Dapur built in by Grange México

Dapur Island: 8 Ide Keren dari Segala Gaya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Mengikuti jalannya tren desain, pulau-pulau dapur telah memposisikan diri di atas. Fakta itu adalah bagian dari furnitur yang memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan kebutuhan untuk gaya dan estetika

Dapur modern adalah cerminan sejati dari yang sangat fungsional, nyaman, dan memungkinkan berbagai kegiatan di dalam ruang.

Jika Anda memiliki waktu dalam hidup dan Anda berpikir tentang sebuah pulau untuk dapur, jangan ragu, Anda akan mendapatkan dinamisme dan kenyamanan.

Untuk membuat pencarian lebih mudah, kami menawarkan tur beberapa desain dapur yang berbeda, sehingga Anda akan terkagum dan bangga akan desain dapur ini.

1.Semua untuk melihat

 Dapur by Marcello Gavioli
Marcello Gavioli

BioMalta RAL 7010 Grigio Tenda

Marcello Gavioli

Dari sudut pandang estetika, dapur modern saat ini mengekspos segala sesuatu yang terlihat berkat rak terbuka dan furnitur.

Sebuah pulau dapur bekerja dengan konsep itu, karena di bagian bawah dapat ditempatkan wadah buah atau sayuran yang akan memberikan warna dan tekstur untuk kabinet.

2. Country

 Dapur by Davonport
Davonport

Orford | A classic country kitchen with coastal inspiration

Davonport

Jika Anda bersedia, sebuah pulau dapur bisa memiliki gaya yang dibutuhkan. Dalam definisi dapur lebih rustic, kayu selalu hadir.

Jika kita menambahkan kelimpahan ruang, maka modul modern dapat mengikuti garis negara seperti desain furnitur besar, padat, dan kuat.

3. Termasuk semua

Sesuatu yang menjadi ciri khas pulau dapur adalah bahwa mereka multifungsi dan itu yang membuat mereka mengagumkan. Dalam jaman modern dengan sedikit waktu, ini adalah struktur yang sangat berharga untuk hidup Anda berdua.

Hal ini memungkinkan untuk bekerja dengan makanan, memasak, dan selera setelah duduk di sekelilingnya. Dan jika ini tidak cukup, dapur ini menawarkan kemungkinan menggunakan ruang yang lebih rendah untuk menyimpan barang

4. Amalgamada

Jangan berpikir bahwa sebuah pulau dapur tidak bisa menunjukkan fleksibilitas dalam desain, justru sebaliknya.

Mereka yang lebih memilih untuk memiliki dapur di mana tekstur bahan dicampur, dengan demikian mengambil keuntungan dari kekayaan permukaan yang berbeda, akan menyukai gaya yang lebih eklektik dengan kurva dan garis lurus. Selain itu, warna kontras meningkatkan daya tariknya.

5. Terakhir

 Dapur by Versat
Versat

ISLA CROSS

Versat

Sebuah contramano berat gaya rustic, dapur seni bertujuan untuk desain yang lebih ringan. Hanya meja stainless steel tipis yang diperlukan untuk menyempurnakan bagian yang sangat inovatif ini.

Konsep kontemporer terbaik lebih sedikit tetapi berkualitas tinggi.

6. Untuk menyelamatkan

Sebuah pulau dapur juga dapat menawarkan kemungkinan besar ruang ekstra untuk menyimpan peralatan makan dan aksesoris makan Anda.

Ratusan kali kita merasa bahwa laci dan lemari pendek untuk menjaga semua yang kita butuhkan dan kita bisa menggunakan ekstensi. Berikut adalah solusinya.

7. Semen

Desain dapat bervariasi sesuai dengan gaya kita yang terbaik untuk masakan dan bahan makanan juga.

Pulau dapur dapat dibuat dari kayu, stainless steel, atau beton. Jika Anda memutuskan pada yang terakhir, Anda akan melihat bagaimana kesederhanaan permukaan yang kaya di dapur Anda.

8. Warna

Cara yang inovatif untuk menggabungkan kesegaran dan kehidupan ke dapur Anda adalah dengan dapur pulau berwarna.

Sentuhan ini akan membawa suasana yang lebih riang sehingga memungkinkan modernitas kehilangan aspek serius yang sampai sekarang dimiliki.

Temukan berbagai ide dan inspirasi dari buku ide lainnya:

15 Renovasi Peningkatan Rumah yang Menakjubkan!

Renovasi Menawan Apartemen Korea dengan Kepribadian Modern

Mana kepulauan dapur favorit Anda dalam buku ide ini? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!