Koridor dan lorong by Clean Design

10 Pintu Masuk untuk Membuat Rumah Anda Memukau!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ketika orang berjalan masuk ke rumah Anda untuk pertama kalinya, apa yang Anda ingin mereka pikirkan? Jika itu adalah rumah dengan gaya neraka, maka simaklah buku ide kali ini karena kami memiliki beberapa ide yang hebat untuk membuat lorong masuk Anda sesuatu yang sangat istimewa. Tanyakan setiap interior desainer dan mereka akan memberitahu Anda bahwa pintu masuk adalah kesempatan untuk membuat kesan pertama rumah yang hebat, sehingga membuatnya begitu menonjol adalah penting.  Tetapi jika Anda tidak tahu bagaimana untuk memulai atau ide-ide apa yang harus dicoba, lihatlah proyek-proyek yang akan kami tunjukkan untuk Anda hari ini. Banyak ide menakjubkan, tidak biasa dan tak terlupakan, kami yakin Anda akan menemukan beberapa tips untuk membuat lorong rumah Anda benar-benar menarik!

1. Khususkan dana untuk keluarga.

 Koridor dan lorong by Clean Design

Jika Anda hidup dengan banyak orang, Anda perlu banyak lorong penyimpanan untuk memastikan bahwa semua pakaian Anda terorganisir dan terlihat rapi, daripada berantakan. Bangku ini besar, karena ada laci tersembunyi di dalamnya juga!

2. Coba sedikit pengaruh Skandinavia

Dinding putih dan kembali ada furnitur penyimpanan dan dosis yang sehat dari kayu alami akan menghasilkan estetika Skandinavia dengan mudah dan membuat pintu masuk Anda merasa seperti menghirup udara segar!

3. Buat lantai benar-benar mempesona.

Bagaimana dengan lorong dramatis? Dinding dan warna yang sangat netral dan polos membuat Anda terhipnotis oleh lantai marmer yang mengkilap! Ini akan menjadi teknik yang hebat untuk digunakan dalam ruang yang lebih kecil seperti tak seorang pun akan melihat proporsi, tapi ihatlah lantainya!

4. Sambutan hangat.

Jika Anda ingin area masuk rumah berkesan menyambut, daripada menakjubkan, bagaimana jika memasukkan kayu alami senatural mungkin? Tambahkan beberapa warna putih untuk benar-benar menyoroti kehangatan bahan dan Anda akan memiliki kepompong indah pada pintu masuk yang Anda tidak pernah ingin tinggalkan.

5. Garis kembali dan alami.

Wow! Bukankah ini termasuk mencolok? Batu bata tampak luar biasa dan telah dibuat seperti merasa ada di apartemen. Penambahan beberapa karya seni benar-benar membuat rasa seperti ada di galeri yang tidak pernah menjadi hal yang buruk!

6. Jaga agar semua ramping.

Wow! Apakah Anda pernah menduga bahwa kabinet tempat penyimpanan sepatu inibenar-benar berguna? Laci pivot dan bisa dibuka untuk memperlihatkan semua sepatu, tapi unit itu sendiri tidak mengambil terlalu banyak ruang dengan banyak ubin menakjubkan!

7. Ketenangan netral.

Lorong ini terasa begitu santai! Dinding netral adalah latar belakang yang sempurna untuk beberapa foto keluarga yang indah dan area dengan karpet kecil telah benar-benar membuat seluruh ruang menyatu. Semua lampu di sini begitu menyegarkan juga!

8. Membuat pintu menjadi tatapan yang lama!

Ini adalah tren besar untuk tahun 2017 dan kami menyukainya! Dengan mengecat kebalikan dari pintu depan Anda dalam warna hidup dan berani, Anda tidak perlu melakukan banyak hal lain untuk membuat lorong masuk Anda terlihat benar-benar menakjubkan. Dinding putih sederhana dan pencahayaan yang baik adalah semua yang Anda butuhkan!

9. Tambahkan beberapa kaca.

Apakah Anda suka bagaimana luar biasa lorong ini? Hal ini karena termasuk ada pintu kaca dan sekelilingnya! Cahaya terang dan lapang, seluruh ruang terasa modern, ke titik di mana bufet retro menawarkan keseimbangan daripada melihat seperti tambahan baru.

10. Dapatkan sedikit hijau.

Kita telah menyelamatkan ide terbaik untuk yang terakhir di sini, karena tidak ada yang membuat lorong cukup menonjol seperti instalasi taman dalam ruangan! Anda tidak harus mengikuti tema putih mengkilap seperti di sini, karena setiap gaya taman akan terlihat bagus, pastikan Anda menambahkan beberapa sirap yang super rapi dan pencahayaan yang terang untuk dipamerkan!

Buku ide penuh kejutan lainnya:

Taman Seperti Apa yang Cocok dengan Zodiak Anda?

Renovasi Apartemen Tua Menjadi Cantik dan Hangat

Dari inspirasi di atas, mana yang paling Anda suka? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!