Kamar Tidur by ARCO Arquitectura Contemporánea

11 Ide Menghias Dinding dengan Relung (Sedang Tren!)

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dinding yang tidak lagi tersentuh, sekarang Anda dapat berinovasi lebih dari sekedar membuat ornamen tertentu seperti menggantung benda atau menutupi dengan bahan yang aneh; pada kenyataannya dengan ceruk di dinding menjadi tren dekoratif tahun ini, meskipun kami percaya itu tidak hanya terlihat bagus dan asli, juga multifungsi.

Jika dengan penjelasan di atas Anda masih meragukan seberapa efektif relung di dinding, temukan 11 inspirasi dinding dengan lubang berbagai ukuran, masing-masing dengan penampilan yang unik dan fungsional. Siap?

1: Ruang yang menghubungkan

 Koridor dan lorong by Wowa

Meskipun ini adalah cara visual untuk membuat lubang di dinding yang membagi ruang lain, Anda bisa memiliki koneksi visual, ditambah Anda menghasilkan ruang yang tidak begitu gelap.

2: Kebesaran tapi dipotong

Sebuah relung yang cukup besar adalah salah satu bidang yang melebihi 50 sentimeter, sudah terlihat bahwa lebih dari penciptaan direncanakan jauh lebih jika ada dalam dirinya ada beberapa bagian, yang sebenarnya adalah sumber yang baik bagi organisasi atau dekorasi lebih akurat.

3: Garis tipis

Sempit tetapi panjang lebar dalam relung berjalan lebih seolah-olah Anda melihat strip dekoratif, hanya ini yang nyata untuk disentuh.

4: Lebih dari satu dan identik

Sebuah relung memiliki sisi identik dan itu adalah cara memenuhi ritme dan keseimbangan, visual berbicara, sehingga dinding mematahkan penampilan monoton mereka; juga di relung Anda dapat menempatkan sesuatu untuk melanjutkan konsep, atau dekorasi yang memiliki urutan dan hubungan dengan desain yang lebih dinamis.

5: Untuk furnitur yang tidak memiliki tempat

 Koridor dan lorong by TAFF

Ketika tidak ada ruang, Anda bisa membuat ruangan di dinding Anda, maka Anda harus meletakkan furnitur yang sebelumnya tidak punya tempat untuk tampil. Contoh ini menunjukkan bagaimana Anda dapat memiliki area indah dan efektif dalam ceruk.

6: Untuk selera terdalam

 Ruang Keluarga by aaestudio
aaestudio

Cava / bar

aaestudio

Segala sesuatu yang Anda lakukan di rumah harus dirancang untuk memberikan apa yang Anda butuhkan, sehingga relung bisa untuk yang Anda sukai. Contoh mengusulkan mini bar, apa yang Anda bisa katakan?

7: Panggilan untuk memesan

 Ruang Keluarga by AT103

Jika Anda memiliki koleksi, Anda menyukai buku, atau memiliki beberapa ornamen, semua dalam satu tempat, Anda harus memiliki urutan yang teliti dan kebetulan relung memungkinkan kita memiliki rak tapi tanpa bantuan, hal ini menghemat ruang.

8: Yang memberikan keunggulan untuk lemari

Gagasan bisa ditempatkan dalam relung yang besar seperti untuk keseluruhan kabinet. Alternatif ini berfungsi sebagai perangkat tambahan kerangka.

9: Tipis sebagai pencahayaan

Jika apa yang Anda inginkan adalah dinding menjadi sumber penyinaran cahaya, Anda dapat membuat relung untuk menyembunyikan sosok luminer dan hanya memancarkan cahaya, seolah dinding bersinar dengan sendirinya.

10: Imitasi sangat efektif

 Ruang Makan by URBN
URBN

Sala-Comedor

URBN

Jika Anda tidak ingin merusak integritas dinding tetapi rindu untuk menikmati manfaat dari relung, Anda butuh ini. Yang harus Anda lakukan adalah membuat dua tanda kurung di setiap sudut simulasi balok konstruksi dan melampirkannya semua struktur yang akan menciptakan lubang.

11: Mengganti sebuah mebel

Kami menutup dengan ide cukup fungsional seperti relung bersangkutan tidak hanya terbang dan penampilan unik di balik dinding, ini juga dapat mengganti perabot yang menempati lebih banyak ruang. Jika kita menemukan diri kita dalam sebuah ruangan, tren ini sempurna untuk mengucapkan selamat tinggal pada lemari.

Buku ide dan inspirasi dari Homify lainnya:

Kepulauan Dapur: 8 Proposal Indah yang Sesuai dengan Gaya Anda

14 Ide Dekorasi Teras- Cara Murah dan Mudah

Relung di dinding ini sangat inspiratif. Mana pilihan favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!