Kantor & toko by Foschi & Nolletti Architetti

10 Ide Eternit Spektakuler

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ini dapat digunakan tanpa batas dan bentuknya tak berujung. Anda dapat membangun di setiap ruangan rumah, Anda dapat menyembunyikan pencahayaan, pemanas, bingkai untuk pintu, tapi perannya jauh melampaui fungsi tersebut. Dengan langit-langit palsu eternit dapat mengurangi ketinggian lingkungan, bisa menjadi rasional memisahkan daerah yang berbeda dari ruang yang sama tanpa menggunakan dinding, bisa  memperpanjang koridor secara optik, seseorang dapat menyoroti dekorasi dari langit-langit tua. Pada buku ide ini kita telah mengumpulkan untuk Anda 10 ide untuk langit-langit eternit yang menarik dan fungsional. Anda akan menemukan banyak inspirasi untuk diwujudkan bagi langit-langit Anda!

1. Langkah eternit langit-langit

 Ruang Keluarga by SANSON ARCHITETTI
SANSON ARCHITETTI

SANSON ARCHITETTI

SANSON ARCHITETTI

Langit-langit palsu eternit dapat terdiri dari satu masukkan atau menempati seluruh permukaan langit-langit kami. Di rumah ini di pinggiran Venice, Sanson Architects telah menciptakan langit-langit eternit dengan langkah-langkah yang pulih dari ketinggian berlebihan pada skala ruang dan dengan perkembangan aslinya, mengingat kemajuan langkah oak, dengan bagian bawah eternit dipernis. Dan skala ringan di kayu, baja, dan kaca menjadi protagonis dari ruang tamu.

2. Nilai dekoratif dari langit-langit palsu

Tidak hanya fungsional, langit-langit eternit juga bisa murni dekoratif. Tim R + | Piuerre, sebagai bagian dari renovasi sebuah apartemen di sebuah bangunan Art Nouveau dari abad kedua puluh, itu melahirkan ruang tamu terang yang menghadap sisi jalan, menghancurkan dinding yang memisahkan ruang tamu dari pintu masuk. Dekorasi asli yang ditandai dengan langit-langit dari dua kamar, sekarang bergabung telah dibawa ke cahaya dan di langit-langit palsu di plester putih, dua untuk transfer bingkai rame yang dipotong. Ide untuk menyalin, jika Anda memiliki nasib baik untuk tinggal di sebuah rumah dari langit-langit dihiasi!

3. Furnitur dan plester langit-langit

 Koridor dan lorong by NicArch
NicArch

Intervento di Ristrutturazione di un appartamento zona Monteverde, a Roma .

NicArch

Di sini untuk eternit langit-langit palsu dikombinasikan dengan perpustakaan yang juga benar-benar terbuat dari eternit. Kami berada di sebuah apartemen Romawi, direnovasi oleh NicArch: seluas 80 meter persegi yang akan didistribusikan sesuai dengan kebutuhan pemiliknya. Untuk memberikan cahaya pada ruang tamu, persegi di langit-langit palsu telah dirancang dengan seberkas cahaya di sepanjang perimeter; di sana perpustakaan  eternit adalah backlit LED. Hasilnya? Sebuah  visual ringan yang hebat.

4. Eternit langit-langit untuk lampu dan pemanas

Jika Anda mencari lokasi untuk pemanas, langit-langit plester dapat datang untuk membantu Anda. Ini adalah solusi yang diadopsi oleh Giorgio Pettenò Architects selama renovasi sebuah apartemen di Pulau Giudecca di Venice. Aula tengah telah dilengkapi dengan langit-langit palsu eternit, yang melihat masuknya lampu neon dengan operasi cahaya yang dipantulkan dan konvektor melalui lubang ventilasi yang dirancang khusus  di atas pintu yang bisa akses ke setiap kamar.

