by raum² - wir machen wohnen

Renovasi Apartemen Tua Menjadi Cantik dan Hangat

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Pasar perumahan terus ada hingga musim dingin dan jika sekarang ingin menjual rumah, Anda mungkin mengalami kesulitan lebih dari sebelumnya. Jika rumah Anda adalah Zhonggu Wu tua, akan tidak cukup menjual karena tidak menarik, pembeli mungkin akan memilih yang murah dan besar. Pada saat ini hanya dengan divisi dari House of Beauty untuk rumah yang dapat mempercantik rumah Anda. RAUM² – WIR MACHEN WOHNEN adalah aspek dari para ahli, mereka menggunakan cahaya alami, warna halus, furnitur dan aksesoris, yang dapat mengurus rumah siap jual sangat menarik. Sekarang kita lihat bangunan apartemen ini sebelum menjadi cantik, lihat perbedaan sebelum dan sesudah!

Sebelum: Ruang tamu

Benar-benar tidak mampu untuk hidup sebelum area ini diselesaikan. Lantai dan dinding adalah monoton yang mengerikan. Furnitur Fu adanya seperti itu, tidak ada warna sama sekali. Hanya cahaya alami yang melimpah. Satu-satunya keuntungan tunggal ini, desainer dapat membuat penggunaan yang baik.

Sesudah: Ruang tamu

Apakah Anda percaya ini hanya untuk melihat ruang itu? Lantai baru ditutupi dengan kayu alam untuk menciptakan suasana yang sangat nyaman. Terlihat mencolok pola geometris pada karpet hitam dan putih berpola. Furnitur sederhana namun sangat penuh gaya, tidak banyak hiasan, membuat area ini terlihat cukup menarik.

Sebelum: Lansekap balkon

Dari ruang tamu, tempat ini bisa menuju langsung ke balkon, ruang ini tidak kecil, tapi tampak seperti Zada yang berantakan. Untungnya, desainer telah siap untuk memberikan keindahan.

Sesudah: Lansekap balkon

Ada brush baru dengan lapisan cat putih, ditambah dengan satu set baru meja dan kursi. Sedikit dirapikan, di balkon ini telah menjadi lebih indah dari yang biasa-biasa saja!

Sebelum: Kamar mandi

Kamar mandi tampaknya usang dan berantakan, dengan kontainer merah terang menakutkan, membuat mata sakit! Make-up artist harus datang dengan cepat untuk membantu memperindah area ini!

Sesudah: Kamar mandi

Ubin tetap dipertahankan, dengan area mandi dan tempat cuci baskom baru, menunjukkan tampilan retro-chic. Desainer mengeluarkan beberapa benda yang berantakan dan diganti dengan perlengkapan kamar mandi bergaya modern. Ini langsung menciptakan tampilan yang sama sekali berbeda rasanya.

Sebelum: Kamar tidur

Sebagai ruang tamu umum, kamar tidur telah jatuh ke dalam kerusakan. Dinding mengelupas, lantai tidak menarik, dan juga langit-langit bagaikan teror, pembeli akan cenderung langsung berbalik badan dan meninggalkan rumah!

Sesudah: Kamar tidur

Dinding baru dan langit-langit dengan cat putih, membuat area ini terangkat! Ditutupi dengan karpet yang nyaman, dengan satu set sederhana tempat tidur, meja, dan lampu dekoratif raksasa, pemilik rumah mungkin tidak akan ingin menjualnya kembali!

Temukan sejuta inspirasi dari buku ide Homify lainnya:

Persiapan Penting Membangun Taman: 5 Tips Mudah!

Apa Warna Dinding Terbaik Sesuai Zodiak Anda?

Tertarik untuk meniru dekorasi ala apartemen ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!