungsbüro STEFAN LAPORT

Aries dibedakan oleh antusiasme mereka. Mereka juga orang yang sangat kreatif, suka bereksperimen, dan ingin meninggalkan jejak. Oleh karena itu, Aries sayang untuk bermain-main dan ingin membuat yang baru. Cara mereka mendekati hal yang tak diketahui adalah menarik dan menantang bagi siapa saja yang melihatnya dan juga bisa menggambarkan taman mereka.

Karena Aries cenderung memberikan taman mereka hal tertentu, kebanyakan dengan bunga berwarna-warni dan sangat mencolok. Mereka biasanya cinta bunga dahlia dan lili, tapi mereka juga kerap menghiasi taman dengan bunga populer lainnya seperti geranium. Aries menyukai ide desain yang ceria dan petualangan, itulah sebabnya begitu sering dapat ditemukan di taman mereka simbiosis yang luar biasa: peninggalan Italia yang dipenuhi warna-warna berani dan bunga besar? Khas Aries!

Taurus (21.04.-20.05.)

Zodiak berlambang banteng selalu fokus pada stabilitas dan keamanan. Anda berkomitmen pada diri sendiri untuk tidak tergesa-gesa dan menimbang pilihan dengan hati-hati sebelum membuat keputusan akhir. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa perencanaan taman bagi Taurus mengambil waktu sedikit lebih lama.

Tapi itu tidak buruk sama sekali, karena jika banteng telah memutuskan untuk proyek tertentu, maka ia juga berjuang sungguh-sungguh untuk itu. Ide yang terbaik adalah taman dengan bunga-bunga yang memancarkan ketenangan. Warna yang tepat adalah pink dan bunga mawar berwarna karena ini adalah pilihan yang sempurna untuk memastikan keselarasan di taman para Taurus.

Gemini (21.05. – 21.06.)

Orang-orang yang lahir di bawah bintang Gemini adalah mereka yang komunikatif dan dapat menaklukkan hati orang-orang di sekitar mereka dengan cepat. Karena sifat terbuka, persahabatan mereka cepat dekat, mereka fleksibel, dan bersemangat untuk belajar. Rasa ingin tahu dan latihan adalah kata kunci untuk menggambarkan si bintang Gemini. Di taman mereka sering ada bunga harum seperti lavender, azalea Jepang, atau aster.

Sama pentingnya dengan bunga yang tidak biasa untuk si kembar, elemen desain trendi di taman juga akan menyenangkan keluarga dan teman-teman para Gemini. Jadi kontras indah bisa muncul dan memuaskan Gemini dengan warna cerah ceria yang menonjol dan nuansa pedesaan sekitarnya. Terutama para Gemini suka membuat teras domestik yang mengubahnya menjadi tempat pertemuan yang sempurna dengan teman-teman dan keluarga dan menggunakan malam untuk bersantai.

​Cancer (22.06. – 22.07)

Orang yang lahir pada periode dari akhir Juni hingga akhir Juli, adalah Cancer yang ditandai dengan karakter tenang, cara pemahaman mereka. Cancer sangat peduli dan mementingkan emosi serta kasih sayang. Banyak Cancer kontemporer tampaknya sedikit melankolis, tapi sebenarnya itu hanya cara untuk menarik diri dari waktu ke waktu ke dalam dunia mereka sendiri untuk mendapatkan kembali kekuatan. Cancer yang sensitif sering mencintai alam: bunga mawar putih, melati, dan tanaman lainnya. Cinta, asmara, dan ketenangan jelas terpancar dari tamannya.

Ketika memilih tanaman, penting bagi Cancer untuk merasa cocok, sehingga ia akan mempelajari sifat-sifat tanah, iklim, dan petunjuk perawatan yang sangat hati-hati sebelum tanaman tertentu ada di tamannya.

Leo (23:07 -. 23:08.)