5. Eternit Cartosoffitto untuk koridor

Dengan langit-langit palsu adalah mungkin untuk mendapatkan penataan yang menggugah dan mengesankan. Lihat saja gedung ini dirancang oleh Salvatore Nigrelli. Jelas diturunkan, meja visual memperpanjang koridor. Lampu bulat dipimpin bercampur sehingga menimbulkan suatu jalan cahaya mengesankan.

6. Langit-langit melengkung di eternit

 Ruang Keluarga by Tramas

Tidak hanya linear: plafon eternit juga dapat memiliki kurva halus. Studi tentang arsitektur Tramas, sebagai bagian dari restrukturisasi ruang tamu ini, telah menciptakan langit-langit  melengkung yang mencakup dua bidang dan meningkatkan hubungan logistik mereka di satu sisi dan sofa di sisi lain, meja makan. Ini adalah satu-satunya partisi di ruang terbuka tanpa divisi. Ide untuk ditiru ini jika Anda ingin dua bidang lingkungan yang sama diidentifikasi dengan benar, tanpa membangun dinding yang memisahkan dengan bersih.

7. Plester langit-langit yang menyembunyikan

Putih, diukir oleh pemotongan tajam adalah eternit langit-langit yang dipelajari tim LMArchitects untuk apartemen ini dengan karakter modern. Di atas meja makan, putih sebagai kursi di sekitarnya, dan kontras dengan dinding abu-abu gelap dengan pintu hitam, eternit langit-langit  tersembunyi elemen cahaya. Bahkan pintu bingkai setinggi-tingginya, pusat gravitasi dari seluruh rumah, menghilang di eternit.

8. Langit-langit eternit palsu dan desain

Di kediaman ini dikelilingi tanaman hijau, arsitek Catherine Camerota telah menciptakan area elegan, terbuat dari bahan begitu ringan dan halus. Di ruang tamu, di atas meja makan bundar, dua suspensi desain (seri Tite dari Foscarini) turun dari langit-langit eternit dengan empat pitches. Untuk memperkenalkan lingkungan, warna-warni artis transvisionista Viviana Faiola untuk menutupnya, pintu elegan veneer dengan esensi Zebrano.

9. Eternit langit-langit: solusi kreatif

Bagaimana untuk menekankan langit-langit palsu? Arsitek Nicola Sacco menawarkan solusi kreatif. Di ruang tamu dibagi antara dua daerah (tamu dan ruang makan) dengan sumbu jarak terpusat dengan akses ke dapur dekat pintu masuk, langit-langit eternit terfragmentasi atas meja makan dari pemotongan cahaya dipimpin (untuk menentukan node koneksi ke dinding vertikal) sementara di atas sofa, kita menemukan untuk sumpit kayu rendah tepi kuda asli. Berkoordinasi dengan parket, menawarkan interpretasi baru dari konsep pencahayaan.

10. Langit-langit untuk ruang komersial

 Kantor & toko by Foschi & Nolletti Architetti
Foschi & Nolletti Architetti

Showroom Bergmann Wien – corridoi con grafiche retroilluminate

Foschi & Nolletti Architetti

Tidak hanya di dalam rumah: langit-langit palsu (dalam hal ini tidak eternit) juga dapat diwujudkan dalam ruang komersial, seperti di showroom ini dirancang oleh Foschi & Nolletti Architects. Kami berada di showroom Bergmann Wien, 800 meter persegi didedikasikan untuk keramik dan perabot kamar mandi. Garis meja memandu pengunjung melalui ruang pameran; untuk mendefinisikan mereka, suara-menyerap materi, dan kursi untuk perlengkapan pencahayaan tersembunyi.

Tentu saja Anda tak ingin melewatkan buku ide penuh kejutan lainnya:

Rumah Kecil Penuh Gaya dengan Sentuhan Ultra Modern

Rumah Berlangit-Langit Tinggi ini Sangat Berkarakter!

Mana inspirasi langit-langit paling berkesan bagi Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!