Taman by JUNOR ARQUITECTOS

25 Pergola Kayu Indah yang Menggoda Anda untuk Memilikinya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Bayangkan matahari terbenam, secangkir teh, obrolan atau bacaan yang menarik dengan pemandangan menakjubkan alam. Tampaknya menarik, kan? Memiliki taman, patio, atau teras sederhana yang memungkinkan Anda untuk memberikan kehidupan adalah salah satu kenikmatan kecil hidup bagi mereka yang tidak perlu membuat investasi besar.

Kuncinya? Lebih sederhana dari yang Anda bayangkan! Anda hanya perlu furnitur yang tepat, perusahaan Anda sukai dan… pergola! Untuk desain paling tepat untuk menciptakan penataan ajaib, dalam buku ini ide kami menawarkan 25 desain luar biasa yang akan membuat Anda menyerah pada pesonanya. Pilih posisi yang paling nyaman dan selamat menikmati!

1. Tropis

 Garden  by Conely
Conely

Pérgola de madera

Conely

Halaman dan taman adalah lokasi yang ideal untuk relaksasi bergaya tropis. Begitu banyak inspirasi dengan instalasi kolam sehingga area luar ruangan dapat membuat rumah Anda menjadi sebuah oase yang sulit ditolak. Jika Anda ditemani juga dengan pergola, Anda akan menikmati hujan dan cuaca bersinar atau cerah.

2. Sebuah ruang romantis

 Garden  by Conely
Conely

Pérgola de madera

Conely

Apakah Anda pernah berpikir tentang menikmati malam yang langitnya diselimuti bintang bersama orang istimewa? Menikmati minuman lengkap dengan tawa bersama teman-teman Anda sebagai suara yang menemai megahnya langit? Maka desain ini dirancang khusus untuk Anda, satu pergola yang menyala di cakrawala akan membuat Anda bermimpi bahkan di malam musim panas. 

3. Minimalis

 Garden  by Conely
Conely

Pérgola sin cubrir para toldo o cañizo

Conely

Bagi pecinta kurang adalah lebih, desain minimalis dapat menjadi yang paling menggoda. Kesederhanaan bentuk, kekuatan balok, dan garis-garis tajam membuat ruang ini ideal untuk berbagi momen besar.

4. Kabin Anda sendiri

 Garden  by Conely
Conely

Pérgola-merendero

Conely

Siapa yang tidak bermimpi tentang seorang anak kabin di atas pohon? Tahun ini tidak sia-sia dan Anda dapat menyelamatkan kerinduan ini dengan memindahkan pergola yang dilapisi dengan gaya Inggris di taman rumah Anda. Ideal untuk acara kuliner yang besar, Anda akan merasa seperti Peter Pan tanpa harus menghadapi Kapten Hook yang ditakuti.

5. Pergola gaya rustic

 Garden  by Conely
Conely

Pérgola de madera laminada

Conely

Gaya rustic memiliki pesona tradisi yang sering dikaitkan dengan keluarga dan akar. Makanan di hari Minggu dengan Anda adalah alasan yang sempurna untuk menikmati pergola seperti ini: luas tanpa kehilangan siapa pun dan dengan pesona bahan seperti kayu dan batu bata untuk memberikan sentuhan yang menyambut.

6. Elemen bertentangan

 Garden  by homify
homify

Pérgola con cristalera

homify

Cuaca dapat menjadi cacat ketika mengoptimalkan eksterior rumah Anda. Cara yang baik untuk menghindari hal ini adalah pergola yang memberikan perlindungan ekstra untuk membatasi timbulnya cuaca hujan, dingin, atau angin .

7. Inspirasi Mediterania

Kembali ke alam yang semakin meluas dan dipeluk oleh pecinta tren desain. Penggunaan bahan-bahan alami seperti kayu atau batang kayu memberikan pergola Anda desain organik, inspirasi yang sangat Mediterania.

8. Elegan membuat pergola

Linearitas adalah kunci untuk desain pergola ini dalam kesederhanaan menjadi cara terbaik untuk menciptakan ruang penuh karakter. Keanggunan terlihat jelas sementara kesegaran kayu diperkenalkan tanpa memberikan pencahayaan yang tepat.

9. Bentuk geometris

Lewatlah sudah desain tradisional, kemungkinan yang ditawarkan oleh desain teras, patio, dan eksterior membuka alam semesta adalah mengeksplorasi pergola. Sebuah proposal seperti bentuk-bentuk geometris ini hanya contoh fleksibilitas dari kayu.

10. Jangan memberikan dekorasi

Memiliki pergola taman yang sudah dekoratif. Namun, Anda dapat memperindah elemen ini dengan segala macam aksesoris yang mengubahnya menjadi sesuatu yang unik. Gorden, tanaman pot, tanaman merambat. Ini hanya beberapa dari pilihan yang Anda miliki di ujung jari Anda.

11. Sebuah ruang zen

Pencarian untuk kedamaian adalah umum ketika berbicara tentang menikmati area luar rumah. Sambungan ke lingkungan alam untuk relaksasi yang nikmat itu sangat berharga, melalui desain seperti di taman ini di mana jalan kebun dikombinasikan dengan warna dasar pergola.