 Taman by Carla Wilhelm
Carla Wilhelm

Vurige border

Carla Wilhelm

Singa dianggap sebagai raja hutan dan sangat menjadi pusat perhatian. Dia mencintai perhatian sesama manusia dan juga dibedakan oleh kemampuan kepemimpinan, kepercayaan, dan keyakinan diri. Singa suka dipuji dan dikagumi dan itulah sebabnya sangat penting baginya agar taman sangat terawat, benar-benar menonjol untuk luar biasa hijau dan tanaman berbunga.

Tanaman khas di kebunnya adalah tanaman dengan warna atau bunga-bunga cerah, seperti bunga lili kuning atau bunga matahari. Taman terawat dari Leuven yang termasuk balkon dengan campuran sempurna dari penanaman klasik dan penggunaan praktis – taman singa lahir dari tempat pertemuan yang nyaman dan ramah untuk teman-teman dan keluarga yang tidak mungkin hilang!

Virgo (24.08. – 23.09.)

 Taman by dirlenbach - garten mit stil
dirlenbach – garten mit stil

Buddha-Skulptur zwischen blühenden Rhododendren

dirlenbach - garten mit stil

Kelahiran si paling perawan di antara semua zodiak: Orang yang sangat terorganisir, lembut, dan pekerja keras. Si dara yang bercita-cita tinggi dan teratur mementingkan bekerja dengan hati-hati dan juga mereka ingin kesejahteraan akan semua manusia di hati. Selain itu, wanita muda Virgo sangat kritis terhadap diri sendiri dan menggunakan semua fitur ini untuk membuat kreasi taman mengesankan. Dengan perhatian cermat pada detail, mereka membawa bunga-bunga liar seperti mawar klasik dalam harmoni dan mengubah taman mereka begitu mudah menarik bagi mata siapa saja di seluruh lingkungan.

Dalam taman Virgo tentu tak ketinggalan perlu ada nsur-unsur dekoratif yang penuh kasih didasarkan pada garis lurus dan sederhana sehingga mengubah setiap area hijau menjadi tempat seperti menjelajah harta karun.

Libra (24.09 – 23.10..)

 Taman batu by Gärten für Auge und Seele
Gärten für Auge und Seele

Eine kleine Terrasse lädt zum Verweilen ein.

Gärten für Auge und Seele

Libra adalah orang yang diplomatis, sangat romantis, dan halus sehingga tak hanya menimbang dalam hal gaya hidup dan interior, tetapi juga dalam hal lanskap pribadi mereka. Penekanan besar pada ketertiban dan harmoni membutuhkan waktu hingga mereka mengembangkan rencana yang sempurna untuk taman rumah. Setelah memiliki rencana, ia akan membuat para penghuni dan tetangga takjub dengan hasilnya!

Karena tidak ada tempat relaksasi terbaik selain taman Libra sendiri dan ekstensi ruang rumah tidak hanya untuk tujuan keintiman, tetapi sudut-sudut praktis juga dirancang dengan indah. Oleh karena itu Libra memilih dua untuk tempat duduk yang nyaman, bunga dengan banyak warna yang berbeda dan tempat yang sangat romantis untuk momen ajaib.

Scorpio (24.10 -. 22.11.)

Kalajengking sering dikatakan bahwa mereka dapat menjadi sangat cemburu dan dendam ketika orang asing mendekati properti pribadi mereka. Ini sebenarnya salah tafsir karena Scorpio yang bersemangat sangat bangga akan apa yang mereka miliki dan merupakan pejuang sejati karena takut kehilangan tempat mereka. Para Scorpio merasa pentingnya sebuah taman dengan privasi yang dilindungi dari mata tetangga, supaya mereka bisa menikmati kebun mereka dengan utuh.

Di taman Scorpio akan sering ditemukan berbagai jenis bunga dengan duri, seperti duri api, mawar, atau Aralia. Scorpio juga tegas dan senang akan desain meliuk pada taman mereka. Oleh karena itu, di halaman belakang para Scorpio biasanya ada kreasi taman mengesankan yang klasik, luar biasa, dan inovatif.

