by PHU Bortnowski

DIY: Membuat Teras dengan Tempat Mandi Terbuka!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Jika Anda memiliki sebidang kecil tanah di dekat rumah Anda, maka beruntunglah Anda! Area itu dapat digunakan untuk menumbuhkan berbagai bunga, pohon dan buah-buahan, atau membuat kolam kecil, di mana Anda dapat menikmati kehidupan di luar ruangan.

Tapi hari ini, kami telah menyiapkan sebuah proyek yang sedikit berbeda untuk Anda: pemilik rumah yang ingin membuat halamannya lebih fungsional. Proyek ini adalah membuat sebuah tempat mandi terbuka, yang dilindungi atau ditutupi dengan pagar kayu alami, sesuai nuansa di sekitarnya. Mari kita lihat bersama bagaimana para spesialis mewujudkan sebuah mimpi menjadi kenyataan!

Area Pembangunan

Ditentukan dengan ukuran kamar mandi, para ahli menghitung luas total area struktur. Sebelum mulai bekerja, semua dipertimbangkan dengan cermat, mulai dari lokasi tempat mandi terbuka, hingga terakhir, gayanya.

Awal Pengerjaan

Pada tahap berikutnya, para ahli menggali area galur yang cukup lebar dan dalam, untuk memasang pengencang atau pengikat platform tempat mandi diletakkan, di langkah selanjutnya.

Pembangunan Fondasi

Setelah itu, puing-puing diletakkan, begitu juga tiang-tiang, panel-panel atau papan-papan penutup, palang-palang, dan juga palet dua sisi. Ini adalah prototype dari platform tempat mandi.

Penguatan Fondasi

Sebuah metode khusus digunakan untuk elemen-elemen di dasar platform tempat mandi, di mana lapisan batu-batu pecah yang tebal, menjadi landasan atau fondasinya.

Desain yang Andal

Sekarang, kita melihat bagaimana struktur yang terbuat dari elemen kayu ditempatkan. Di sini digunakan bahan dengan warna-warna yang berbeda. Hal yang akan menambahkan kepribadian pada platform tempat mandi, dan membuatnya lebih menarik.

Hasilnya

Dan ini, hasil akhir pengerjaan! Tentu saja kami telah menghilangkan banyak detil, tetapi pastinya Anda sudah memahami ide dari proyek yang tidak biasa ini. Sebuah ruang relaksasi dengan platform kayu yang dikombinasikan dengan tempat mandi yang terbuka, adalah pilihan ideal untuk menyenangkan diri sendiri, dengan cara berbeda. Dan sadarkah Anda bahwa pagar di sekitar area ini telah diperbaharui? Pagar kini menjadi lebih padat dan lebih tinggi dari sebelumnya, yang akan memberikan privasi dan melindungi pemilik rumah dari pandangan luar.

Ceritakan pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!