Rumah by Arquitetando ideias

10 Ide Tampilan Depan Rumah yang Luar Biasa!!

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Musim panas adalah musim yang cocok untuk Anda menikmati liburan bersama keluarga. Menghabiskan waktu melihat sunset di pantai, mendaki gunung, atau mengunjungi kebun binatang untuk mengambil foto binatang. Tapi jika semua tempat telah Anda kunjungi dan musim panas masih tersisa, taman depan rumah Anda bisa jadi salah satu tempat barbekyu atau sekedar berbincang santai bersama keluarga. Oleh karenanya, penting sekali memiliki taman yang nyaman dan berbeda dari tetangga Anda!

Berikut ini Homify akan memberikan 10 ide taman dan tampak depan rumah Anda sehingga bisa Anda gunakan untuk bersantai. Tidak perlu menunggu lebih lama, ini dia 10 ide dari kami!

1. Tempat Bersantai

Bersantai setelah menghabiskan sarapan pagi, atau membaca buku di sore hari membutuhkan tempat yang nyaman bukan? Jika Anda bosan menghabiskan waktu bersantai di teras, taman beralaskan rumput bisa Anda jadikan tempat yang pas untuk menghabiskan waktu. Anda bisa menempatkan kursi kayu biasa atau bahkan kursi taman di sana. Menjadi tempat bersantai yang baru dan tentu saja mengundang orang lain untuk bergabung bersama Anda.

2. Lantai Kayu untuk Teras Depan

Memiliki unsur kayu dalam rumah bisa jadi adalah hal yang biasa untuk Anda. Karena fungsinya yang dapat memberi kehangatan sekaligus menghantarkan hawa sejuk, kayu biasa dipilih sebagai lantai ataupun dinding dalam rumah. Cobalah menggunakannya sebagai bagian teras Anda! Selain terlihat berbeda, menggunakan material kayu untuk dinding dan lantai pada teras akan membuat rumah Anda terlihat semakin indah. Percayalah!

3. Interior Cerah, Kenapa Tidak?

 Rumah by Hansen Properties
Hansen Properties

Villa de Lujo en Málaga con toques tropicales de diseño.

Hansen Properties

Berikutnya, Anda akan mendapati sesuatu yang berbeda. Warna cerah seperti oranye biasanya digunakan sebagai warna dinding di dalam rumah. Selain untuk membantu meneruskan cahaya yang masuk ke dalam rumah, warna cerah dianggap mampu untuk memberikan keceriaan pada sebuah ruangan. Lalu kenapa tidak menggunakannya untuk cat luar rumah? Anda tidak perlu merasa khawatir, warna oranye ini akan terlihat kontras dengan taman Anda yang seluruhnya berwarna hijau. Paduan ini akan terlihat menakjubkan.

Atau jika Anda masih merasa ragu untuk memilih warna kontras sebagai warna dinding luar rumah, tak usah ragu untuk menghubungi para ahli Homify!

4. Tanaman Hidup di Semua Sudut

Halaman rumah Anda yang luas dan hanya memiliki sediki rumput yang tumbuh, Anda harus menanam pohon lebh banyak hampir di semua sudut depan rumah Anda. Karena halaman yang penuh dengan pepohonan akan membuat tampilan rumah Anda sedikit berbeda dari biasanya. Lebih teduh dan memberikan udara yang sejuk setiap pagi.

5. Batuan Alam

Memiliki dinding batuan alam di depan rumah sangat biasa Anda temui pada rumah bergaya mediteranian. Untuk menambah nilai estetika pada rumah, hal ini juga membuat rumah Anda terlihat natural dan homey bagi siapapun yang berkunjung. Jika Anda berpikir untuk membuat taman di depan rumah, batuan ini juga bisa Anda susun sebagai jalan setaak dari pintu utama menuju taman. Bantuan ini akan sangat membantu Anda mempercantik rumah, percayalah!

6. Paduan Warna Mencolok

Memadukan warna terang tidak selalu dengan warna yang lembut atau netral. Warna terang bertemu dengan warna terang lainnya tidak membuat rumah terlihat aneh jika Anda tepat memilih paduannya. Seperti pada gambar, Anda bisa menemukan keceriaan saat melihat rumah tersebut bukan? Jadi apakah Anda masih takut untuk menerapkannya pada rumah Anda?

7. Susunan Batu Bata Klasik

Batu bata persegi berwarna coklat muda ini sering Anda temui pada rumah-rumah di Eropa. Karena warnanya yang berbeda, batu bata ini sering digunakan menjadi fasad rumah. Sangat cocok dipadukan dengan taman serba hijau di depannya. Anda bisa melihat hasil paduannya. Cantik dan elegan untuk sebuah taman depan rumah bukan?

Untuk ide taman yang luar biasa lainnya, Anda bisa menemukannya hanya di Homify!

8. Hilangkan Atap yang Menutupi Lantai Atas

Hilangkan atap Anda yang biasa menutupi bagian bawah lantai atas. Atau Anda juga bisa membuat atap lebih landai untuk menambah nilai keindahan pada seluruh penampilan rumah. Pagar yang digunakan pun menggunakan kayu yang tidak terlalu tinggi. Khas pemandangan di tepi pantai!

9. Infinity Pool

Proyek berikutnya mengambil finansial yang tak sedikit lho! Membuat sebuah kolam yang sangat besar untuk bagian depan rumah Anda lengkap dengan kursi malas mirip seperti kolam di hotel berbintang. Jadi bisa dipastikan bahwa rumah Anda akan sangat berbeda dibandingkan milik tetangga.

Desain yang Sama untuk Bagian Dalam dan Luar Rumah

 Rumah by Maria Claudia Faro
Maria Claudia Faro

Casa Horto OBM 79

Maria Claudia Faro

Membuat visual yang sama untuk interior dan eksterior rumah bukan ide yang buruk. Anda bisa membuat pintu geser dari kaca untuk membatasi area dalam dan luar rumah. Bagian atas rumah juga memiliki desain yang senada. Meskipun privasi Anda dan keluarga sedikit terganggu, ide ini membuat rumah Anda tampak sangat indah. Cobalah!

Homify juga sudah menyiapkan artikel lain tentang seluk beluk rumah. Pastikan Anda puas dengan apa yang sudah kami siapkan!

Ide nomor berapa yang menjadi favorit Anda dan keluarga? Share di kolom komentar sekarang juga!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!