Sagitarius (23.11 – 21.12)

 Taman by Pflanzenfreude.de
Pflanzenfreude.de

Zarte Schneeball-Blüten in Kombination mit Töpfen in Lavendel

Pflanzenfreude.de

Sagitarius mencintai persahabatan dan karena itu mereka suka menciptakan tempat di mana mereka dapat bertemu setiap saat sepanjang hari dengan orang yang mereka cintai. Selain itu, mereka sangat optimis dan mudah beradaptasi – biasanya mereka bertindak secara intuitif dan petualang untuk melakukan hal-hal yang menarik terus-menerus. Taman para Sagitarius akan sering ditemui bunga tulip dan hydrangea, varietas ini yang paling cocok untuk pemikir bebas yang imajinatif.

Selain itu, Sagitarius berhati-hati untuk membuat taman mereka dengan tepat. Oleh karena itu, berhati-hatilah saat berkunjung ke taman Sagitarius.

Capricorn (22.12. – 20.01.)

 Taman by Terra
Terra

Jardin de Flores

Terra

Penuh tekad dan ambisius – ini merupakan ciri khas dari Capricorn. Selanjutnya Capricorn juga orang pendiam yang cenderung menyembunyikan perasaan mereka. Mereka sangat rasional dan memerlukan waktu lama untuk menerima orang,  ide, dan hal-hal baru.

Taman Capricorn yang terbaik cocok dipenuhi dengan bunga misterius seperti violet, anggrek, atau tiger lily. Pada foto di atas jelas bagaimana ambisiusnya Capricorn dapat terlihat dari desain taman mereka. Taman gaya Inggris memiliki tampilan alami dan sepanjang jalan ada batu-batu ukuran berbeda yang sedikit melonggarkan area bunga-bunga khas taman Capricorn.

Aquarius (21.01. – 19.02.)

Aquarius berkarakter independen dan mudah bersosialisasi serta suka melihat ke masa depan. Tak heran jika Aquarius juga biasanya menjadi orang yang selalu mendapatkan informasi, berita, gosip, merek, dan tren terbaru. Terutama dunia tren juga pasti terlihat pada desain taman mereka.

Air adalah elemen para Aquarius dan karena itu dapat ditemukan di taman Aquarius berupa bunga lili dan teratai serta lubang air dan kolam yang menciptakan suasana luar biasa di setiap musim. Taman khas Aquarius ini khusus untuk menarik diri ke surga pribadi yang damai untuk mengakhiri hari yang sangat cerah. Sorotan khusus bagi banyak taman kelahiran bintang Aquarius adalah konsep konservatorium, di mana Anda dapat menikmati matahari di musim apapun.

Pisces (20:02 -. 20:03.)

Pisces adalah tipe pemimpi, sensitif, dan sangat romantis. Mereka selalu siap untuk membantu orang-orang dalam lingkungan mereka dan dengan empati mereka cepat menjadi teman terbaik dan mudah dipercaya. Mereka sendiri sering hidup di dunia fantasi dari waktu ke waktu berkat pengaruh dunia sehari-hari. Bunga favorit Pisces adalah tulip dan lili putih yang memberikan suasana magis di kebun mereka.

Jika di kebun mereka tidak memiliki cukup ruang untuk banyak tanaman berbunga, Pisces juga suka pohon cemara. Mereka menikmati tidak hanya musim semi dan musim panas, tetapi juga musim dingin. Seperti yang Anda lihat, ada banyak karakteristik sentral yang dapat dikaitkan dengan tanda-tanda yang berbeda. Jika Anda telah mendapatkan inspirasi dari buku ide ini, Anda harus mengambil meminta segera bantuan profesional untuk merancang taman impian Anda!

Temukan inspirasi dari Homify lainnya:

Pondok Bergaya Rustic dengan Taman Raksasa Memukau!

Rumah Ideal 100 m² untuk Keluarga Modern

Apa zodiak Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!