12. Gaya country

Seperti yang kita lihat sebelumnya, dekorasi pergola adalah pilihan yang menarik jika Anda ingin memberikan udara yang unik. Penempatan tanaman di atap atau tanaman merambat di kolom memberikan area ini bergaya country, sementara memungkinkan penggunaan ruang untuk tata letak furnitur luar ruangan.

13. Sebuah pergola dengan ayunan

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang menguji setiap ayunan yang Anda temukan di toko dekorasi? Ketika memanjakan dengan goyangan ayunan tak pernah puas, privasi ayunan di rumah telah datang. Sebuah pergola kokoh karena ini berdiri sempurna dengan menempatkan ayunan dan menikmati gerakan tanpa rasa sesal.

14. Sebuah privasi ekstra

Pergola dirancang untuk menikmati taman, patio, atau teras, jadi jika Anda memerlukan privasi tambahan untuk melarikan diri dari mata yang mengintai, Anda selalu dapat memilih untuk desain yang elegan seperti ini yang tidak hanya melindungi pemandangan dari ketinggian, tetapi menambahkan sedikit lebih privasi.

15. Kesederhanaan

Setiap dari kita memiliki gaya yang unik dan menemukan desain yang tepat dapat semudah bertaruh pada kesederhanaan. Desain kayu ini adalah contoh sempurna dari bagaimana kesederhanaan dapat sangat efektif.

16. Tempat beristirahat

Anda mencari relaksasi total? Anda telah menemukannya karena pergola seperti ini dilengkapi dengan bantal dan tirai. Cara yang ideal untuk memberikan kesan kesenangan dari tidur siang yang baik, pijat, atau pilihan lain yang Anda suka.

17. Rustic

Bahan-bahan alami yang lagi protagonis dalam desain ini di mana kolom dan balok kecil kayu dibentuk, pilihan yang sempurna bagi pecinta alam. Gaya rustic yang menarik!

18. Lihat setelah pencahayaan

Pencahayaan adalah sumber daya lain yang harus Anda ingat ketika pergola Anda ingin memiliki kepribadian yang unik. Menambahkan sentuhan cahaya yang tepat mengubah ruang yang nyaman dan fungsional dalam sebuah adegan romantis dan menggoda ketika matahari terbenam.

19. Lindungi pergola Anda

 Taman by homify
homify

Manutenção de paisagismo e jardim vertical.

homify

Iklim adalah salah satu ancaman terbesar bagi pemeliharaan benda pada eksterior rumah Anda. Jika ingin menyimpan pergola Anda dalam kondisi sempurna, Anda selalu dapat memberikan perlindungan ekstra menggunakan beberapa jenis lapisan. Sebuah penutup kaca, misalnya, akan sangat efektif.

20. Sebuah taman untuk semua

Konsistensi dan keseimbangan antara unsur-unsur taman Anda adalah sesuatu yang tidak harus Anda abaikan. Jika Anda berbagi ruang dengan anak-anak, Anda bisa mencoba bahan-bahan atau warna dari ayunan mereka dan pergola mirip dengan itu membuat gambar yang sempurna.

21. Sebuah pergola ditarik

Insiden matahari tidak selalu nyaman, memang, dalam waktu tahunan bahkan bisa menyenangkan. Dengan demikian, sistem pergola ditarik seperti ini, yang memiliki langit-langit yang mirip dengan mekanisme tirai, memungkinkan Anda untuk menikmati matahari saat sedang teduh atau tergantung pada kebutuhan Anda.

22. Keajaiban belit

Siapa bilang orisinalitas tidak diizinkan pada desain untuk pergola taman? Tidak ada yang lebih jauh dari kenyataan. Berikut ini kami sajikan desain di mana garis lengkung merupakan aktor utama dari adegan menciptakan hasil yang unik dan penuh kepribadian.

23. Relaksasi

Kesenangan mendapatkan tidur yang baik setelah sesi penyegaran adalah mungkin jika Anda memiliki pergola seperti ini. Kombinasi warna yang dipilih kontras dengan citra kolam menciptakan harmoni yang sempurna yang menggoda.

24. Keanggunan hitam

Meskipun kayu adalah salah satu yang paling umum untuk bahan pergola, tidak berarti Anda harus menyerah menciptakan ruang-ruang yang unik. Proposal ini, misalnya, bertaruh pada warna gelap dan tirai mengepul, membuat penuh keanggunan dantempat penuh gaya.

25. Dalam setiap ruang

Taman Anda tidak teratur? Jangan khawatir, Anda dapat menyesuaikan ruang pergola. Hal terbaik adalah apa yang awalnya mungkin tampak masalah bisa menjadi sekutu terbaik Anda untuk mengatur ruang yang luar biasa. Anda hanya harus mencobanya!

Temukan kejutan dari Homify lainnya:

10 Pintu Masuk untuk Membuat Rumah Anda Memukau!

Desain Menawan Apartemen yang Dilimpahi Sinar Matahari

Dari ke-25 inspirasi pergola di atas, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!